alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Via Rekaman Video, Habib Rizieq Sebut 10 Alasan Pilih Prabowo-Sandi
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ca97487a72768668458dc81/via-rekaman-video-habib-rizieq-sebut-10-alasan-pilih-prabowo-sandi

Via Rekaman Video, Habib Rizieq Sebut 10 Alasan Pilih Prabowo-Sandi

Via Rekaman Video, Habib Rizieq Sebut 10 Alasan Pilih Prabowo-Sandi Jakarta - Imam Besar FP Habib Rizieq Syihab menyampaikan pesan kepada massa kampanye akbar Prabowo Subianto-Sandiaga Uno lewat sebuah video yang ditayangkan di lokasi.

Rizieq mengatakan ada 10 alasan mengapa Prabowo-Sandi layak dipilih di Pilpres 2019. Salah satunya, Prabowo-Sandi merupakan capres-cawapres pilihan ulama yang ditentukan lewat Ijtimak Ulama.

Baca juga: Ajak Massa Dengarkan Pesan Habib Rizieq, Prabowo Pekik Takbir!


"Pertama, karena Prabowo-Sandi adalah capres-cawapres hasil Ijtimak Ulama. Alhamdulillah," kata Rizieq lewat video yang ditayangkan di lokasi kampanye akbar, di Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (7/4/2019).

Selain itu, Rizieq mengatakan, paslon nomor urut 02 itu tidak memusuhi agama Islam dan agama lainnya. Ia juga menyebut Prabowo-Sandi tidak akan pernah menyakiti rakyat serta memenuhi janji.

"Prabowo-Sandi tidak memusuhi agama Islam maupun agama yang lainnya," ujar dia.

Baca juga: Kampanye di GBK, Sandiaga: 17 April Kita ke TPS, Tusuk Prabowo-Sandi


Berikut ini 10 alasan memilih Prabowo-Sandi yang disebutkan Rizieq:

1. Karena Prabowo-Sandi adalah capres-cawapres hasil Ijtimak Ulama.
2. Karena Prabowo-Sandi setia kepada Pancasila dan UUD 1945 yang sejati untuk membela agama dan bangsa dan negara.
3. Karena Prabowo-Sandi menandatangani pakta integritas di hadapan para habaib dan ulama yang menghadiri Ijtimak Ulama.
4. Karena Prabowo-Sandi cinta dan hormat kepada ulama dan menolak serta menentang kriminalisasi terhadap ulama.
5. Karena Prabowo-Sandi tidak memusuhi agama Islam maupun agama yang lainnya.
6. Karena Prabowo-Sandi berakal sehat sehingga tidak memaksa orang gila untuk memilih dan juga tidak pernah mengadu domba antar anak bangsa.
7. Karena Prabowo-Sandi tidak pernah membohongi rakyat, apalagi menyakitinya.
8. Karena Prabowo-Sandi tidak melindungi PKI dan liberal, tidak juga melindungi aliran sesat dan maksiat.
9. Karena Prabowo-Sandi jujur, tidak curang di dalam pemilu dan tidak melakukan intimidasi terhadap siapa pun di dalam pemilihan, serta tidak melakukan black campaign terhadap lawan politik.
10. Karena Prabowo-Sandi membawa harapan Indonesia untuk ke arah baru yang lebih baik.

https://m.detik.com/news/berita/d-44...763.1554287154

Terlaluemoticon-Embarrassment
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
bawa bawa Pancasila bawa bawa UUD

ngehargai juga kaga lu bibib muna
Prabowo memanv itjimak ulama, sandinya kan enggak.
Balasan post floriantito
Quote:


Kan ada ijtima' jilid II
11. Karena prabowo-sandi anti MetroTV,
Via Rekaman Video, Habib Rizieq Sebut 10 Alasan Pilih Prabowo-Sandi
Via Rekaman Video, Habib Rizieq Sebut 10 Alasan Pilih Prabowo-Sandi

emoticon-Baby Boy 1 emoticon-Cendol Gan
Normatif sekali alesannya!
nambahin
nomor 11 . kalau prabowo-sandi menang maka saya akan dijemput pulang ke indonesia

emoticon-No Hope
Quote:


Apa aku yang salah ya, soalnya penentuan Sandiaga Uno kan di hari H hal yang diluar dugaan, publik menilai Pak Prabowo ambilnya ketua dewan syuro PKS(saya lupa namanya), AA Gym sama satunya lagi ane lupa.

