alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Syahrini: Suamiku Orangnya Bersih, HP Jatuh Aja Langsung Ganti yang Baru
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ca9b1088012ae6d7010eddc/syahrini-suamiku-orangnya-bersih-hp-jatuh-aja-langsung-ganti-yang-baru

Syahrini: Suamiku Orangnya Bersih, HP Jatuh Aja Langsung Ganti yang Baru

Quote:


Kalau gw sih hp kalo batreinya habis gw buang terus beli lagi, soalnya males nunggu ngecas emoticon-Cool
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
midahan klo klentit lo udh kriput, doi cari yg baru lg atau minimal suka jajan2 lah.. emoticon-Big Grin
Itu mah wajar, gw sempak aja ganti baru terus tiap hari
Kalo ane sih hp cuman dipake buat nimpuk nasbung goblok gendut si zonky emoticon-Cool
Gw ga nyalahin syahrini punya mindset kek gini, gw nyalahin fans fans gobloknya yang enabling mindset kek gini
lah.. ane setiap reply 1 trit lgs ganti hp baru.. emoticon-Big Grin
Meqi habis pake, orangnya lgsg dibuang emoticon-DP
Bersihan mana sama ane?
Hp aja dilap sampe bersih, terus megang pake sarung tanganemoticon-Betty
ngeri banget beud emoticon-Takut
















soalnya klo doi jatuh beli doi yang baru lagi emoticon-Takut
Diubah oleh hhendryz
Balasan post wasitnamntabgan
Buajingan

Wkwkwkw
Pas banget ama lagunya neng Nella emoticon-Big Grin


Balasan post wasitnamntabgan
Quote:


Mantabh emoticon-Big Grin
kalo udah longgar cari yg seret lagi
mantabh
Balasan post meooong
ente sungguh luar biasa gan

salute
emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
Njir...


Syahrini: HP Jatuh Aja Langsung Ganti yang Baru


Dibikinin meme boleh juga nih...

emoticon-Wakaka
Istri sekali pakai juga?
eh ga taunya hp nya ga pernah jatuh
Jaga diri baik-baik, somplak dikit cari yg baru ntar emoticon-Big Grin
laki lu jorok, kemem kena air kencing juga masih di genjot ama laki luemoticon-Leh Uga
Gw hp sungsang flagship batery kurang 1% langsung gw kasihin orang lain terus gw beli lagi hp esia hidayah.
emoticon-Hammer2
si reino tinggal nunggu kapan jatuhnya neh si syahroni ke got, supaya ganti baru
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di