alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / ... / Citizen Journalism /
Fakta, Hoaks Server KPU Dibahas Relawan Prabowo-Sandi di Rumah Eks-Bupati Serang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ca99d29dbf7642fd757d0ff/fakta-hoaks-server-kpu-dibahas-relawan-prabowo-sandi-di-rumah-eks-bupati-serang

Fakta, Hoaks Server KPU Dibahas Relawan Prabowo-Sandi di Rumah Eks-Bupati Serang

Fakta, Hoaks Server KPU Dibahas Relawan Prabowo-Sandi di Rumah Eks-Bupati Serang

Relawan pendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno tampaknya tidak kapok-kapok dalam memproduksi hoaks. Terbaru, tentang server KPU yang di-setting untuk memenangkan Jokowi-Maruf Amin.

Video berisi tuduhan sesat bahwa KPU mengatur kemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin itu ternyata dibuat di Serang. Akun penyebar video ini kemudian dilaporkan ke Bareskrim Polri.

Selain itu, video ini rupanya diambil di rumah mantan Bupati Serang, Ahmad Taufik Nuriman, yang berlokasi di Ciracas, Kota Serang. Saat video itu dibuat, sedang dilakukan pemaparan oleh tim relawan Prabowo-Sandiaga Uno.

Taufik yang memimpin Serang periode 2005-2015 yang juga Ketua Pemenangan Prabowo-Sandi Banten membenarkan rumahnya di Ciracas, Kota Serang, dijadikan tempat rapat relawan dan tim pemenangan pasangan capres-cawapres nomor urut 02 itu yang antara lain membahas soal dugaan ser­ver KPU telah di-setting untuk memenangkan Jokowi-Amin.

Hoaks tersebut disetting bersama 30 orang timses Prabowo-Sandi dari Jakarta bersama seorang konsultan server KPU dengan meminjam ruangan Ahmad Taufik untuk melakukan briefing.

Kejadian itu menunjukan bahwa relawan Prabowo-Sandiaga sudah kehabisan akal untuk mendongkrak elektabilitas Prabowo-Sandi sehingga kembali menyebarkan hoaks.

Perbuatan relawan Prabowo-Sandiaga ini, diakui atau tidak, telah merusak pesta demokrasi yang seharusnya berlangsung tanpa hoaks dan fitnah.

Kini publik sudah tahu bahwasanya kubu Prabowo-Sandiaga adalah gerombolan penyebar hoaks dan fitnah. Terbongkarnya hoaks server KPU semakin mendekatkan Prabowo dengan kekalahan.

Dengan adanya fakta yang terbuka itu, Prabowo-Sandiaga seharusnya meminta maaf di hadapan publik terkait viralnya video hoaks server KPU. Perlahan akan terbongkar bahwa hoaks server KPU itu disebarkan oleh pendukung 02.

Memang dasar, gerombolan penyebar hoaks dan fitnah.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di