alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
11 Rahasia di Balik Kedekatan Putri Diana dan Anak-anaknya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ca9d83f8012ae653c582684/11-rahasia-di-balik-kedekatan-putri-diana-dan-anak-anaknya

11 Rahasia di Balik Kedekatan Putri Diana dan Anak-anaknya

11 Rahasia di Balik Kedekatan Putri Diana dan Anak-anaknya

Putri Diana adalah ibunda kandung dari Pangeran William dan Pangeran Harry. Meskipun dia telah tiada, kenangan dan ajaran Putri Diana masih membekas bahkan membentuk jati diri kedua putranya sekarang.

Dalam lingkup kerajaan, Putri Diana diketahui sering menjadi "pemberontak" atas tradisi-tradisi istana. Salah satunya adalah cara yang dia tetapkan sendiri untuk menjadi sosok seorang ibu bagi anak-anaknya. 

Dibalik potret kedekatan Putri Diana dan kedua putranya yang sering kamu temui di internet, ada beberapa rahasia yang mungkin belum kamu ketahui. Penasaran? Yuk intip 11 rahasianya berikut ini.


1. Putri Diana punya cara tersendiri untuk berperan sebagai seorang Ibu
11 Rahasia di Balik Kedekatan Putri Diana dan Anak-anaknya
Putri Diana tak mau bergantung pada pengasuh untuk mengurus anak-anaknya. Bahkan dia menjadi ibu pertama di keluarga kerajaan yang menyusui anaknya sendiri. Hal tersebut pun menjadi rutinitas yang sangat menyenangkan karena bisa memeluk anaknya setiap pagi.

FYI, putra pertama Putri Diana, Pangeran William, menjadi pewaris tahta pertama yang dilahirkan di rumah sakit dan bukan di Istana Buckingham.


2. Putri Diana ingin menerapkan cara didik yang senormal mungkin seperti ibu-ibu pada umumnya
11 Rahasia di Balik Kedekatan Putri Diana dan Anak-anaknya
Salah seorang temannya menuturkan bahwa Putri Diana sebenarnya ialah seorang ibu yang sangat "normal". Hanya saja apa yang ditangkap oleh media selalu mengasumsikan bahwa dia memanjakan dan mengasihi kedua putranya sepanjang waktu.

Padahal seperti kebanyakan ibu-ibu pada umumnya, Putri Diana terkadang juga bisa bersikap keras, menegur, meneriaki, hingga menggebuk mereka. 


3. Putri Diana tak keberatan ketika Pangeran Charles kecewa mengetahui kedua anaknya berjenis kelamin laki-laki semua
11 Rahasia di Balik Kedekatan Putri Diana dan Anak-anaknya
Pangeran Charles diketahui sangat vokal mengenai keinginannya untuk punya anak perempuan. Dia bahkan sempat melontarkan komentar sesaat usai kelahiran Harry, "Oh ya Tuhan, dia cowok lagi. Rambutnya merah pula."

Namun Putri Diana tampak tak terpengaruh dengan komentar suaminya tersebut. Dan bahkan tak menyetujui nama utama yang disodorkan oleh Charles untuk kedua putranya karena dianggap "terlalu kuno". Tak hanya itu, dia juga semakin bersikap protektif terhadap William dan Harry.


4. Bahasa tubuh Putri Diana yang protektif terhadap anaknya
11 Rahasia di Balik Kedekatan Putri Diana dan Anak-anaknya
Menurut pakar dari Good Housekeeping, Putri Diana terlihat sangat protektif terhadap anak-anaknya. Hal tersebut terlihat dari tindak-tanduknya yang selalu mengawasi dan mencegah keduanya agar tak cedera karena hal-hal kecil.

Tak hanya itu, Putri Diana mencoba agar selalu terhubung secara fisik dengan anak-anaknya. Seperti saat berjalan beriringan, dia akan meletakkan tangannya pada punggung sang anak untuk memberikan rasa aman bagi mereka. Atau berbicara eye-to-eye untuk menunjukkan kesetaraan dan bahwasanya dia mendengarkan mereka.


5. Putri Diana bersikeras membawa putra balitanya saat tur kerajaan
11 Rahasia di Balik Kedekatan Putri Diana dan Anak-anaknya
Semasa Pangeran William masih berusia balita, Putri Diana kembali melanggar tradisi kerajaan. Yakni dia tak mau meninggalkan si William kecil dan bersikeras membawanya selama dia melakukan tur/kunjungan resmi ke negara-negara Persemakmuran.


