alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Sikap Cewek yang "Terlalu" Ketika Mereka "Terlalu" Mencintai Sang Pujaan Hati
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ca9b678f4d6951d7c2d119d/5-sikap-cewek-yang-quotterlaluquot-ketika-mereka-quotterlaluquot-mencintai-sang-pujaan-hati

5 Sikap Cewek yang "Terlalu" Ketika Mereka "Terlalu" Mencintai Sang Pujaan Hati

5 Sikap Cewek yang "Terlalu" Ketika Mereka "Terlalu" Mencintai Sang Pujaan Hati
Rasa cinta itu lumrah dirasakan setiap manusia di muka bumi ini. Namun, ketika tiba saatnya sang makhluk cantik terlalu menjatuhkan hatinya kepada sang pujaan hati, akan timbul sikap “terlalu” yang mengungkungnya. Hal tersebut bisa saja disukai pria, atau mungkin sebaliknya. 

1.      Terlalu Merasa Memiliki Sepenuhnya
5 Sikap Cewek yang "Terlalu" Ketika Mereka "Terlalu" Mencintai Sang Pujaan Hati
Untuk sikap “terlalu” yang pertama adalah, “terlalu merasa memiliki sepenuhnya”. Kebanyakan cewek itu ketika merasa jatuh cinta kepada cowok, terkadang terlalu menggunakan hati ketimbanga pikiran. Status masih berteman saja, sebagian cewek sudah merasakan perasaan meiliki cowok yang dicintainya, apalagi kalau sudah pacaran.  Ketika cewek sudah berani memarahi cowok atas hal yang bukan urusan si cewek, contohnya gara-gara si cowok tidak makan, merokok, keluyuran malam, dan lain-lain. Atau, sudah berani mengatur kehidupan pribadi si cowok, padahal itu urusan orang tuanya, bukan? Nah, maka bisa dikatakan cewek sudah masuk ke tahap mencintai dengan kadar “terlalu”.

2.      Terlalu Memikirkan Si Cowok
5 Sikap Cewek yang "Terlalu" Ketika Mereka "Terlalu" Mencintai Sang Pujaan Hati
Percaya atau tidak, cewek pun suka dilanda perasaan “dimabuk asmara”. Ketika perasaan tersebut mengepung hatinya, maka pikiran akan dipenuhi sang pujaan hati. Kapanpun, dimanapun, sedang apapun, kebanyakan cewek akan teringat “doi”, setidaknya satu jam sekali. Kalau sang kekasih dalam keadaan tidak baik, maka naluri keibuan cewek akan muncul alias merasa khawatir yang berlebih. Terkadang pula cewek lebih memikirkan cowoknya ketimbang dirinya sendiri. Hal ini pun terjadi ketika cowok meninggalkan cewek, dia akan merasa terpuruk atau mungkin sampai jatuh sakit. Terkesan lebay, ya? Namun mau bagaimana lagi, begitulah adanya. Mengapa sampai jatuh sakit? Ya, karena dia terlalu memikirkan si cowok, tidak peduli terhadap diri sendiri. Ini nih sifat cewek yang sepatutnya dihindari, tapi sayangnya tidak semudah ucapan belaka.

3.      Terlalu Peduli
5 Sikap Cewek yang "Terlalu" Ketika Mereka "Terlalu" Mencintai Sang Pujaan Hati
Untuk sikap “terlalu” yang selanjutnya adalah “terlalu peduli.” Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, cewek itu memang pada dasarnya mempunyai naluri keibuan. Ya, seperti mengomel gaya emak-emak ketika cowoknya sakit atau hal lain yang tidak disukai cewek. Apakah cowok suka mendapatkan kepedulian dari cewek? Ya, mungkin saja suka. Namun, entahlah kalau kepedulian tersebut mempunyai takaran yang berlebih.

4.      Terlalu Mencampuri Urusan Cowok
5 Sikap Cewek yang "Terlalu" Ketika Mereka "Terlalu" Mencintai Sang Pujaan Hati

Nah sikap ini nih yang sebenarnya tidak disukai banyak cowok. Contoh umumnya saja ya ketika cewek melarang segala hal yang memang kegemaran cowok. Seperti, berkumpul dengan teman-teman, main game, atau hal lainnya. Sebenarnya untuk apa sih cewek mengatur hal pribadi cowok? Selain untuk kebaikan cowok, tujuan egois lainnya adalah agar cowok mempunyai banyak waktu untuk ceweknya. Ya, karena selain cewek selalu memberikan perhatian berlebih kepada cowoknya, di sisi lain cewek juga sangat membutuhkan perhatian.

