alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Massa Pro-Prabowo Pulang Naik MRT
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ca9c43168cc954ef109ff80/massa-pro-prabowo-pulang-naik-mrt

Massa Pro-Prabowo Pulang Naik MRT

Massa Pro-Prabowo Pulang Naik MRT

Jakarta - Massa pendukung Prabowo Subianto berangsur-angsur membubarkan diri dari lokasi kampanye akbar. Sejumlah massa pendukung pulang naik MRT. 

Pantauan detikcom di Stasiun MRT Istora, Jl Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (7/4/2019), tampak beberapa orang yang memakai atribut paslon nomor urut 02 sedang menunggu di peron. Tidak tampak kepadatan di lokasi. 

Tidak ada antrean di pintu masuk stasiun. Situasi cukup lengang. 

Sekitar pukul 12.00 WIB, kereta menuju Stasiun MRT Bendungan Hilir tiba. Massa yang menunggu pun masuk ke dalam kereta.

Massa Pro-Prabowo Pulang Naik MRT

Prabowo hari ini diketahui menggelar kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Prabowo mengklaim massa kampanye yang hadir sebanyak sejuta lebih orang.

"Panita, berapa yang sudah dihitung hadir di sekitar Senayan? Berapa?" tanya Prabowo ke panitia. Dia berbicara dari atas panggung.


"Satu juta lebih!" sambung Prabowo setelah mendapatkan jawaban dari panitia.

sumur


Ummat masih perlu memanfaatken infrastruktur ya akhi emoticon-Maaf Agan
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
terima kasih foke yg telah memulai MRT
....-FoKe-JKW-Ahok top!!
Anies Jugak!!
Balasan post magelys
Quote:


Makasih wiwi telah menyelesaikan apa yg tdk dpt di selesaikan foke
Terima kasih, Pak Habibie. emoticon-Salaman
Massa Pro-Prabowo Pulang Naik MRT
yg tukang nyinyir inprasuktur awas kalo naek
Ini MRT bukan jokowi bikin, dia TTD aja ga mau. Mau diklaim ?
Quote:


Emang bukan doi yang bikin gan, yang bikin para insinyur. Tapi yang mendukung progresnya ya doi.
yo bebas lah, suka2 yg naik
Balasan post Pitrelli
Quote:


terima kasih anies yg telah menyelesaikan terutama area fatmawati yg tdk bisa diseleseikan ahok
Balasan post pejuangmuda90
Awalnya dia menghambat dgn tdk mau menandatangani penanggung jawab dana proyek MRT yg diberikan pemerintah pusat ke pemda DKI . Pas selesai eh dia potong pita
Gak penting bgt njir beritanya
Quote:


Massa Pro-Prabowo Pulang Naik MRT


Massa Pro-Prabowo Pulang Naik MRT

Massa Pro-Prabowo Pulang Naik MRT

lho katanya mereka ga makan infrastruktur emoticon-Bingung (S)
Gimana nih nasbung, mulut dan perbuatan ga sama
Ooh iya, mereka kan munafik
emoticon-Leh Uga
Massa Pro-Prabowo Pulang Naik MRT


Disisi lain....


Massa Pro-Prabowo Pulang Naik MRT


Udah dibilang....


Massa Pro-Prabowo Pulang Naik MRT
udah eh jangan saling begitu, 30-40 tahun lagi juga anak cucu kita bodo amat siapa yang bikin MRT. Karena hal diatas adalah suatu hal yang akan menjadi hal lumrah dimasa depan.
Jadi, mending objektifitas daripada proyek2 tersebut tercapai.
lah emang knp?
suruh pulang naik karpet terbang aja, kan katanya infrastruktur gak penting
terima kasih buat ane
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di