alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
Pacar Dilecehkan Anak SMA, Deddy Corbuzier NGAMUK
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ca9d601a2d1954a2e607ddf/pacar-dilecehkan-anak-sma-deddy-corbuzier-ngamuk

Pacar Dilecehkan Anak SMA, Deddy Corbuzier NGAMUK

Pacar Dilecehkan Anak SMA, Deddy Corbuzier NGAMUK
Detik Akurat - Sabrina Chairunnisa baru saja mengalami kejadian yang tidak menyenangkan. Hal ini diketahui dari unggahan di YouTube channel Deddy Corbuzier.

Dalam video tersebut, Deddy Corbuzier mengungkapkan pelecehan seksual verbal yang dialami oleh Sabrina Chairunnisa melalui Direct Message di Instagram. Tidak tanggung-tanggung, ayah satu anak itu membagikan foto pelaku pelecehan seksual verbal. Lebih lanjutnya Deddy juga membagikan isi pesan dari pelaku.


Kejadian ini bermula ketika siswa SMA tersebut mengomentari foto Sabrina dengan Saga yang diunggah ke instagram stories. Isi komentar siswa SMA tersebut melecehkan salah satu bagian tubuh Sabrina.


Sabrina awalnya tidak menghiraukan direct message tersebut. Namun, siswa SMA tersebut kembali mengomentari unggahan Sabrina di Instastories. Bahkan lebih parahnya, siswa tersebut mengajak Sabrina untuk melakukan hal yang tak senonoh.


Meski saat ini DM tersebut telah dihapus oleh pelaku, namun Deddy dan Sabrina sepakat untuk menindaklanjuti hal ini. Deddy meminta siswa SMA itu untuk membuat video permintaan maaf terhadap sang kekasih.


“Itu anak kecil, anak SMA, kalau enggak diciduk gitu, ini anak akan terus menerus melakukan hal yang sama,” ujar Deddy.


Parahnya lagi, bocah itu merupakan seorang siswa yang mengambil jurusan keperawatan. Di akhir video Sabrina berpesan kepada seluruh wanita yang ada di Indonesia untuk lebih berani speak up apabila mengalami pelecehan.


Detik Akurat
 

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di