alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi Isyaratkan Tiga Kartu Aktif Tahun Depan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ca9a9948012ae41ec3ecbde/jokowi-isyaratkan-tiga-kartu-aktif-tahun-depan

Jokowi Isyaratkan Tiga Kartu Aktif Tahun Depan

Jokowi Isyaratkan Tiga Kartu Aktif Tahun Depan
VIVA – Calon Presiden petahana Joko Widodo kembali memperkenalkan tiga kartu kepada para pendukungnya saat kampanye terbuka di Gelanggang Olahraga Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat malam, 5 April 2019.

Saya ingin terangkan Kartu Indonesia Pintar untuk kuliah, diperuntukkan lulusan SMA/SMK yang mau kuliah bisa beasiswa untuk anak-anak kita baik dalam maupun luar negeri," ujar Jokowi.



Kemudian, Kartu Prakerja diperuntukkan bagi lulusan SMA, SMK, terkena PHK atau putus hubungan kerja dan belum bekerja untuk bisa ikut pelatihan, baik dalam maupun luar negeri yang dilakukan kementerian, BUMN, lembaga swasta.




"Sehingga setelah dapat training bisa masuk kerja. Kalau belum bekerja akan dapat insentif honor tiap bulan. Siapa setuju? Tunjuk jari, enggak setuju silakan maju," ujarnya.

Ketiga, Jokowi juga memamerkan Kartu Sembako murah. Kartu ini diberikan agar bisa berbelanja dengan diskon yang besar untuk membeli sembako, beras gula, minyak, dan lain-lain. "Agar anak-anak gizinya terpenuhi," katanya.

Ia menambahkan, tiga kartu itu mulai aktif berjalan pada tahun depan. Karena, itu merupakan program capres 01 Jokowi-Ma'ruf.

"Tiga kartu ini baru aktif tahun depan karena program ini program capres, siapa yang setuju kartu ini," ujarnya.


https://www.viva.co.id/berita/nasional/1137143-jokowi-isyaratkan-tiga-kartu-aktif-tahun-depan

soal capres2an, yang satu udah makin nambah pendukungnya,konversi dari 01 ke 02...

yang satu ga tau malu :
a.gak mau cuti biar bisa pake fasilitas negara buat kampanye
b.Masih jualan kartu
c.dll

hari gini kartu??? udah pake NFC pak


emoticon-Busa:
Diubah oleh FBR_Online
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
ane mau kartu ngaskus emoticon-Kaskus Banget
Jokowi Isyaratkan Tiga Kartu Aktif Tahun Depan
Jokowi Isyaratkan Tiga Kartu Aktif Tahun Depan
Jokowi Isyaratkan Tiga Kartu Aktif Tahun Depan
Ane gak suka program kartu2 tersebut.
Terlalu menyuapi rakyat, biarlah rakyat mandiri.

Tapi kalau programnya diarahkan benar2 ke orang yang membutuhkan ya oke oce deh.
Ana aja kartu2 kayak indonesia sehat ndak punya.
Yang penting tepat sasaran aja, dan yang dapet itu juga optimalkan betul kartunya.
Proyek lagi.....cetak kartu baru, mau guna apa kagak bodo amat, yg penting proyek cetak kartu emoticon-Ngakak
Balasan post floriantito
kalau harga sembako terjangkau buat apa kartu sembako murah,, tolol kan
Quote:


Ya aku melihatnya juga berlebihan mas, buat apa kartu itu kalau merasa harga relatif stabil dengan inflasi yang kecil.
Murni program pelengkap saja sebagai asupan tambahan di iklannya saja.
Diubah oleh floriantito
kmren2 diumpetin ya kartunya emoticon-Embarrassment
ikut pengadaan kartu kemana ya??? 🙄
siapa yg menang tendernya?
bau2 udah ditentuin pemenang tendernya dari awal
emoticon-Traveller
Balasan post kaum.milenial
Jokowi Isyaratkan Tiga Kartu Aktif Tahun Depan

yg dulu aja prnya banyak


BICARA = BOHONG

JANJI = DIINGKARI

DIPERCAYA = KHIANAT


itulah jae.. ada yg perlu rukyah buzzer di sini?
Diubah oleh FBR_Online
Wan abud aja menyerahkan KJP ke KIP
emoticon-Ngakak
2020 ya


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di