6. Putri Diana memperingatkan kedua putranya perihal sorotan media
11 Rahasia di Balik Kedekatan Putri Diana dan Anak-anaknya
Hidup dalam lingkungan bangsawan besar membuat setiap gerak-gerik mereka selalu disorot oleh awak media. Putri Diana menyadari betapa sorotan media secara terus-menerus sering membuatnya tertekan sehingga dia mencoba mempersiapkan anak-anaknya dengan sebaik mungkin.

Dan dia pun memberikan wejangan pada mereka agar menjaga tingkah laku yang baik didepan para awak media sekalipun mereka tak menyukainya.


7. Ada kebiasaan lucu saat Natal yang diturunkan oleh Putri Diana
11 Rahasia di Balik Kedekatan Putri Diana dan Anak-anaknya
William dan Harry menuturkan sendiri bahwa sebenarnya sang ibu adalah sosok yang lucu dan menyenangkan. Sebuah kebiasaan perayaan Natal dari Putri Diana rupanya turun temurun kepada  William dan putra pertamanya, George. Yakni suka-cita saat tak sabar membuka kado hari raya Natal. Jadi, bisa dipastikan tak akan ada kado yang tak terbongkar sebelum waktunya nih.


8. Adapula momen ketika Putri Diana membuat kedua putranya diam-diam merasa malu
11 Rahasia di Balik Kedekatan Putri Diana dan Anak-anaknya
Putri Diana seringkali memilihkan busana dengan warna yang sama untuk dirinya, William dan Harry. Pada saat itu merebak tren mode 1980an dan 1990an dimana anak kecil bersaudara saling berbusana sama. Tentu saja, diam-diam keduanya merasa malu sekaligus tertawa ketika mengenang masa kecil tersebut melalui foto lawas. 


9. Putri Diana mengajak kedua putranya berlibur untuk mempererat hubungan ibu-anak
11 Rahasia di Balik Kedekatan Putri Diana dan Anak-anaknya
Meskipun kelihatannya bepergian dengan anak-anak itu ribet, sepertinya Putri Diana bisa mengatasi hal tersebut. Terbukti dia berkali-kali mengajak William dan Harry berlibur bersama. Seperti bermain ski salju di gunung Alpen Swiss, menikmati destinasi tropis di pulau British Virgin, hingga ke pulau Karibia.


10. Putri Diana mengenalkan dunia luar kepada anak-anaknya dan tak ingin mereka tumbuh terisolasi
11 Rahasia di Balik Kedekatan Putri Diana dan Anak-anaknya
Putri Diana tak ingin William dan Harry tumbuh terisolasi hanya di dalam istana melulu. Dia ingin mereka melihat, mengetahui, dan mengenal secara langsung bagaimana dunia luar itu yang sebenarnya. 

Secara tak langsung dia membentuk kepribadian anaknya agar tidak sombong, rendah hati, dan baik kepada orang lain. Di samping itu dia ingin agar mereka bisa merasakan kehidupan normal layaknya anak sebaya mereka. Seperti nonton film di bioskop, mengantri di McD, bermain ke taman hiburan, dan sebagainya.


11. Putri Diana menunjukkan kepada putranya betapa istimewanya mereka berdua
11 Rahasia di Balik Kedekatan Putri Diana dan Anak-anaknya
Seiring William dan Harry tumbuh dewasa, Putri Diana berusaha menunjukkan bahwa mereka itu istimewa. Karena keistimewaan itulah dia ingin agar mereka memanfaatkannya untuk berbuat kebaikan kepada sesama. Maka dari itu dia pun biasanya membawa keduanya berkunjung ke rumah sakit dan tempat penampungan tuna wisma.

Cara tersebut digunakannya untuk mengenalkan mereka pada aksi peduli kemanusiaan yang selama ini dia cintai. Pada suatu saat nanti pun keduanya berkewajiban melayani dan mengayomi rakyat. Jadi hidup sebagai bangsawan tak hanya sekedar bertahta dan bertitel, but there is so much more than "that".


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/fun-fa...mpaign=network

---

Baca Juga :

- 11 Rahasia di Balik Kedekatan Putri Diana dan Anak-anaknya Terkenal Mahal, 7 Destinasi di Labuan Bajo Ini Justru Gratis Lho!

- 11 Rahasia di Balik Kedekatan Putri Diana dan Anak-anaknya 9 'Jenjang' Studi yang Harus Ditempuh Anggota Kerajaan Inggris

- 11 Rahasia di Balik Kedekatan Putri Diana dan Anak-anaknya Tanpa Kamu Sadari, 10 Easter Eggs Ini Muncul di Game of Thrones Lho!

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
lady diana ini emang keren emoticon-Mewek

bahkan emak ane kalo membahas lady diana pasti gak henti2xnya memujinya

May God Bless You Lady Diana emoticon-Nyepi


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di