alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
BPN Jelaskan Klaim Kampanye Prabowo Dihadiri Lebih 1 Juta Orang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ca9e17ea2d195577928b5fe/bpn-jelaskan-klaim-kampanye-prabowo-dihadiri-lebih-1-juta-orang

BPN Jelaskan Klaim Kampanye Prabowo Dihadiri Lebih 1 Juta Orang

Jakarta - Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menjelaskan klaim sang capres yang menyebut kampanye akbar di GBK, Senayan, Jakarta hari ini dihadiri lebih dari satu juta orang. Anggota Dewan Pengarah BPN, Fadli Zon, mengatakan satu juta orang yang dimaksud Prabowo termasuk mereka yang ada di luar GBK.

"Artinya yang di dalam dan di luar (GBK). Kita tidak bodoh dong. Kan kita tahu kursinya berapa, kita tahu. Jadi ya jangan salah paham," kata Fadli saat dihubungi, Minggu (7/4/2019).

Baca juga: Prabowo: Kampanye Akbar di Senayan Dihadiri Satu Juta Lebih Orang


"Itu nggak perlu kecerdasan tinggi untuk mencerna itu. Yang dimaksud adalah yang di dalam dan di luar," lanjut dia.

Waketum Gerindra itu mengatakan massa mengular di luar kawasan GBK. Fadli menegaskan BPN tahu persis kapasitas GBK.

"Penuh dong. Di luar sampai ke jalan-jalan utama, sampai di belakang gedung DPR itu penuh orang," tutur Fadli.

Baca juga: Peserta Kampanye 02 Diklaim Lebih 1 Juta Orang, TKN: Kapasitas GBK Tak Lebih 150 Ribu


Ia menyebut BPN Prabowo-Sandi awalnya hanya menargetkan GBK penuh saat kampanye akbar sang capres-cawapres. Namun, kata Fadli, massa yang hadir di luar ekspektasi. Padahal, menurut dia, berbagai hambatan sempat dialami panitia kampanye akbar saat hendak menggelar acara di GBK.

"Kami targetnya hanya memenuhi GBK, tapi ini sampai ke luar GBK. Itu pun dengan berbgaai macam hambatan dan izin yang bolak-balik berubah-ubah yang menjelaskan rezim ini berusaha menghambat kampanye 02 di mana-mana," tegasnya.

Baca juga: Peserta Kampanye 02 Diklaim Lebih 1 Juta Orang, Pengelola Jelaskan Daya Tampung GBK


Sebelumnya, Prabowo bicara soal jumlah peserta yang hadir di kampanye akbarnya. Dia mengklaim ada lebih dari satu juta orang yang hadir.

"Panita, berapa yang sudah dihitung hadir di sekitar Senayan? Berapa?" tanya Prabowo ke panitia. Dia berbicara dari atas panggung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (7/4).

"Satu juta lebih!" sambung Prabowo setelah mendapatkan jawaban dari panitia.

https://news.detik.com/berita/d-4500...h-1-juta-orang


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Jilat pantat wowok apa rasanya yaa ??
Quote:


Yg ngomongnya Pak, gak punya kecerdasan tinggi, mental ABS bgt.
Diubah oleh eFVZee
sebagai dasar klaimnya apaan ya?emoticon-Bingung
jika stadion GBK dipenuhi pengunjung pada saat ada momen pertandingan sepak bola ataupun konser musik, yang jadi patokannya adalah tiket masuk yang habis terjualemoticon-Thinking

lha ini apaan ya yang dipake dasar klaimnya?emoticon-Bingung
Ngiri tanda tak mampu

Nunggu tandingan. Apakah doorprize dan disediain bus, akomodasi dari parpol kita, Ada menteri pejabat bumn ngasih surat tugas lagi dan akal bulus lainnya
urusan ginoan diributin cuman debat kusir
buang2 energi
yg pasti2 saja
banyak mana yg nyoblos ntar di tps
klo itu kan pasti hasilnya diitung ama kpu
klo ginian mah pada nggak mau ngalah
iya deh
Quote:


Maknyus gan

Mulut zonkie jadi bauemoticon-Big Grin
Team cebok bersih, majuuuuu emoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgia
Kyknya yg dtg bisa 1milyar org itu. Sebagian impor dari palestina.
wowok hobby sujud emoticon-Recommended Seller

BPN Jelaskan Klaim Kampanye Prabowo Dihadiri Lebih 1 Juta Orang


Quote:




BPN Jelaskan Klaim Kampanye Prabowo Dihadiri Lebih 1 Juta Orang
ya uwiss... ntar liat aja di pemilu, klo suaranya cma 1 jt ya berarti bener yang datang segitu..

skrg mau claim 2 jt jga bisa, emang massa diluar diitung per kepala? ntar klo ada tukang gorengan diitung jga?

ane sih cma bilang, segala sesuatu yg berlebihan tuh ga baek
iyain aja deh ............... emoticon-Toast
Ada foto dokumentasi gak?
Quote:


Nggak perlu dasar. Nggak perlu juga kecerdasan tinggi.
emoticon-Recommended Seller
Kalo sebelah malah sepi emoticon-Ngakak
Gue bersyukur aja udah berkurang orang goblognya... emoticon-Ngakak
Hanya orang goblog + dungu yang mau jatuh di lubang yang sama emoticon-Ngakak
Kenaaaaaaa tipuuuuuuuu cebong dungu...... emoticon-Ngakak
Sekalian ngitung sejakarta saja. Biar puas
emoticon-Traveller
Asal Wowo senang emoticon-Big Grin
Iya, iyain aja nape sih

Omongan org stress dah tahu mau kalah emoticon-Ngakak
Quote:


Jadi inget pilkada jkt .. pendukung ahog juga bilang liat aja pas pilkada, ngga taunya kekalahan tertelak dlm sejarah jkrta emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di