alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Media Prancis Buktikan Kabar Erdogan Dukung Prabowo Adalah Hoax Belaka
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ca9eef75cf6c47df62edb1d/media-prancis-buktikan-kabar-erdogan-dukung-prabowo-adalah-hoax-belaka

Media Prancis Buktikan Kabar Erdogan Dukung Prabowo Adalah Hoax Belaka

Quote:

Diubah oleh winarwi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
yah ketahuan deh.
Astagfirullah media ferancis samvai ikut camfur dalam hoax d i dalam negeri.. Fertanda afa ini
simpatisan 02 hoax melulu
Koalisi hoax
emoticon-Ngakak
Justru biasanya setelah berita ini viral maka si erdogan merasa perlu untuk menunjukkan ke publik tentang pendapat nya .. atau merasa tertantang untuk memberi dukungan atau tidak ...


Layak ditunggu ..
jauh2 media prancis, nasbungpret kaskus aja malu mo posting ntuh poto...

emoticon-Ngakak
Speechless dah sama AFP. Mau dibilang lugu ga mungkin, dikata bego juga ga mungkin. Anak SD di Indonesia jg tau, kalo keluaran nasbung pasti hoax. Ngapain jg pake investigasi segala.
Erdogan lg bermasalah sama oposisi dan gak mau campurtangan fihak asing malah kamfret manas2in erdo, bisa dijadikan persetujuan alat asing bahwa sah mencampuri pemilu turkey dimana akp pimpinan erdogan kalah suara telak di major senate! Gilak ya kamfret bikin mumet erdo!
plis deh belajar pakai photoshop.. udah aplikasi gituan ada watermarknya pula.. bener kata paduka wowo, pakai teknologi jadul.. emoticon-Hammer2
kelakuan kader PKS...comot2 sana sini..gosok hoax sana sini

kasian tuh Prabowo...malu jadinya
kan katanya Wowo adalah capres yg go internesyonel
Dasar Goblokk !!!!

Malah jadi bahan tertawaan media asing...

emoticon-Big Grin
goblok ga kira2
cari dukungan kok dari erdogan???

apa efeknya buat indon???

bebal dan dungu


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di