alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Messi Ukir Sejarah Kemenangan Barcelona Atas Atletico
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ca9d4a79a972e5aff0cb43f/messi-ukir-sejarah-kemenangan-barcelona-atas-atletico_

Messi Ukir Sejarah Kemenangan Barcelona Atas Atletico

TVOne Sport – Sebuah sejarah terukir ketika Barcelona menumbangkan Atletico Madrid 2 – 0. Lionel Messi memastikan diri sebagai pemain yang memiliki rekor kemenangan terbanyak di LaLiga.

Pada pertandingan di Camp Nou pada hari Minggu (07/04/19) dinihari WIB, Barcelona diuntungkan dengan kartu merah yang diterima oleh Diego Costa di babak pertama. Meski begitu, Atletico mampu menahan tim tuan rumah hingga pertandingan berjalan lebih dari 80 menit.

Sampai akhirnya pada menit ke-85, Luis Suarez memecah kebuntuan setelah memaksimalkan umpan dari Jordi Alba. Hanya semenit kemudian, Messi memberikan pukulan yang telak kepada Atletico untuk memastikan Barcelona meraih angka penuh.

Messi Ukir Sejarah Kemenangan Barcelona Atas Atletico

Hasil tersebut menandai bahwa saat ini Messi resmi menyandang status sebagai pemain yang memiliki kemenangan terbanyak dalam sejarah kompetisi ini. Bintang sepakbola Argentina itu telah mengemas sebanyak 335 kemenangan melewati rekor sebelumnya yang dipegang oleh Iker Casillas (334).

Messi turut menambahkan pundi-pundi golnya yang saat ini telah mencapai 33 gol di LaLiga dengan tambahan 12 assist dalam 29 penampilan. Pemain terbaik dunia lima kali itu berhasil unggul jauh dalam perburuan gelar topskorer dari rival terdekatnya sekaligus rekan setimnya Suarez (20 gol) dan penyerang Girona Cristian Stuani (18 gol).

Selain itu, Messi diketahui juga melesat sendirian dalam daftar pencetak gol terbanyak Sepatu Emas Eropa. Bintang muda Paris St. Germain Kylian Mbappe ‘baru’ mencetak 27 gol sedangkan di posisi ketiga dihuni oleh bomber Bayern Munich Robert Lewandowski (21 gol).

TVOne Sport


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di