alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Story / Girls & Boys's Corner /
Bingung kak, minta saran
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ca9e77afacb952e185a0b8f/bingung-kak-minta-saran

Bingung kak, minta saran

Ini pertama kalinya aku nulis di kaskus. Alasanku nulis disini, karena orang yg dekat dgku juga nulis di kaskus. Tapi aku belum nemuin akunnya. Semoga ada yg bisa bantu aku nemuin akunnya. Karena dia nulis tentang hidupnya di kaskus, dia cuma kasih tau akunnya risky unyil gt. Entah tulisannya gimana aku gak tau makanya aku cari belum ketemu.


Aku mau cerita dan minta saran juga.
Aku dekat dg orang ini, namanya riski. Dia itu perhatian bgt. Sayang banget sama aku, akupun juga begitu. Kita pengen sekali menikah. Tapi blm bisa, karena kakakku sudah lamaran dan akhir tahun mau menikah. Aku perempuan, kakakku laki laki.

Riski ini punya sakit pneumonia, udah pernah kritis 2 kali dan koma 1 kali. Sekarang dia mulai pusing lagi, tapi dia udah gak semangat lagi buat sembuh. Obatnya pun jarang diminum. Dia anak orang kaya, tapi dia gak mau merepotkan ibunya lagi. Makanya sekarang dia cuma nahan sakitnya. Dan aku bingung harus lakuin apa. Dia gak mau diapa apain. Setiap hari aku liat dia nahan pusing terus.


Dia dulu pernah lamaran tapi orang yg dia lamar meninggal. Dan alasannya dia sayang sama aku karena aku sifat dan semua yang aku lakuin atau yang aku suka mirip persis dg orang yg dia lamar dulu.

Dia gak mau kehilangan lagi, makanya sekarang aku kemana2 diantar. Iya sih jadi merasa terkekang apalagi aku harus kerja juga. Dia bolak balik antar aku kerja, dan perjalanan rumah sampai kantor sekitar 45menit. Aku bingung, kalau mau nolak dia langsung nekat mau lakuin hal yang bikin dia sakit.

Sekarang aku takut kehilangan dia
Bingung harus gimana lagi supaya dia mau berobat
Minta sarannya gaes...
Atau kalau ada yang pernah baca ceritanya, yg hampir mirip ceritaku ini tolong kasih tau akunnya dong.. makasihh
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Gak tauemoticon-Ngacir
Quote:


cuma mau nanya: kok bisa bisa nya cinta sama orang yang suka sama kamu karena sifat dan semua yang melekat di diri kamu karena mirip mantan nya? He doesn't love you, he loves the memory of his ex.
Kaka ts cinta sama doski, begitu juga doski juga mencintai kaka ts, nah kalo misalnya kaka ts menikah dengan doski, dan perilaku doski tetep seperti sekarang ini apa kaka ts gak lebih sakit kepala lagi? Jadi bersikap tegaslah ketika doski mengacuhkan soal kesehatan dirinya sendiri, karna secara gak langsung kedepan kaka ts juga akan terkena imbasnya.
Karna tiap orang mengidamkan pasangan hidup yang sehat jasmani dan rohani, kaka ts harus bener2 pertimbangkan. kalo doski kekeh gak mau ambil pusing soal masalah ini, kaka ts masih ada pilihan lain. Cinta boleh buta, tapi tidak dengan logika. Intinya hanya butuh ketegasan kaka ts dan hanya itu kalo kaka ts sulit mengambil opsi pisah.

cwo yg seperti itu gak bisa menjaga diri (minum obat biar sembuh), apa lg mo menjaga ente.
Balasan post lollyta203
Dia bilang seperti baru setelah 2 bulan kita jalan 😥
Aku agak kecewa juga sebenarnya tapi kalau mau lepasin dia juga gak sanggup. Udah terlanjur sayang dan aku udah niat ini yang terakhir...
Balasan post n0rhud4
Untuk ambil keputusan pisah emang aku gak sanggup kak 😢
Dia seperti mau pasrah gt, pengen nyusul mantannya... cuek samaa kesehatannya iya. Sebenarnya dia dokter juga. Tiap suruh minum obat katanya gak perlu.. bingung aku
Quote:


Coba bilang.
Km cinta aku?
Jika ya.
Aku butuh bukti.
apa?
Berupaya sembuh buat aku.
Buat kedepannya.

Kalo gak mau.
Berarti yaaa
Entahlah. Speechless. Kek memanfaatkan sesuatu untuk mendapatkan kontrol atas sesuatu.
emoticon-Hammer2
Problem Solved [ Udh di jawab sama Agan yg di atas ane ] emoticon-2 Jempolemoticon-Sundul Up


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di