alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PSI: Kampanye Prabowo tidak Lazim
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ca9b3fea727682b5c68f450/psi-kampanye-prabowo-tidak-lazim

PSI: Kampanye Prabowo tidak Lazim

PSI: Kampanye Prabowo tidak Lazim

Sekjen Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Raja Juli Antoni menilai kampanye calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto di Stadion Gelora Bung Karno pada Ahad (7/4) hari ini tidak lazim. Menurutnya, kampanye Prabowo hanya mengajak satu golongan agama meski Indonesia mengakui beberapa agama.

Toni pun menduga langkah ini dilakukan oleh Prabowo untuk mempolitisasi agama pada Pilpres 2019. Tujuannya, yaitu memperkuat basis politiknya di kalangan umat Islam.


"Dia (Prabowo) selenggarakan ijtimak ulama untuk mencitrakan dirinya presiden pilihan umat Islam. Jadi sejak awal pencalonan Prabowo tidak lazim dalam konteks negara berdasarkan Pancasila. Tidak inklusif, tidak merepresentasikan kebinekaan kita," katanya dalam keterangan resm, Ahad (7/4).

Kendati demikian, ia optimis rakyat Indonesia dapat melihat secara jeli kampanye paslon 02. Wakil sekertaris TKN Jokowi-Amin itu merasa rakyat bisa membedakan kualitas kedua paslon.

"Siapa ulama sebenarnya dan mana ulama yang abal-abal. Mana santri beneran dan mana santri KW mesti pakai sarung dan kibarkan bendera NU. Rakyat juga sudah tahu siapa Presiden yang menjalankan perintah agama dan mana Presiden yang hanya shalat subuh untuk kampanye saja," ujarnya.


https://nasional.republika.co.id/ber...wo-tidak-lazim

kampanye pakai sholat tahajud, shubuh berjamaah memang sulit bagi yg tak biasa melakukannya

lalu kalau pakai dangdut goyang ngebor pakaian mini apakah itu yg lazim

atau kampanye di pesantren minta kyai mendoakan salah satu calon apakah itu juga lazim
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
hahaha psi didengger wkwkwkw


psi nyoba nyari backlink doang??

sudah?...sudah???
Eh bukannya psi ini dinyatakan tdak lolos yah partainya? Kok masi berbusa mulutnya...
menunggu keajaiban pi-es-ai di 17 april...

kalo bisa empat persen pastinya bangga...
kalo gak empat persen... selamat berjuang 5 taon lagi ya... emoticon-Big Grin



emoticon-Leh Uga
Balasan post ileji21
dinyatakan tidak lolos? emang pemilu udah selesei ya blok koq tahu dinyatakan tidak lolos?
Balasan post aaa84aaa
Parnoko tuh psi
😂😂😂 iya... iya, aq percaya

Nastak dapet gocap emoticon-Big Grin
Mantap PSI!
ga lazim saya setuju.. shaf solat beeantakan.. laki dan perempuan bercampur.. bahkan ada perempuan yg shafnya di depan laki2.. iki wong gendeng smua..
Balasan post sipit.siput
mayan lah, nasbung dapet brp?
Quote:


Nasbung malah yg nyumbang, hotel2 penuh gara2 nasbung mo ikut kampanye akbar GBK emoticon-Big Grin
Biaya hotel 2jt lebih, nastak udah byr cicilan blm? emoticon-Malu
Ya udh mo gmn lagi ? emoticon-Malu
Kebo aja mempertanyakan
Sayangnya nasbung terlalu goblog untuk berfikir
emoticon-Ngakak
Quote:



Begitulah kalo onta macam yusuf martak & haikal hasan dianggap ulama. emoticon-Cape d...
setiap berita PSI muncul, panasbung kaya cacing kepanasanemoticon-Ngakak
Makin yakin coblos grace emoticon-Recommended Seller
Yg milih partai nol koma ini mah pasti cebong. Sedangkan yg dirugikan oleh psi ini ya partai koalisi cebongan. Yg koalisi nomor 2 mah kgk dirugikan apa2, sudah ada basisnya tersendiri emoticon-Ngakak
gimana sih,kritikannya tidak original,tuh kritikan dari pemikiran negarawan pak sby yang sekoalisi sama prabowo loh kenapa di copy-paste gitu,baru kepikiran yah setelah pak sby surat begitu ga lazim!?

kemarin kemana saja?!
masak sih
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di