alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Bale Disoraki Fans dan Tak Dijamin Zidane Musim Depan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ca9d4c0d43972287374be7a/bale-disoraki-fans-dan-tak-dijamin-zidane-musim-depan

Bale Disoraki Fans dan Tak Dijamin Zidane Musim Depan

TVOne Sport – Gareth Bale lagi-lagi menjadi sasaran kekecewaan para suporter Real Madrid. Dalam situasi seperti itu, Zinedine Zidane tidak bisa menjamin masa depan sang pemain.

Bale dimainkan sebagai starter ketika Real Madrid menjamu Eibar dalam lanjutan Liga Spanyol pada hari Sabtu (06/04/19) malam WIB. Pemain depan asal Wales itu menjalani malam yang sulit di Santiago Bernabeu usai dia mendapatkan banyak sorakan dari pendukungnya sendiri.

Cemoohan untuk Bale telah terdengar di awal pertandingan. Itu terjadi ketika dia harus gagal dalam melewati kiper Eibar dalam posisi satu lawan satu. Tidak lama kemudian, Bale membuat assist untuk gol Karim Benzema. Namun wasit menganulir gol tersebut.

Bale Disoraki Fans dan Tak Dijamin Zidane Musim Depan

Ditanya wartawan mengenai sorakan suporter dan masa depan Bale di Real Madrid musim depan, Zinedine Zidane tidak memberikan jawaban yang pasti.
“Kita nanti lihat saja. Saya tidak akan katakan apa yang nanti akan terjadi,” kata Zidane dikutip dari AS.

“Dia pemain Real Madrid dan masih memiliki kontrak selama dua tahun lagi. Bukan saatnya untuk membicarakan hal itu. Dan kami tidak senang dengan sorakan dan siulan itu, namun suporter ingin timnya bermain lebih baik lagi,” lanjut Zizou.

Seiring dengan rumor kepergiannya yang berembus semakin kencang, banyak klub telah sering dikabarkan terpikat pada Bale. Salah satu tim kandidat terkuat adalah Manchester United.

TVOne Sport


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di