alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Foto: Lautan Massa Prabowo-Sandi Putihkan GBK
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ca9a65dfacb956d4726fc7c/foto-lautan-massa-prabowo-sandi-putihkan-gbk

Foto: Lautan Massa Prabowo-Sandi Putihkan GBK

7 April 2019 7:42 WIB
Foto: Lautan Massa Prabowo-Sandi Putihkan GBK

18
Foto: Lautan Massa Prabowo-Sandi Putihkan GBK

92


Foto: Lautan Massa Prabowo-Sandi Putihkan GBK
Foto: Lautan Massa Prabowo-Sandi Putihkan GBK
Suasana kampanye akbar Prabowo-Sandi di GBK Foto: Dok. Tim Prabowo-Sandi

Massa pendukung Prabowo-Sandi menyemut sejak Subuh di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (7/4). Mereka kompak menggunakan pakaian putih-putih.


Foto: Lautan Massa Prabowo-Sandi Putihkan GBK
Pendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno saat kampanye akbar di Jakarta, Minggu (7/4). Foto: ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A
kumparan yang berada di SUGBK menyaksikan tak ada celah di setiap sudut stadion bersejarah itu. Dari mulai tribun, sisi hingga bagian tengah lapangan dipadati massa pendukung Prabowo-Sandi.


Foto: Lautan Massa Prabowo-Sandi Putihkan GBK
Ribuan massa kampanye akbar Prabowo-Sandi memadati Stadion GBK. Foto: Dok. Tim Prabowo-Sandi
Massa pendukung telah sampai di SUGBK sejak dini hari. Mereka juga salat subuh berjemaah di dalam stadion.


Prabowo-Sandi yang hadir pukul 04.40 WIB juga ikut menjadi bagian jemaah salat subuh. Berbagai atribut kampanye dan bendera merah putih juga berkibar di SUGBK.


Foto: Lautan Massa Prabowo-Sandi Putihkan GBK
Massa kampanye akbar Prabowo-Sandi membentangkan bendera merah putih di Stadion Gelora Bung Karno Foto: Irfan Adi Saputra/kumparan
Foto: Lautan Massa Prabowo-Sandi Putihkan GBK
Suasana kampanye akbar Prabowo-Sandi di Stadion Gelora Bung Karno Foto: Irfan Adi Saputra/kumparan
Foto: Lautan Massa Prabowo-Sandi Putihkan GBK
Suasana kampanye akbar Prabowo-Sandi di Stadion Gelora Bung Karno Foto: Antara Foto/Aditya Pradana
Foto: Lautan Massa Prabowo-Sandi Putihkan GBK
Rhoma Irama (tengah) bersama capres 02 Prabowo Subianto (kanan) dan cawapres Sandiaga Uno (kiri) berdoa bersama usai salat subuh berjemaah saat kampanye akbar di Stadion GBK, Jakarta, Minggu (7/4/2019) Foto: Irfan Adi Saputra/kumparan
Foto: Lautan Massa Prabowo-Sandi Putihkan GBK
Massa kampanye akbar Prabowo-Sandi salat subuh berjemaah di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu (7/4/2019) Foto: Irfan Adi Saputra/kumparan
Foto: Lautan Massa Prabowo-Sandi Putihkan GBK
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menyapa pendukung di kampanye akbar Foto: Mirsan Simamora/kumparan
Foto: Lautan Massa Prabowo-Sandi Putihkan GBK
Suasana kampanye akbar Prabowo-Sandi di Gelora Bung Karno Foto: Irfan Adi Saputra/kumparan
Foto: Lautan Massa Prabowo-Sandi Putihkan GBK
Massa kampanye akbar Prabowo-Sandi membentangkan bendera merah putih di Stadion Gelora Bung Karno Foto: Irfan Adi Saputra/kumparan
Foto: Lautan Massa Prabowo-Sandi Putihkan GBK
Massa kampanye akbar Prabowo-Sandi salat subuh berjemaah bersama di Stadion Gelora Bung Karno Foto: Antara Foto/Galih Pradipta
Foto: Lautan Massa Prabowo-Sandi Putihkan GBK
Pendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno hadiri kampanye akbar di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu, (7/4). Foto: Iqbal Firdaus/kumparan
Foto: Lautan Massa Prabowo-Sandi Putihkan GBK
Massa kampanye akbar Prabowo-Sandi padati lapangan Stadion GBK Foto: Dok. Tim Prabowo-Sandi
Foto: Lautan Massa Prabowo-Sandi Putihkan GBK
Massa kampanye akbar Prabowo-Sandi salat subuh berjemaah bersama di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Minggu (7/4/2019) Foto: Fahrian Saleh/kumparan
Foto: Lautan Massa Prabowo-Sandi Putihkan GBK
Pendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno hadiri kampanye akbar di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu, (7/4). Foto: Iqbal Firdaus/kumparan


Sumur
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Foto: Lautan Massa Prabowo-Sandi Putihkan GBK

partai banteng penguasa sebelah tandingan massanya kaya gimana...apa kayak di atas tipe2nya?

Bandingkan dengan kampanye pilpres sebelum nya ..
tribun kosong jadi kebanggaan..

Foto: Lautan Massa Prabowo-Sandi Putihkan GBK
Foto: Lautan Massa Prabowo-Sandi Putihkan GBK
Foto: Lautan Massa Prabowo-Sandi Putihkan GBK
Foto: Lautan Massa Prabowo-Sandi Putihkan GBK
Foto: Lautan Massa Prabowo-Sandi Putihkan GBK
Foto: Lautan Massa Prabowo-Sandi Putihkan GBK

Foto: Lautan Massa Prabowo-Sandi Putihkan GBK
Diubah oleh jonfaisal
Gila. 10 juta pendukung.

Ckckckc

Btw, ada copet ketangkep nggak ?
Masya Allah fertanda afa ini ya akhi emoticon-Matabelo
Balasan post ivan.haz
Quote:


ga pas jutaan sih..

tapi minimal bisa bedain yg masih blm nyadar ama yg udah.

yg belum ikutan yuk. Hidup Indonesia!
Quote:


ada gan..sodara ente
ketangkap nya jauh di madiun..

Foto: Lautan Massa Prabowo-Sandi Putihkan GBK
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Foto: Lautan Massa Prabowo-Sandi Putihkan GBK
putih itu tak selamanya bersih lah
lihat vagina wanita yang kena keputihan itu

emoticon-Najis
Balasan post kaum.milenial
Ada juga yg postingannya ttg abang

Sama seperti pilkada dki, partai ks oce___emoticon-Ngacir
85%nya org2 yg didalem gbk ini pasti pengen syariat islam ditegakan dan khilafah.


emoticon-Big Grinemoticon-Embarrassment
PAS 👍
Foto: Lautan Massa Prabowo-Sandi Putihkan GBK

kalo kalah pasti dicurangin ya akhi,

"people power", people nya sobat gurun pasir doang ya akhi
koq shaft shalat nya ga di pisah laki" sama perempuan 🙄
Pengangguran..emoticon-Big Grin
hmmmmm...
yg penting jangan lupa nyoblos di tps
ngeramaiin gbk tapi gag nyoblos
percumah!!!
Wkkwk nastak komen cuma gitu2 aja miskin kek pengangguran kek apa kek😂😂
Ane tadinya pingin ikutan datang

Tapi ada kerjaan mendadak .... jadi gak bisa ikutan
dempet" gytu
anuny bergesekan satu sama lain
liat aja yg kluar dari stadion
pakaianny basah
basah bukan keringat
tapi..emoticon-Malu
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di