alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
sarjana "HANYA" kertas
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ca9e43710d29534b97f04eb/sarjana-quothanyaquot-kertas

sarjana "HANYA" kertas

tahun 2018 adalah tahun dimana aku sudah mencapai pendidikan tertinggi bagiku aku adalah lulusan S1 Ekonomi/manajemen pada saat itu aku sangat bahagia dan melihat wajah orang tuaku merasa senang karena tugas terakhir dalam hidupnya untuk pendidikanku sudah berakhir aku orangnya aktif saat kuliah dan setiap semester ipk-ku tidak pernah dibawah 3,00 selalu diatas itu "bukan mau sombong ya gan" tetapi ceritanya baru dimulai sesudah aku lulus perkuliahan siapa sih gak mau punya karir yang dicita-citakan dalam kerja aku sudah mempunyai ekspetasi dan rencana saat aku lulus dan mencari kerja di inginkan tetapi itu hanya-lah ekspetasi,hayalan yang diciptakan otakku.dunia kerja dan dunia saat kita masih menempuh pendidikan berbeda sangat - sangat jauh. kenapa sih para perusahaan tidak mau menerima kami yang muda dan freshgraduate ya saya tahu yang memiliki pengalaman akan lebih di perioritaskan dari pada freshgraduate yang masih minim akan "experience" setidaknya saya akan belajar tentang gaya kerja ini (perusahaan dan skill) apakah kalian cuma mau orang yg gk sesuai pengalaman tetapi ada orang dalam?. disini saya benci dengan gaya perekruitan karyawan di negara tercinta ini masih adanya budaya kkn (kolusi,korupsi,nepotisme) dan sekarang saya kecewa dengan gelar yang saya sandang ini.orang tua rela menjual barang berharga ex.emas,perak,tanah demi pendidikanku aku kecewa lebih baik dulu kubuat tambak ikan daripada kuliah. nasi telah menjadi bubur penyesalan datang terakhir dan tak bisa disesali untuk kalian semua yang masih kuliah saran saya buatlah sebuah penghasilan sendiri seperti membuka usaha atau belajar nabung saham jangan jadikan masa kuliahmu cuma bermain menghabiskan uang kecuali kalian anak sultan atau orang tuanya punya perusahaan dan menjabat direktur.ingat sesudah kalian wisuda kalian baru kerasa kerasnya hidup antara pendidikan perkuliahan dan dunia kerja tidak akan sinkron/gak nyambung. ingat sarjana itu cuma kertas bagi dunia kerja persaingan makin sengit kecuali ada orang dalamemoticon-Jangan ribut disini
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
sarjana "HANYA" kertas

emoticon-Traveller
Ho'oh dadi wong gendheng ae emoticon-Leh Uga
abis lulus tinggal nasib aja yang menentukan
Quote:


Quote:


Haiiiii Sodara2
kertas A3
Quote:


Halo om
Quote:


Sarjana tu Titel
Kertas tu ijazah


Ya kan om??
emoticon-Big Grin
Quote:


Adalah benar omemoticon-Menang
Quote:


Jadi
Trus.gimana om??
Quote:


Yha tinggal nasib aja
Quote:


Benar sekali
emoticon-Cendol Gan
Belum rejeki nya kali boss..
sabar ajh perjalanan mu masih panjang..
kuliah di teknik, pasti gampang cari kerja. emoticon-Cool
Quote:


Quote:


sarjana "HANYA" kertas
Quote:


emoticon-Ngakak
Sarjana apaan,masak aj gak bisa🤐
Sarjana apaan,benerin tv aj gak bisa😴
Sarjana apaan,ngaduk semen gk bisa😗
Sarjana apaan,ngurut aj gak bisa😴
Sarjana itu gak cukup ipk 3/lebih,sarjana itu harus Tau segalanya😢
Sarjana lulusan mana

Ente polos cari kuliah
Tu yang ikatan alumninya kuat

Masih kaga ngerti juga
Percuma IPK 3 koma
Tapi isinya teori semua

Makan nih
emoticon-Blue Guy Bata (L)
ironi ya,banyak yang punya titel Sarjana tapi susah nyari kerja emoticon-Bingung
mindset nya,

ente baru punya tepung, langsung mau jadi kue tart

ente kerja dulu di perusahaan yang sekiranya bisa menambah skill untuk mencapai ke tempat yang dituju

mau jalan aja belajar merangkak dulu
baru lulus mau langsung wah dengan alasan "orang tua"

orang tua mu bangga jika kamu sudah nyaman dan enjoy dengan apa yang kerjakan.

dah jadi orang gila aja
Balasan post stunningchicks
ente lebih polos cari kuliah kok liat alumni nya
cari tuh sesuai yang sekiranya menunjang agan, dari skill yang dimiliki dan bisa dikembangan


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di