alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bagikan Foto Massa Banjiri Kampanye Akbar Prabowo, Ustaz Felix: Rise of The Ummah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ca98db682d4956b5e012802/bagikan-foto-massa-banjiri-kampanye-akbar-prabowo-ustaz-felix-rise-of-the-ummah

Bagikan Foto Massa Banjiri Kampanye Akbar Prabowo, Ustaz Felix: Rise of The Ummah

RIAU24.COM - Ustaz Felix Siauw di akun media sosialnya, mengunggah sebuah foto ketika jutaan manusia hadir dalam kampanye akbar Pasangan Nomor Urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Tak hanya menggunggah foto di akun Instahramnya @felixsiauw, Ustaz Felix menyelipkan doa untuk para umat Islam agar tetap istiqamah dijalan-Nya.

Tak hanya itu, dia juga mendoakan supaya Allah SWT meridhai kebangkitan ummat Islam di Indonesia, dan menjadi bagian dari kebangkitan Islam di dunia.

Berikut kutipan doa yang disampaikan oleh Ustaz Felix Siauw di akun Instagramnya, Ahad, 7 April 2019.

BACA JUGA : Lautan Manusia Penuhi Kampanye Akbar Prabowo-Sandi, Fahri Hamzah: Kekuatan Rakyat Telah Tiba

"Ya Allah, lindungi mereka, sayangi mereka, kuatkan mereka, sabarkan dan istiqamahkan mereka,jaga dan penuhi semua keperluan mereka

Luruskan niat mereka hanya karena-Mu, tajamkan Iisan mereka dengan Al-Qur'an, hiasi akhlak mereka dengan As-Sunnah, ikat mereka dengan ukhuwah

Sisipi ketenangan di dalam hati mereka, teduhkan pandangan mata mereka, teguhkan kakinya, mudahkan tangannya dalam kebaikan demi kebaikan

Ridhai kebangkitan ummat Islam di Indonesia Yaa Rabb. Jadikan kami ummat yang engkau cintai, yang jadi bagian dari kebangkitan Islam di dunia

lzinkan kami melihat Islam berjaya di Indonesia dan di dunia. Yaa Rabb," tulis Ustaz Felix di akun Instagramnya dan diberi judul Rise of The Ummah.

Para netter pun turut memberikan komentar tentang postingan Ustaz Felix Siauw tersebut. Ini katanya.

BACA JUGA : Gempa 6,1 Magnitudo Guncang Alor NTT, BMKG: Tidak Berpotensi Tsunami

"kami datang dengan keikhlasan mengharapkan ridho mu ya Allah .jdkanlah prabowo dan sandiaga uno pemimpin yg amanah .amiin," kata akun Junaidi Rasidi.

"GBK sukses memutihkan Jakarta. Spanduk terpanjang dibuat masyarakat sendiri dengan modal sederhana. Kampanye tanpa amplop serangan fajar. Kampanye tanpa iming-iming nasi kotak. Kampanye tanpa bagi-bagi duit dan sembako, malah disumbang duit sama rakyat. Jutaan rakyat datang dengan hati nuraninya, tidak berharap dapat apapun, hanya berharap adanya Perubahan Besar pada PEMIMPIN BARU. Allah yang menggerakkan hati mereka semua. Masyaallah merinding liat orang tumpah ruah di dalam hingga ke luar GBK, rasanya sudah tidak terbendung untuk #indonesiaadilmakmur," komentar farahsitta.

Saat ini postingan tersebut dikomentari lebih dari 800 komentar dari para warganet dan 93ribu lebih yang menyukai.

Penulis: R24/ibl

http://m.riau24.com/berita/baca/1554...e-of-The-Ummah
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Pelix disebut2, pake sumber harom, risau.crot lagi hadeeeh!
kira2 kalo kuetiau baca komen ts ini

lehernya bakal dielus elus dgn kasih sayang

haqul yaqin ane emoticon-Big Grin

Bagikan Foto Massa Banjiri Kampanye Akbar Prabowo, Ustaz Felix: Rise of The Ummah
amin rise itu yg bener
Sorry sorry, NKRI gak bakal hanya jadi milik muslim.

Selama uud 45 pasal 29 masih jadi pegangan.
Gak ada tempat selain pancasila.
Gak bakal diridhoi juga sama tuhan, karena perjuangan mencapai NKRI gak mudah.
Balasan post ustad.syam
venomwolf ini kayaknya nasbung tapi non-muslim.....

Ya, kurang lebih kayak Hashim.....
Bagikan Foto Massa Banjiri Kampanye Akbar Prabowo, Ustaz Felix: Rise of The Ummahemoticon-Ngakak
alamak...paok ...pakailah bahasa indonesia yang baik & benar

emoticon-No Hope
the rise of the planet apes
doa yg terselubung, ini orang patut diawasi emoticon-cystg
Bagikan Foto Massa Banjiri Kampanye Akbar Prabowo, Ustaz Felix: Rise of The Ummah

Kampanye akbar tuh harusnya begini...
Woii kwetiaw..jgn bawa2 umat lw
Gw jg muslim nih
Lw kira yg paling islam yg ngumpul situ doang
Lu orang meluk islam jauh lebih lama ketimbang ni orang, tapi kenapa itu si cinak yg jadi ustadnye?
Quote:


Bagikan Foto Massa Banjiri Kampanye Akbar Prabowo, Ustaz Felix: Rise of The Ummah

ummah apa tong emoticon-Big Grin ?

Bagikan Foto Massa Banjiri Kampanye Akbar Prabowo, Ustaz Felix: Rise of The Ummah
Kok jadi ingat "RISE OF THE PLANET OF THE APES" ya 🤭


jokowi di GBK

tribun kosong ni yee...

Bagikan Foto Massa Banjiri Kampanye Akbar Prabowo, Ustaz Felix: Rise of The Ummah
Bagikan Foto Massa Banjiri Kampanye Akbar Prabowo, Ustaz Felix: Rise of The Ummah
Bagikan Foto Massa Banjiri Kampanye Akbar Prabowo, Ustaz Felix: Rise of The Ummah
Bagikan Foto Massa Banjiri Kampanye Akbar Prabowo, Ustaz Felix: Rise of The Ummah
Bagikan Foto Massa Banjiri Kampanye Akbar Prabowo, Ustaz Felix: Rise of The Ummah

Bagikan Foto Massa Banjiri Kampanye Akbar Prabowo, Ustaz Felix: Rise of The Ummah
kebangkitan ISLAM dengan pemimpin yang ga bisa ngaji?
kaum akal sehat memang sesuatu
apa ane bilang.... klw mualaf dr lubuk hati hasilny kyak kwetiaw ini.... lbh islam dr kbanyakan islam kturunan

emoticon-Cool

beda jauh klw mualaf ny krn maksud2 ttt.... puluhan tahun meluk islam ngaji aja kgk bisa.... sholat jarang.... azan mlah ngopi
NORAK
Balasan post jonfaisal
Quote:


emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di