alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo: Pertumbuhan Ekonomi 5%, Ndasmu!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ca9d6d2eaab25207046640f/prabowo-pertumbuhan-ekonomi-5-ndasmu

Prabowo: Pertumbuhan Ekonomi 5%, Ndasmu!

Jakarta, CNBC Indonesia - Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno pagi ini menggelar kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK).

Dalam orasinya, Prabowo mengritik klaim pemerintah bahwa ekonomi baik-baik saja dan pertumbuhan ekonomi terus stabil di atas 5%.

Menurut Prabowo, angka tersebut tidak membuktikan apapun selama korupsi masih merajalela dan kekayaan negara 'kabur' ke luar negeri.


"Katanya ekonomi Indonesia baik, pertumbuhan lima persen. Lima persen ndasmu?" sindir Prabowo disambut gelak tawa dan tepuk tangan ribuan pendukungnya, Minggu (7/4/2019).

Prabowo: Pertumbuhan Ekonomi 5%, Ndasmu!Foto: Suasana Kampanye Akbar Prabowo-Sandi di SUGBK. (CNBC Indonesia/Andrean Kristianto)


PILIHAN REDAKSI
Prabowo: Ibu Pertiwi Tengah Diperkosa, Kekayaan Diambil Terus
Janji 100 Hari Pertama Prabowo: Tarif Listrik Turun!
Prabowo: 73 Tahun RI Merdeka Masih Kurang Air Bersih & Makan
Prabowo: Republik Ini Dirampok!
"Harga-harga terkendali, kemiskinan menurun. Iya, menurun dari kakek ke cucu. Kita akan bangun infrastruktur, rakyat akan kita bagi-bagi kartu. Bung, rakyat butuh pekerjaan, bukan kartu!" tegas Prabowo mengritik janji kampanye calon presiden 01 Joko Widodo.

Menurut Prabowo, akar masalah dari perekonomian RI adalah korupsi yang dia ibaratkan sudah menjadi penyakit kronis stadium empat. Korupsi ini menghilangkan sumber daya ekonomi yang harusnya dinikmati rakyat.

"Kekayaan Indonesia diambil ke luar negeri, terlalu banyak korupsi di negeri ini. Ada wartawan asing tanya bagaimana korupsi di Indonesia. Saya bilang corruption in Indonesia is already a disease, stadium four," ujarnya.

"Banyak rakyat kita yang air bersih saja tidak punya. Republik apa yang tidak bisa memberikan air bersih untuk rakyatnya? Ada rakyat yang kelaparan, republik apa yang 73 tahun merdeka rakyatnya gantung diri karena nggak bisa kasih makan keluarganya?" sambung Prabowo.

https://www.cnbcindonesia.com/news/2...onomi-5-ndasmu

Artinya kesejahteraan belum merata emoticon-Big Grin
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Seharusnya hindari diksi kasar, inget wong tuo akeh yo seng ngerti harti kata2 itu.

Sayang banget sih tadi itu orasinya.
wowo ngomong perkosa, ndasmu, manukmu
Ultimate Wowok n Big Fam emoticon-cystg



Prabowo: Pertumbuhan Ekonomi 5%, Ndasmu!

Prabowo: Pertumbuhan Ekonomi 5%, Ndasmu!


Prabowo: Pertumbuhan Ekonomi 5%, Ndasmu!


Prabowo: Pertumbuhan Ekonomi 5%, Ndasmu!


Prabowo: Pertumbuhan Ekonomi 5%, Ndasmu!

Prabowo: Pertumbuhan Ekonomi 5%, Ndasmu!

Prabowo: Pertumbuhan Ekonomi 5%, Ndasmu!


Prabowo: Pertumbuhan Ekonomi 5%, Ndasmu!

Prabowo: Pertumbuhan Ekonomi 5%, Ndasmu!



Prabowo: Pertumbuhan Ekonomi 5%, Ndasmu!








Prabowo: Pertumbuhan Ekonomi 5%, Ndasmu!


Quote:



Prabowo: Pertumbuhan Ekonomi 5%, Ndasmu!
namanya juga kampanye ngomong ga di pikir ya biasa di kedua kubu emoticon-Leh Uga
Prabowo: Pertumbuhan Ekonomi 5%, Ndasmu! emoticon-Wakaka
Kata bank dunia 5% wok!

Jgn bikin anak buah lu sibuk nyebokin wok!
Orang ini udah jelas temperamental, nikmati lah nanti kalian yg jadi orang2 dekatnya bakal kena lemparan sesuatu emoticon-Ngakak

Yg gw harep kalo nih orang menang, mudah2an aksi "karung" aktif lagi
Bacotnya kasar betul. Prabowo: Pertumbuhan Ekonomi 5%, Ndasmu!
kagag baik ngomong kasar om
Org kaya yg gak pernah miskin trus ngomongin org miskin tuh kayaknya gimana gitu?????
Diubah oleh eFVZee
minimal ngaku terlahir miskin & 3x kena gusur dulu biar tau rasanya halu
7 % bray
Kalah sama Bangladesh,negara yang tidak punya minyak,tidak punya gas, langganan bencana banjir,over populasi..tapi pertumbuhan ekonomi selalu di atas 6 persen..rerata 7 persen..
Prabowo: Pertumbuhan Ekonomi 5%, Ndasmu!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di