alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Hobby / Do It Yourself /
Cara Membuat Bantal Kursi Unik dengan Teknik Pewarna Es
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ca9d86d8d9b175cc24f288d/cara-membuat-bantal-kursi-unik-dengan-teknik-pewarna-es

Cara Membuat Bantal Kursi Unik dengan Teknik Pewarna Es

Cara Membuat Bantal Kursi Unik dengan Teknik Pewarna Es

Hola Agan n Sista, Selamat Datang (Kembali) di Tritnya

Cara Membuat Bantal Kursi Unik dengan Teknik Pewarna Es
emoticon-Salam Kenal MEOW.... emoticon-Peluk


Teknik mewarnai kain menggunakan es atau ice dye technique ini hanya membutuhkan dua bahan, es dan pewarna bubuk. Jangan lupa untuk menyiapkan kain yang akan kita gunakan sebagai bahan untuk membuat sarung bantal kursi atau sofa. Teknik pewarnaan seperti cat air ini sangat mudah dilakukan dan menciptakan banyak hasil yang berbeda dan menarik. Cukup letakkan es batu di atas kain pilihan GanSis, taburkan pewarna bubuk di atas es dan kemudian tunggu sampai es mencair. Saat es mencair, pewarna akan bercampur dan menciptakan pola cat air yang indah sekaligus unik pada kain GanSis. Berikut cara membuat bantal kursi unik dengan teknik pewarna es.

Cara Membuat Bantal Kursi Unik dengan Teknik Pewarna Es
Bantal kursi unik dengan teknik pewarna es.

Quote:

Quote:

Unik banget-kan motif yang dihasilkan dengan teknik ini. Apakah GanSis tertarik untuk mencobanya? emoticon-Leh Uga

Quote:

----------------------------

Jika suka dengan trit ini, jangan lupa berikan trit ini:
emoticon-Rate 5 Star & emoticon-Blue Guy Cendol (L) & Share

Spoiler for Komennya juga Jangan Lupa:

Spoiler for Permohonan dan Harapan Ane:

Quote:
Diubah oleh mypawcraft
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
kalau misal dicuci apa nggak luntur gan?
Balasan post 3676222
Gak luntur Gan, kan pewarnanya sudah melekat pada proses pewarnaan. emoticon-Blue Guy Smile (S)
Itu pk pewarna tekstil/kain ya ?
Balasan post funk
Iya Gan, pake pewarna tekstil emoticon-Cendol (S)
Diubah oleh mypawcraft
Mantep bener hasil akhirnya emoticon-Wowcantik
Balasan post ebipo
Iya nih Gan emoticon-Cendol (S)
ohhh jadi gitu yaa bikinnya.. BTW inspired
bagus gans ..
ntar kalo lagi ada waktu luang di coba .. 🐾
Quote:
Quote:

Selamat mencoba ya Gan. emoticon-Cendol Gan Semoga bermanfaat untuk kita semua. emoticon-Angel
Quote:


Iyaaa unique bedaa darinyg lainyya. Istilahnya limited edition
Balasan post penyukabiru
Iya memang unique Gan, betul sekaleee emoticon-Cendol (S)
unik sih, kek habis kelunturan celana jeans emoticon-Leh Uga

itu pewarna baunya menyengat banget ya gan emoticon-gagalpaham
unik gan warna nya bisa diaplikasikan ke kaos juga kalo yg pengen bedaemoticon-Request
Quote:

Bukan menyengat Gan. Tetapi kan pewarna tekstil itu bahaya kalo sampe terhisap atau masuk ke pernapasan. emoticon-Takut (S) Makanya lebih disarankan waktu proses pewarnaan pake masker atau dilakukan di tempat terbuka Gan. emoticon-Cendol (S)


Quote:

Emang unik Gan. emoticon-Toast Bisa dicoba untuk kaos juga nih. emoticon-Leh Uga


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di