alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kubu Prabowo Klaim 7 Juta Orang Bakal Hadiri Kampanye Akbar Pagi Ini
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ca9877ff4d6954ed903ce23/kubu-prabowo-klaim-7-juta-orang-bakal-hadiri-kampanye-akbar-pagi-ini

Kubu Prabowo Klaim 7 Juta Orang Bakal Hadiri Kampanye Akbar Pagi Ini

Liputan6.com, Jakarta - Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Muhammad Taufik mengklaim sekitar 7 juta orang bakal hadir dalam kampanye akbar Prabowo-Sandi di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (7/4/2019). Dia memprediksi masyarakat akan luber hingga keluar Senayan.

"InsyaAllah perkiraan kita satu sampai tujuh juta karena elemen-elemen yang mendukung Pak Prabowo, elemen-elemen yang hadir di 212 alhamdulilah menjadi bagian kita dalam kampanye," kata Taufik saat ditemui di GBK, Sabtu, 6 April 2019.

BACA JUGA

Sandiaga Uno: Bohong Saya dan Prabowo AntiMaulid dan Tahlilan

Kampanye di Ciamis, Prabowo: Negara dan Ibu Pertiwi Saat Ini Sedang Sakit

Kala Prabowo Kewalahan Menerima Sumbangan Saat Berkampanye di Ciamis

"Saya kira pasti luber keluar, (kampanye) yang lalu bisa tertib, saya yakin sekarang juga bisa tertib," sambungnya.

Taufik membantah bila massa yang datang dibayar oleh Prabowo-Sandi. Menurut dia, pihaknya tak sanggup membiayai jutaan masyarakat yang akan hadir dalam kampanye akbar tersebut..

"Bagaimana kamu bisa membayar sebanyak itu. Aaya kira itu pikiran-pikiran aneh, sehatkan lah pikiran Anda," ujarnya.

Kemudian, Taufik berpesan supaya tak membawa anak pada acara besok. Jika terlanjur, dia mengingatkan supaya yang membawa bertanggung jawab.

"Salah satu syarat mutlaknya tidak boleh bawa anak. Kalaupun nanti terlanjur, kita siapkan tempat untuk anak-anak tapi harus didampingi oleh ibunya, oleh yang bawa," jelasnya.

Taufik yang juga ketua kampanye akbar Prabowo-Sandi tersebut mengatakan, bahwa persiapan acara hampir final. Dia mengimbau kepada masyarakat yang datang menjaga kebersihan dan ketertiban.

"Tidak boleh ada sampah. Kebersihan harus dijaga, kemudian harus mengikuti petunjuk-petunjuk yang disampaikan panitia. Saya minta hadir lebih awal supaya bisa masuk ke area kampanye," ucapnya.

https://m.liputan6.com/pilpres/read/...akbar-pagi-ini

GBK mesti dilapis 7 keatas.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Kubu Prabowo Klaim 7 Juta Orang Bakal Hadiri Kampanye Akbar Pagi IniKubu Prabowo Klaim 7 Juta Orang Bakal Hadiri Kampanye Akbar Pagi Ini
Kubu Prabowo Klaim 7 Juta Orang Bakal Hadiri Kampanye Akbar Pagi Ini
Kubu Prabowo Klaim 7 Juta Orang Bakal Hadiri Kampanye Akbar Pagi Ini
hmmmm...
monggolah.
Kubu Prabowo Klaim 7 Juta Orang Bakal Hadiri Kampanye Akbar Pagi Ini
Kubu Prabowo Klaim 7 Juta Orang Bakal Hadiri Kampanye Akbar Pagi Ini
Kubu Prabowo Klaim 7 Juta Orang Bakal Hadiri Kampanye Akbar Pagi Ini
Kubu Prabowo Klaim 7 Juta Orang Bakal Hadiri Kampanye Akbar Pagi IniKubu Prabowo Klaim 7 Juta Orang Bakal Hadiri Kampanye Akbar Pagi Ini
Kubu Prabowo Klaim 7 Juta Orang Bakal Hadiri Kampanye Akbar Pagi Ini
Cebong kelojotan