5.      Terlalu Percaya
5 Sikap Cewek yang "Terlalu" Ketika Mereka "Terlalu" Mencintai Sang Pujaan Hati

Ini nih sikap yang selalu dibilang kelemahan cewek dalam mencintai. Cewek itu sangat mudah percaya dengan bualan manis sang kekasih. Dan karenanya, cewek mudah terpuruk saat ditinggalkan, karena dia sudah menaruh kepercayaan yang terlalu dalam. Karena pada dasarnya, ketika cewek jatuh cinta kepada cowok, saat itu pula rasa percaya muncul bersamaan. Jadi, perasaan cinta dan percaya itu tidak bisa terpisahkan. Meskipun sudah dibohongi beberapa kali, kebanyakan cewek akan terjebak lagi dan lagi hanya dengan bujuk rayu. Padahal, cewek itu mempunyai sikap hati-hati dalam bertindak apapun. Namun, saat mencintai seseorang, sikap hati-hati itu tidak berlaku dalam mempercayai kata-kata penuh janji yang mungkin ingkar.
 
Nah itulah 5 sikap “terlalu” yang dimiliki cewek ketika sudah “terlalu” mencintai cowok. Perlu diingat, 5 hal ini tidak berlaku untuk setiap cewek. Namun, hanya sebagian besar saja. Karena cewek itu makhluk lemah lembut yang sulit menyandarkan hati kepada lawan jenis. Namun, ketika dia merasa kalah dan menyerah untuk berlindung dalam dekap cinta laki-laki, saat itu pula, dia akan menumpahkan sikap “terlalu” kepada pasangannya. Maka dari itu, saat dia merasa dikhianati, dia akan memaafkan, namun tidak untuk melupakan. Dan yang terakhir yang perlu diingat, sesuatu yang “terlalu” pasti tidak baik, bukan?   Maka, jatuhkan hatimu secara perlahan, hati-hati, dan sekadarnya.
emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan



Sumber:
Catatan Hati Pribadi
Sumber Gambar:
Google Images


 



Diubah oleh nanitriani
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
no4 kadang bahaya gan ngatur2 bikin risih, klo bwt kebaikan sih ok aja ya kan emoticon-Jempol
Quote:


Iya gan betul. tapi gimana lagi ya cewek tuh kek emak2 banget :v
sefertinya fengalaman ts emoticon-Malu
Quote:


Betul emoticon-Betty
Quote:


Berarti ts tipe orang yang posesif dan kekanakan
Cewek kekanakan biasanya tertarik sama cowok yang tampak gagah dan bisa diandalkan
masalahnya kebanyakan cowok begitu gak betah sama cewek posesif
Kalau ts gak mau berubah ya coba aja cari cowok yang penurut
Masalahnya cowok penurut biasanya kurang bisa diandalkan dan kurang menarik di mata ts
Jadi sebaiknya ts belajar untuk menjadi lebih dewasa dulu
Tinggalkan kenyamanan kamar dan semua mimpi tentang hidup yang enak
Mulailah melangkah untuk melihat dunia nyata untuk belajar menjadi dewasa
Sehingga suatu saat ketika sang waktu mempertemukan ts dengan lelaki idaman
Ts sudah jadi pribadi yang lebih baik dan tidak lagi menjadi beban untuknya
Selamat berjuang
Ganbatteemoticon-Maaf Agan
Quote:


Widih :v makasih loh sarannya, terharu :v btw, itu pengalaman ane aja pas masih jaman2nya pacaran. Skrang ane udh engga cinta2an :v
terus akutuh harusnya gimana?!
jangan serba terlalu taro pada porsinya aja..
Quote:

Harus pasrah pada yg maha kuasa aja gan emoticon-Mewek

Quote:

Nah ituuuu
aku padamu
jangan dikecewain ya gan
susah emang ngatur perasaan wkwk
Quote:

Nah iya gan :v

Quote:

Nah betul gan :v
Ane terlalu percaya gan emoticon-Malu
Kalo yg lain serah deh lo mau apa. Udah gede udah bisa pacaran masak gk tau mana yg Baek mane yg gk Baek. emoticon-Ngakak
Endingnya die bikin kembung anak orang. Serah deh emoticon-Ngakak
Quote:


Nah itu gan, asal jangan endingnya sampe begitu ya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Ane masih polos gan. emoticon-Malu
Quote:


Sama ane juga emoticon-Malu
no 5...bahaya..percaya sama Tuhan YME aja udeh..sama manusia mah jangan percaya-percaya amat
Quote:


Nah bener gan emoticon-Malu
masalahnya perasaan berubah ubah tak tahu arah sist haha
Diubah oleh lieberatna
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di