alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Gan! KASKUS dan HBO bagi-bagi merchandise resmi Game of Thrones nih! Ikutan kuisnya di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kampanye Akbar, Prabowo: Rakyat Ingin Perbaikan Hidup
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ca9deaeaf7e9375294883d0/kampanye-akbar-prabowo-rakyat-ingin-perbaikan-hidup

Kampanye Akbar, Prabowo: Rakyat Ingin Perbaikan Hidup

Kampanye Akbar, Prabowo: Rakyat Ingin Perbaikan Hidup

jpnn.comJAKARTA - Calon Presiden Prabowo Subianto mengatakan, kehadiran massa dalam jumlah yang sangat banyak pada kampanye akbar di SUGBK, Jakarta, Minggu (7/4), menjadi bukti bahwa rakyat menginginkan perubahan.


“Rakyat ingin perbaikan hidup. Rakyat enggak mau diakal-akalin lagi. Insyaallah menang,” ujar Prabowo sebelum meninggalkan SUGBK.

Prabowo pun meminta semua pihak bisa menjalankan pemilu kali ini dengan bersih.


“Menyongsong perubahan dengan bersih, jujur, dan tanpa kecurangan. Ada perubahan, transisi yang aman,” imbuh dia.


Dia pun enggan menanggapi hasil survei yang menyebut dirinya dan pasangannya, Sandiaga Uno kalah dari Joko Widodo - Ma’ruf Amin.


Mantan Danjen Kopassus ini lantas mengklaim pihaknya punya data dari survei internal.



“Hitungan kami sangat bagus. Sumber-sumber yang akurat, yang dulu di DKI Jakarta akurat, di Jawa Barat akurat, di Jawa Tengah akurat, menyebut kami lumayan,” kata Prabowo.
 (cuy/jpnn)





Sumber


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Gimana kabar karyawanmu pak? Hidup mereka sudah diperbaiki? Apa gajinya udah dibayar?

Kampanye Akbar, Prabowo: Rakyat Ingin Perbaikan Hidup
Diubah oleh khafidz99
SURVEI INTERNAL KOK MASIH DIBAWA-BAWA emoticon-Leh Uga
Kampanye Akbar, Prabowo: Rakyat Ingin Perbaikan Hidup
Kampanye Akbar, Prabowo: Rakyat Ingin Perbaikan HidupKampanye Akbar, Prabowo: Rakyat Ingin Perbaikan Hidup

Apakah wowok cina? Jawa? Atau.....Arab? emoticon-Leh Uga
Programnya apa, gak di iklan gak di orasi.
Penjabaran programnya gak ada.
Klo ane sih pengen ganti presiden. Titik.
Masyarakat terkotak2, ekonomi sulit. Listrik, bbm harga tak terkendali

Tdk berlaku utk rakyat cebong yg bisa idup 50rb utk sekeluarga 3 hari sambil coli Jae
Diubah oleh TraderBT
Ultimate Wowok n Big Fam emoticon-cystg



Kampanye Akbar, Prabowo: Rakyat Ingin Perbaikan Hidup

Kampanye Akbar, Prabowo: Rakyat Ingin Perbaikan Hidup


Kampanye Akbar, Prabowo: Rakyat Ingin Perbaikan Hidup


Kampanye Akbar, Prabowo: Rakyat Ingin Perbaikan Hidup


Kampanye Akbar, Prabowo: Rakyat Ingin Perbaikan Hidup

Kampanye Akbar, Prabowo: Rakyat Ingin Perbaikan Hidup

Kampanye Akbar, Prabowo: Rakyat Ingin Perbaikan Hidup


Kampanye Akbar, Prabowo: Rakyat Ingin Perbaikan Hidup

Kampanye Akbar, Prabowo: Rakyat Ingin Perbaikan Hidup



Kampanye Akbar, Prabowo: Rakyat Ingin Perbaikan Hidup








Kampanye Akbar, Prabowo: Rakyat Ingin Perbaikan Hidup

Kampanye Akbar, Prabowo: Rakyat Ingin Perbaikan Hidup

Quote:



Kampanye Akbar, Prabowo: Rakyat Ingin Perbaikan Hidup
Opo iki ???.., sudah azan.., saya mau ngopi dulu ah...emoticon-Ngakak
lebih tepatnya...
wowo n unok pengen perbaikan finansial..emoticon-Big Grin
makanya jangan salah pilih
jangan golput
Quote:


emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2

yang penting jangan cungkring lagi, terserah dah mau siapa
dagang jadi susah jaman cungkring
orang kantoran mana ngerti kek gituan, dapat gaji fix segitu gk peduli kondisi negara kek gimana
nanya nya sama petani pedagang buruh noh, baru ketauan kalo cungkring bikin sengsara adanya
karyawan ente aja terlantar wok, padahal cm 1400org emoticon-Big Grin
Pingin perbaikan hidup tapi caranya gimana? Di iklan tv aja cuma bilang akan membentuk pemerintahan yg bersih dan berjuang untuk rakyat tapi gk bilang caranya. Bocah sd juga bisa bilang kayak gitu.
Intinya kan "Pengin jadi Presiden"..gitu kan Pak ?? Pake janji2 segala..basi Pak..jabafrin tekhnisnya dong..caranya ???..ngomong gitu mah orang idiot kentir aja bisa.emoticon-Traveller
Rakyat memang ingin perbaikan hidup, tapi tidak mungkin melalui paslon 02, mengapa? tanya noh karyawan yg tidak dibayar2 selama bertahun2, bukannya perbaikan tapi kesengsaraan yg didapat emoticon-Big Grin
Quote:


Kumpulan nya aja lengkap kejahatan nya
Basi goblok lah, gw jamin nasbung mah ampe mampus jg tetep blangsak
Ana feercaya kalau pak Prabowo menang ana hidup ana lansung enak.. Lansung kaya.. Kagak verlu2 cavek2 kerja ana.. Ana tinggal gantungan hidup ke pak Prabowo aja.. Antum g vercaya? Ya jangan vercaya ama ana.. Percayanya ke Tuhan antum saja.. emoticon-Ngacir
mau siapapun presidennya kalo model rakyatnya bebal dan malas, susah diatur ya gimana mau memperbaiki hidup
survei internal terooosss emoticon-Cape d...
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di