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Pak itu 7 Desember 2018, mohon pakai yang di malang aja.
Soalnya dah terlalu lama itu.
Biar bapak gak malu juga.
padahal kapasitas max GBK itu cuma 120 ribu termasuk lapangan, jika pake panggung ditengah berkurang lg sekian ribu...terus yg 6,9 juta kemana? digandakan dimas kanjeng kah? emoticon-Leh Uga emoticon-Imlek emoticon-Cendol Gan


udah bisa sujud sukur belon? emoticon-Imlek emoticon-Cendol Gan

Kubu Prabowo Klaim 7 Juta Orang Bakal Hadiri Kampanye Akbar Pagi Ini

Kubu Prabowo Klaim 7 Juta Orang Bakal Hadiri Kampanye Akbar Pagi Ini
Quote:


Gelantungan di tempat teduh bre.

Kampret kalo siang kan tidur
Balasan post floriantito
maap ya gan...dimana kampanye prabowo sandi yang sepi??
di itung mulai dari start kampanye agust 2018
Diubah oleh jonfaisal
Quote:


Ih aku gak bilang kampanye no 2 sepi, maksudku pake klipingan yang kampanye no 1 sepi di malang aja.
umat kumat emoticon-Matabelo
Quote:


mark up jumlah massa gpp asal gak seberapa emoticon-Leh Uga, eh
Quote:


ini jokowi di GBK..
masi banyak ruang kosong dan tempat duduk kosong..

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk

Kubu Prabowo Klaim 7 Juta Orang Bakal Hadiri Kampanye Akbar Pagi Ini

Kubu Prabowo Klaim 7 Juta Orang Bakal Hadiri Kampanye Akbar Pagi Ini
Kubu Prabowo Klaim 7 Juta Orang Bakal Hadiri Kampanye Akbar Pagi Ini

Kampanye akbar tuh harusnya begini...
kalau betul GBK diisi 1 juta orang, berita yang akan muncul adalah:
- rumput, trek lari, fasilitas GBK hancur
- (amit2) tribun GBK runtuh tewaskan xx orang
Balasan post jonfaisal
Quote:


padahal kapasitas max GBK itu cuma 120 ribu termasuk lapangan, jika pake panggung ditengah berkurang lg sekian ribu...terus yg 6,9 juta kemana? digandakan dimas kanjeng kah? emoticon-Leh Uga emoticon-Imlek emoticon-Cendol Gan


udah bisa sujud sukur belon? emoticon-Imlek emoticon-Cendol Gan

Kubu Prabowo Klaim 7 Juta Orang Bakal Hadiri Kampanye Akbar Pagi Ini



Kubu Prabowo Klaim 7 Juta Orang Bakal Hadiri Kampanye Akbar Pagi Ini

emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
Balasan post tukangbeling7


biar lebih jelas ya...

liat di tribun KOSONG..

Kubu Prabowo Klaim 7 Juta Orang Bakal Hadiri Kampanye Akbar Pagi Ini
Kubu Prabowo Klaim 7 Juta Orang Bakal Hadiri Kampanye Akbar Pagi Ini
Kubu Prabowo Klaim 7 Juta Orang Bakal Hadiri Kampanye Akbar Pagi IniKubu Prabowo Klaim 7 Juta Orang Bakal Hadiri Kampanye Akbar Pagi IniKubu Prabowo Klaim 7 Juta Orang Bakal Hadiri Kampanye Akbar Pagi IniKubu Prabowo Klaim 7 Juta Orang Bakal Hadiri Kampanye Akbar Pagi Ini
Quote:


mon maaf paduka.. tapi itu kok di banner ada tulisan 02 JKW-JK.. itu bukannya kampanye 2014 ya.. mon maaf.. bukannya saya nuduh paduka hoax.. tapi ajunya masih kotak kotak itu.. tolong kalau bisa di edit, biar lebih meyakinkan.. mon maaf.. emoticon-Matabelo
Balasan post sando779
ente lugu apa tolol...
jokowi belum pernah kampanye di GBK selain 2014..
dulu itu kebanggan nya..

bandingkan dg prabowo sandi itu poin nya..
jadi cebong wajib tolol ya..
Balasan post jonfaisal
owh kirain.. tapi kampanya sepi gitu bisa jadi president kan.. emoticon-Traveller
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di