alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Gan! KASKUS dan HBO bagi-bagi merchandise resmi Game of Thrones nih! Ikutan kuisnya di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pendukung 02 tak Setuju Koruptor 'Disisain' Hasil Korupsinya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ca9a2fc349d0f50660b129f/pendukung-02-tak-setuju-koruptor-disisain-hasil-korupsinya

Pendukung 02 tak Setuju Koruptor 'Disisain' Hasil Korupsinya

Pendukung 02 tak Setuju Koruptor 'Disisain' Hasil Korupsinya
Ahad 07 Apr 2019 13:08 WIB
Rep: Bambang Noroyono/ Red: Nidia Zuraya

Pendukung 02 tak Setuju Koruptor 'Disisain' Hasil Korupsinya
Sejumlah massa simpatisan memadati area kampanye akbar calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Minggu (7/4).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Para pendukung dan sukarelawan capres Prabowo Subianto-Sandiaga Salahudin Uno menolak pasangan nomor urut 02 menyisakan hasil korupsi bagi para koruptor. Jutaan peserta Kampanye Akbar di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Ahad (7/4) meminta agar Prabowo-Sandi tetap menjebloskan para koruptor ke dalam penjara sebagai hukuman.

“Penjarakan,” teriak para peserta Kampanye Akbar, saat menjawab tawaran Prabowo terkait penanganan korupsi. Ungkapan para pendukung dan relawan tersebut, sebetulnya berawal dari konsep Prabowo dalam masalah-masalah korupsi di Indonesia.

Saat orasi politik, Prabowo menegaskan akan membangun pemerintahan yang bersih dari prilaku koruptif. Sebab kata dia, korupsi menjadi salah satu biang kebocoran anggaran negara.

Prabowo mengatakan, jika terpilih menjadi presiden pada Pilpres 2019, setelah dilantik ia akan bergantian memanggil para koruptor yang sudah tercatat, tapi belum dihukum. “Kita akan panggil koruptor-koruptor itu,” ujar Prabowo. Alih-alih dipenjara, usaha Prabowo memanggil para koruptor tersebut agar mengembalikan uang rakyat yang dicuri.

“Kita minta mereka tobat, dan sadar. Kembalikan uang-uang yang kau (koruptor) curi,” kata Prabowo.

Ucapan Prabowo itu, masih mendapat reaksi setuju dari para pendukungnya. Namun selanjutnya, penolakan muncul saat Prabowo mengatakan, akan memberikan sebagian kekayaan dari hasil haram para koruptor sebagai modal pensiun.

“Ya boleh kita sisihkan sedikit untuk dia pensiun. Boleh nggak?,” tanya Prabowo kepada para pendukungnya.

Jutaan pendukung yang belum merespons, Prabowo kembali memancing komunikasi. “Berapa? Lima persen? Tiga persen? Boleh nggak?,” tanya Prabowo. Jutaan pendukungnya pun mulai bereaksi. Serentak para pendukung dan relawannya mengatakan tak setuju. “Nggak. Nggak,” teriak para pendukungnya.

Namun Prabowo menimpali dengan menyarakan agar para koruptor tobat. “Kalau mereka tobat, kita terima kembali sebagai saudara. Kalau mereka tidak mau tobat dan mengembalikan?” tanya Prabowo lagi.

Para pendukungnya, pun meminta Prabowo tetap memenjarakan. “Penjarakan,” teriak mereka.

REPUBLIKA

Lagi-lagi ucapan kontroversial muncul dari pernyataan Prabowo emoticon-Leh Uga
Diubah oleh stingshoot555
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
jelas banget wowo pro koruptor
berusaha membujuk pendukungnya untuk memaafkan koruptor dengan asumsi "tobat"

korupsi ga seberapa ya gapapa

emoticon-Traveller
Balasan post pasti2periode
Prabowo juga pernah terang-terangan membela korupror kayak Suryadharma Ali emoticon-Leh Uga
Diubah oleh stingshoot555
Kwntlo, katanya kemaren kalo korupsi ga seberapa ya gapapa.

"Akal sehat?" more like ......


Ah sudahlah
Pendukung 02 tak Setuju Koruptor 'Disisain' Hasil Korupsinya
APA!!!
Quote:


Jutaan loh!
Jutaan...emoticon-Big Grin
Seneng banget kek nya...
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
hmmmmm....
kagag sekalian hukum mati aja buat koruptor
klo berani janji gini bakal langsung saiya coblos.
Korupsi ga seberapa ya gapapa,

Kek gini masih ada aja yang ngebela emoticon-Hammer2
topig ga bisa makan lobster lagi dongemoticon-Frown
Wkwkkk boss tawar2an , ga berani lah hukum mati koruptor
anjay, pro koruptor
Berarti klo wowo menang, auto masuk penjara dong dengan keikhlasan hati...

emoticon-Ngakak
ngomong sisain dikit soalnya ingat sama saudara & teman2nya. justru kalau mau adil sebelum bisa makmur maka nggak ada cerita sisa2in kalau memang itu hasil korupsi, bahkan harusnya dimiskinkan.
ada ada aja pernyatan dia,selalu bikin hebohemoticon-Ultah
Ini yg bikin pegawai baju krem semangat pilih wowok...
Fix gw 01, udh indikasi jelas wowok pemimpin yg bisa tawar2an urusan hukum
Edo tensei! eyang harto dibangkitkan dari kubur, dipanggil prabowo
Diubah oleh SuniC
org orba+lingkar dalam keluarga suharto,ya ndak mngkn ga pernah...


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di