alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ca977ca68cc9549e51ee9b9/ask

[Ask] Sebaiknya ane Gimana Ya Gan

Closed
Terima kasih buat agan dan sista sekalian yg dah mampir dan ngasih saran
Diubah oleh 7origamies
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
dia minta dicariin kos2an buat apa? ngamar sama ente atau sama suaminya?

Kalo sama suaminya, ya ente bantuin cari aja. Tapi kalo ngamar sama ente, ya itu terserah ente gan enaknya gimana emoticon-Kiss
Udah mantan, apalagi dah nikah, baiknya jaga jarak. Hormati suaminya.

Iya dah bener ga usah ditanggapi. Kalaupun mereka ribut atau apa, kan ada keluarganya. Jangan mau ikut2an masalah mantan, apalagi udah jadi istri orang.

Lagian nyari kost kok hub ente? Manja bener, cari sendirilah.
iya udah bener kok, jgn di gubris. biarin aja.
udah mantan lg dah nikah, block aja sono, drpd dibonyokin suaminya lho emoticon-Ngakak
udah block gan, ga penting jg, lg ganjen amat dah nikah msh ngechat cowok ga mikir perasaan suaminya emoticon-Cape d...
kecuali suaminya mo mati eh....emoticon-Traveller
Quote:




Thanks masukannya
Btw bagi cendol dong emoticon-Malu
Quote:


Belum jelas gan
Ane ga lanjut nanya soalnya khawatir ntar dikira ada niat bantuin emoticon-Takut
Balasan post 7origamies
oke sip, good choice gan
Balasan post 7origamies
Sipp, udah ya
Quote:


Thanks emoticon-Blue Guy Cendol (L):
emoticon-Matabelo
Diubah oleh 7origamies
udah benar gan emoticon-thumbsup
Biar suaminya yg nyari kostan buat dia
diemin aja.
jangan main api.
panas soalnya
sudah ada suaminya jadi tidak perlu untuk basa basi memberikan bantuan...

nanti salah paham bikin api asmara,
Sikat miring boy… ya lumayan secelup 2 celup emoticon-Hammer2

Lagi labil emosinya wanita itu paling gampang utk digiring
Quote:


Digiring ke...ranjangemoticon-Ngakak
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di