Penentuan Sandiaga Uno itu diluar dugaan, sampe2 koalisi kerdus keluar dari omongan sang pengguna narkoba Andi Arief.
Balasan post kaum.milenial
Carpres yang ogah sholawat dan malah joget natal masih saja ente belaemoticon-Leh Uga
Babik menunggangi onta buat menguasai nusantara tercinta ini.

Perihbumi mevvek aja di pojokan.
terus ada berapa alasan untuk tidak memilih wowok? dan 10 alasan itu juga ada di wiwik
alesannya dari dulu cuma ijtimak2, ulama2, pki, liberal, lgbt
ga pernah nyebut masalah ekonomi kesejahteraan sama sekali
Balasan post floriantito
1 minggu sebelum Ijtima 1 - Meeting persiapan Ijtima, Prabowo gebrak meja ketika diragukan keislamannya
Juli - Ijtima 1 menyarankan Prabowo dipasangkan dengan Salim Segaf Aljufri (PKS) atau Abdul Somad
Agustus - Prabowo pilih Sandiaga sebagai cawapres
September - Ijtima 2 menerima Sandiaga, membuat Prabowo tandatangan 17 poin Pakta Integritas
Quote:


Oh itjimak sesudah penentuan ya.
makasih.
buat gw sederhana aja. walaupun prabowo fokus karirnya hanya di dunia militer dan tidak punya pengalaman terjun langsung di pemerintahan, tapi paling enggak prabowo belum terbukti
bikin janji palsu
bohong
memecahbelah umat
mengkriminalisasi ulama dan pengritik
beli kepala cangkul dari china

Quote:


my reaction hearing this:

Via Rekaman Video, Habib Rizieq Sebut 10 Alasan Pilih Prabowo-Sandi
Itjima apus2an nasbungemoticon-Embarrassment
Quote:


berkat kardus semuanya bisa diatur
memang benar ya, nabi muhammad punya keturunan setelah fatimah ?
1. Karena Prabowo-Sandi adalah capres-cawapres hasil Ijtimak Ulama.

wanjay... bohong banget emoticon-Ngakak

2. Karena Prabowo-Sandi setia kepada Pancasila dan UUD 1945 yang sejati untuk membela agama dan bangsa dan negara.

bukannya si rizieq yang menghina hina pancasila dan garuda pancasila juga? kok berani bicara seperti ini?

3. Karena Prabowo-Sandi menandatangani pakta integritas di hadapan para habaib dan ulama yang menghadiri Ijtimak Ulama.

pakta integritas percaya bualan ratna sarumpaet juga gak?

4. Karena Prabowo-Sandi cinta dan hormat kepada ulama dan menolak serta menentang kriminalisasi terhadap ulama.

ulama kalau berbuat kriminal / melanggar hukum gak dipolisikan? hukum macam apa ini?

5. Karena Prabowo-Sandi tidak memusuhi agama Islam maupun agama yang lainnya.

tapi gw tahu orang2 yang memusuhi agama yang lainnya itu yang kayak gimana

6. Karena Prabowo-Sandi berakal sehat sehingga tidak memaksa orang gila untuk memilih dan juga tidak pernah mengadu domba antar anak bangsa.

gak mengadu domba??? serius nih?? emoticon-Ngakak
hampir setiap minggu bacotan wowo itu menghasut dan menciptakan keresahan di masyarakat

7. Karena Prabowo-Sandi tidak pernah membohongi rakyat, apalagi menyakitinya.

oke oce apa kabarnya?

8. Karena Prabowo-Sandi tidak melindungi PKI dan liberal, tidak juga melindungi aliran sesat dan maksiat.

nyembah kuburan sesat gak?

9. Karena Prabowo-Sandi jujur, tidak curang di dalam pemilu dan tidak melakukan intimidasi terhadap siapa pun di dalam pemilihan, serta tidak melakukan black campaign terhadap lawan politik.

"Kalau KPU curang, kita akan bawa people power"

itu kroni dan koncolu sendiri yang melakukan intimidasi

belum lagi setiap hari produksi hoax utk ciptakan ketakutan di masyarakat

10. Karena Prabowo-Sandi membawa harapan Indonesia untuk ke arah baru yang lebih baik.

kata siapa? buktinya apa? program2 aja gak jelas
lebih baik? lebih afghanistan sih iya
Diubah oleh ba.dum.tss4
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di