alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Media Prancis Buktikan Kabar Erdogan Dukung Prabowo Adalah Hoax Belaka
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ca9ee25e83c7203d34779f9/media-prancis-buktikan-kabar-erdogan-dukung-prabowo-adalah-hoax-belaka

Media Prancis Buktikan Kabar Erdogan Dukung Prabowo Adalah Hoax Belaka

Quote:


Ada2 aja.. emoticon-Leh Uga
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Cuk pake apk gratisan emoticon-Leh Uga

Padahal kalo pinter dikit bisa dapet pro free di h*apphere
Aku gatau lagi deh gan, udah males buka FB atau ikut group2 pemenangan.

Banyaj mudharatnya, dan lebih baik fokus ke objektifitas program.
Prabowo - SANDIwara
hmmmm...
malu2in aja nih.
pasti tar yg sebelah yg dituduh ngedit
Erdogan mana mungkin urus urusan negara orang
Emang +62? Urusin rohingya, palestina
Kaya negara sendiri ga banyak masalah ajaemoticon-Leh Uga
Sekaliqn nunggu queen elizabeth aja dukung siapaemoticon-Wakaka

You you i i, sendiri2 lah
Diubah oleh ushirota
Ana vercaya itu foto asli.. Cm kenava muka Erdogan jd besar dan badannya jadi kecil ya..
INDON NYASAR DI PASAR TAIPEI

Media Prancis Buktikan Kabar Erdogan Dukung Prabowo Adalah Hoax Belaka
Nasbung goblog, hoaxnya udah go international
emoticon-Leh Uga
3 threat dgn 3 akun...emoticon-Traveller
Balasan post m.rizqi261207
Quote:


Komen gue tetep sama

Hari ini 19:58
Speechless dah sama AFP. Mau dibilang lugu ga mungkin, dikata bego juga ga mungkin. Anak SD di Indonesia jg tau, kalo keluaran nasbung pasti hoax. Ngapain jg pake investigasi segala.
Sotosop kelas bocah warnet ini mah


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di