alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ekonomi RI Tumbuh 5% Disebut Baik, Prabowo: Ndasmu!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ca98a02c0cad72f6823a34f/ekonomi-ri-tumbuh-5-disebut-baik-prabowo-ndasmu

Ekonomi RI Tumbuh 5% Disebut Baik, Prabowo: Ndasmu!

Ekonomi RI Tumbuh 5% Disebut Baik, Prabowo: Ndasmu!

Jakarta - Sejumlah sentilan dilontarkan calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto dalam kampanye di Gelora Bung Karno Jakarta, Minggu (7/4/2019). Prabowo menyentil dari masalah pertumbuhan ekonomi hingga 'kartu'.

Mulanya, Prabowo meminta jeda dalam pidatonya untuk minum kopi.

"Sebentar saya minta izin minum dulu ya," katanya.

"Laki-laki minum kopi. Eh ini maaf-maaf ini pidato kebangsaan, nggak boleh banyak guyon, betul? Dikit-dikit guyon boleh," sambungnya.

Kemudian, Prabowo melontarkan candaan berbau sentilan. Salah satunya mengenai pertumbuhan ekonomi sebesar 5%.

"Kalau terlalu serius, kalian ngantuk, betul, kalian mau dengar pemimpin politik Indonesia memberi sambutan 'saudara-saudara sekalian, ekonomi Indonesia baik, pertumbuhan 5%'. 5% ndasmu!" ujarnya.

Baca juga: Tanpa Campur Tangan Presiden Ekonomi RI Bisa Tumbuh 5%, Benarkah?

Kemudian, dia menyinggung harga-harga terkendali dan kemiskinan menurun. Prabowo menambahkan, menurun dari kakek ke cucu.

Selanjutnya, Prabowo juga menyinggung masalah infrastruktur dan bagi-bagi kartu.

"'Kita membangun banyak infrastruktur, nanti rakyat kita bagi kartu-kartu'. Bung kita butuh kerjaan bukan kartu. Betul?"celetuk Prabowo.

https://m.detik.com/finance/berita-e...prabowo-ndasmu

Ndasmu emoticon-Marah
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Ndas mu Blom pernah jadi2 apa2emoticon-Big Grin
Malah dipecat dr kariremoticon-Big Grin
Ha-ha-ha-ha! Gak punya program yang malah ngomong ndasmus emoticon-Leh Uga

Apakah ucapan Prabowo tersebut sesuai dengan budaya kita yang seharusnya lebih mengedepankan etika berbicara? emoticon-Ngakak

Kan kalau cuma bilang "ndasmu malah "tidak sesuai dengan etika..emoticon-Big Grin
Diubah oleh stingshoot555
Quote:


Quote:


Ekonomi RI Tumbuh 5% Disebut Baik, Prabowo: Ndasmu!

Ndasmu emoticon-Marah
Diubah oleh db84x3
Sepertinya cuma gen unggul yg bebas menghina president tanpa dikurung

emoticon-Ngakak (S)
Strateginya dah berubah menjelang hari2 pencoblosan...sptnya waktu menyerang..emoticon-Traveller
Balasan post db84x3
Ha-ha-haha! Sekarang nasbung mesti mikir: lebih gampang menepati janji kampanye atau lebih gampang baca sholawat? emoticon-Big Grin

Baca sholawat saja gak mau tapi malah merasa paling TNI emoticon-Ngakak
wkwk cangkeman cuk.
Lah podo rungokke mbek ndelok seng tau nesu2 ki asline sopo.
Yo orak opo sih, jenenge sifat aseli angel tho diubah..
Jarke wae lah wees
Santun sekali bahasanya capres hasil ijtimak ulama emoticon-Embarrassment
Ekonomi RI Tumbuh 5% Disebut Baik, Prabowo: Ndasmu!

dikatain anaknya sendiri emoticon-Wakaka
Inget kata sontoloyo

Yg diatas gua bilang sopan santun
banyak yg lupa 2014 wowo janji 10%

gabakal bisa klo liat team ekonominya . . emoticon-Najis
Cocotmu emoticon-Traveller
Quote:


Maka dari itu, pilih prabowo sandi, niscaya ekonomi tumbuh 10 persen emoticon-Marah
5% masi make sense
gue ragu kalo dibilang lebih dr 5% malah emoticon-Traveller
Quote:


Santun banget lah.
Apalagi sontoloyo2 dan generuwo2 itu ya.
Tapi paling santun yang ngata2in lu semua buta tuli bisu.
tidak tahu diri, nyindir orang lain, sedangkan kemampuan diri tdk ada, ibarat kata penonton sepakbola mengatakan goblok ke pemain sepakbola, padahal dirinya tdk mahir main sepakbola emoticon-Big Grin
Balasan post alprazolam666
Quote:


Ekonomi RI Tumbuh 5% Disebut Baik, Prabowo: Ndasmu!
Katanya kerja3, tp masih kalah sama rezim auto pilot.
Ekonomi RI Tumbuh 5% Disebut Baik, Prabowo: Ndasmu!
Ekonomi RI Tumbuh 5% Disebut Baik, Prabowo: Ndasmu!
Diubah oleh pornwoow
..tweetweet-nya 1% maksimal ... gak numbuh lagi...! emoticon-Wkwkwk


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di