alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Gan! KASKUS dan HBO bagi-bagi merchandise resmi Game of Thrones nih! Ikutan kuisnya di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Babeh Ditangkap Polisi karena Hina Jokowi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ca9a158f4d6955bfa0a86bf/babeh-ditangkap-polisi-karena-hina-jokowi

Babeh Ditangkap Polisi karena Hina Jokowi

Babeh Ditangkap Polisi karena Hina Jokowi

Photo :

https://thumb.viva.co.id/media/front...ol_665_374.jpg



VIVA – Pria yang membuat video hinaan kepada Presiden Joko Widodo sudah ditangkap dan kini ditangani Polres Bogor, Jawa Barat. Pria yang akrab dipanggil Babeh itu kini telah diamankan untuk menjalani pemeriksaan. 



Informasi yang dihimpun VIVA, video yang menyebar tampak pria mengenakan penutup kepala sambil memegang selembar kertas bertuliskan 'Hei Jokowi Rakyat Sudah Muak Jijik Sama Lu' di pinggir jalan yang sedang macet.

Pria yang mengenakan celana putih itu juga mengumpat kata-kata kepada presiden. "Jokowi Babu Cina. Presiden tergoblok di Dunia. PKI," teriaknya disusul "Pilih Prabowo," kata dia.




Sementara seorang yang merekam video berdurasi kurang dari satu menit ini menimpalinya. "Mantap pilih Prabowo".

Tak lama video penangkapan yang dilakukan petugas polisi pun beredar. Pria yang penuh cincin akik di jarinya itu tampak tak mengenakan penutup kepala. 




"Ini cincin dari mana Beh," tanya petugas sambil merekam. "Dari kiai-kiai," jawab babeh.



Kiai-kiai mana?" tanya lagi petugas. "Saya kan sering ngawal habib ke daerah-daerah. Dikasih-kasih kiai," katanya.

Masih dalam peecakap




"Video viral yang menghina presiden di Cileungsi sudah tertangkap dan masih dalam pemeriksaan," kata Ita.

Ita belum memberikan keterangan lebih lanjut, sebab saat ini masih dalam pemeriksaan petugas. "Masih penyelidikan dan ditangani Polres," kata dia.

https://www.viva.co.id/berita/nasional/1137267-babeh-ditangkap-polisi-karena-hina-jokowi


jangan2 kiai yg dikawal salah satunya maaruf?? emoticon-Takut:

hiiiy makin takutt




Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Quote:


Jangan ngawur maaruf itu bukan kiai emoticon-Mad
Kaga kapok kapok
emoticon-Traveller
syukurlah sudah ditangkap
Lupa doi, sebelum menghina orang lain, hinalah dirimu sendiri dl.....!
emoticon-Travelleremoticon-Ngacir
Keep goblok

emoticon-Leh Uga
Masalahnya ada yang laporin, kalau gak ada yang ngelapor kayak dimari dibiarkan juga selow.

Makanya jagalah omongan, takutnya ada yang gak seneng.
Skedar info ts maaruf udh bukan kyai atau ulama lagi sekarang.
Syarat jd ulama harus dukung 02.

Nuff said emoticon-Smilie
pasal pertama penghinaan terhadap simbol negara
pasal ke dua ketertiban umum
pasal ketiga perbuatan tidak menyenangkan
pasal ke empat fitnah


nah lo ud kaya kue lapis legit... berlapis lapis pasalnya
Ya silahkan aja klo salah gk masalah😃
dapat tempat tinggal baru dan makan gratisemoticon-Big Grin
Sebenernya semua ocehannya masih sangat wajar sampai dengan kata terakhir PKI yg bener2 bikin dia di ciduk dah. Kalo cuma goblok2in masih oke lah, tapi nyebut PKI bisa di bilang fitnah klo tanpa bukti

radar bisa nemuin ini orang gak ya??

Babeh Ditangkap Polisi karena Hina Jokowi
Babeh kaga tau sopan santun sih
Kaya orgil
Kurang ajar
Pasti dr kyai cabul makanya nasib lu jelek
Selamat menempati kamar yg baru beramai-ramai.... emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di