alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Gan! KASKUS dan HBO bagi-bagi merchandise resmi Game of Thrones nih! Ikutan kuisnya di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kampanye Jokowi di Tangerang Ditutup Doa Ma'ruf Amin
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ca9e3387e3a72672d0d56df/kampanye-jokowi-di-tangerang-ditutup-doa-maruf-amin

Kampanye Jokowi di Tangerang Ditutup Doa Ma'ruf Amin


Merdeka.com - Calon wakil presiden Ma'ruf Amin diminta memimpin doa, usai pasangannya calon presiden Joko Widodo atau Jokowi melakukan orasi politik di ribuan masyarakat Tangerang, Banten.

"Sebelum saya pimpin doa, saya tanya yakin dukung Jokowi-Ma'ruf? Pasti? Janji?" ucap Ma'ruf sembari disambut kata yang sama oleh pendukungnya di panggung utama, kawasan Pasar Lama, Tangerang, Minggu (7/4).

Dia pun langsung mengucapkan alhamdulillah, dan kemudian melanjutkannya dengan doa.

"Jadikanlah negara kami negara yang kuat, negara yang maju, negara yang sejahtera, negara yang adil dan makmur," ujar Ma'ruf.

Dia juga memanjatkan doa agar Indonesia selalu menjadi negara yang bersatu. Ia memohon agar Indonesia menjadi negara dihindari dari permusuhan.

"Negara yang seluruh penduduknya aman dan damai, bukan negara yang bubar, bukan negara yang punah. Bukan yang negara yang terjadi persengketaan di dalamnya," lanjut Ma'ruf.

Di akhir doanya, dia pun memohon agar Indonesia menjadi negara yang penduduknya berakhlak baik. Tak lupa Ma'ruf memohonkan kemenangan untuk pihaknya pada Pilpres 2019.

"Ya Allah jadikanlah kami bangsa yang beradab, bangsa yang selalu mengedepankan akhlakul karimah. Ya Allah ya Tuhan kami, berikanlah kemenangan keada kami pasangan 01 di dalam pilpres yang akan datang," tutupnya.

sumber

Hiduplah Indonesia adil dan makmur..!!!
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
aamiin.
Kampanye Jokowi di Tangerang Ditutup Doa Ma'ruf Amin
Kampanye Jokowi di Tangerang Ditutup Doa Ma'ruf Amin
Kampanye Jokowi di Tangerang Ditutup Doa Ma'ruf Amin

emoticon-Takut
Kampanye Jokowi di Tangerang Ditutup Doa Ma'ruf Amin


Kampanye Jokowi di Tangerang Ditutup Doa Ma'ruf Amin


Kampanye Jokowi di Tangerang Ditutup Doa Ma'ruf Amin


emoticon-Malu
Kurang seru kalau gak ada dokumentasi banyak massanya.
hihihi
Amin Ya Rabbal'alamin
Balasan post kaum.milenial
Quote:


kayak begini gw demen
Diubah oleh tukangkredit
Amien
Quote:


Ana selama turun temurun banyak darah yg mengalir ke ana.. Bukan hanya satu suku atau dua suku tapi levih.. emoticon-Cool
Mantab doanya, mbah. Ngga ngancem2 Alloh emoticon-Malu (S)
Quote:


emoticon-Ngakak
Quote:


Darah pki enteemoticon-Ngakak
Quote:


Astagfirullah.. Antum kasar sekali ngomong begitu ke ana.. Antum d didik apa sama orang tua antum.. Atau antum memang g didik sampai bisa ngomong sekadar itu tanfa ada bukti.. Sebaiknya antum lekas taubat.. emoticon-Smilie
Quote:


Bertele tele emoticon-DP
Aamiin..semoga indonesia menjadi negara adil dan makmuremoticon-Traveller
Doa yang baik
Aminnnn
emoticon-Angel
Quote:


lebih manteb lagi.bilang aja keturunan nabi adam ..... dari pada banyak banget ngaku2 nya
Quote:


Ana bukan orang yang suka famer.. Nanti kalau ana bilang ana keturunan nabi yang ada ente g feercaya.. Dan ana malah jadi riya.. Astagfirullah..
Quote:


maksud gw.ngapa semua di klaim .... memding di klaim pangkal nya ... sama2 keturunan nabi adam ... dari pada begini
Kampanye Jokowi di Tangerang Ditutup Doa Ma'ruf Amin
Quote:


Kalau itu ana tidak dapat berkomentar.. Karna bagi ana Jawa itu berdekatan.. Nenek aja ada dua kakek ada dua.. Ana tidak bisa menjamin kakek dan neneknya suku ya sama dan tempat tinggalnya satu kamfung.. Mungkin ente bisa bantuin pak kyai membuat pohon garis keturunannya.. Biar kita bisa sama2 tahu.. emoticon-Smilie


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di