alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ketika GBK Jadi Lautan Manusia Pendukung Prabowo-Sandiaga
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ca9740e0577a9235a19f34c/ketika-gbk-jadi-lautan-manusia-pendukung-prabowo-sandiaga

Ketika GBK Jadi Lautan Manusia Pendukung Prabowo-Sandiaga


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pasangan capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menggelar kampanye akbar di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (7/4/2019).

Massa yang mayoritas mengenakan pakaian berwarna putih terus memadati area Stadion Gelora Bung Karno (GBK).

Sebelumnya, Ketua Panitia Kampanye Akbar Prabowo Sandi, M Taufik, di GBK, Jalan Pintu Satu Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (6/4/2019), memperkirakan massa yang akan memadati kampanye akbar di DKI Jakarta ini mencapai 1 juta hingga 7 juta orang.

Ramainya areas stadion utama GBK membuat sebagian pendukung Prabowo-Sandi memilih untuk tidak masuk dan beradar di lingkar luar.
Di area itu, pihak panitia sudah menyediakan layar lebar. Layar lebar diletakkan di sejumlah titik.
"Di dalam sudah penuh," kata salah satu pendukung Prabowo-Sandiaga.

Dari tempat tersebut, mereka menggelar tikar atau alas untuk dapat duduk. Para pendukung Prabowo-Sandiaga tampak memadati kawasan stadion GBK sejak pukul 04.00 WIB.

"Lautan manusia pagi ini syukur alhamdulilah kepada Allah SWT kita diberikan kesehatan. Saya haru biru kita kerja keras, kerja tuntas, kerja cerdas dan kerja iklhas selama tujuh bulan ini," ujar Sandiaga saat mengawali pidato politiknya.

Sandiaga bersyukur, meski menghadapi banyak tantangan, para pendukungnya dapat hadir dalam kampanye akbar tersebut.

Para pendukung yang berpakaian serba putih memenuhi bagian lapangan dan seluruh tribun stadion. Kawasan GBK berubah menjadi lautan manusia.

"Walapun banyak sekali tantangan tapi sudah hadir lebih dari sejuta berkumpul di GBK," kata Sandiaga.

sumber

Bukan masalah jumlah, yang penting semangatnya sama.. Ingin perubahan menuju Indonesia adil dan makmur.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Yg penting hasil akhir 17 April wkekekeke.


Wowok menang id gw pensiun wkwkw

Tp Tuhan Maha adil manusia cacat dan ambisi gen rampok ngga mgkn bs memimpin Indonesia
saya cuman membayangkan jumlah dana yg telah dikeluarkan, kalo kalah pilpres nangis bombay tdk? emoticon-Ngakak
boleh numpuk, hasil akhir belakangan
Jgn lupa tgl 17 coblos..

(Semuanya)

emoticon-Leh Uga
"Bukan lautan hanya kolam susu"
"Hoaks & fitnah cukup menghidupimu"
Diubah oleh eFVZee
minimal 70juta tuh emoticon-Matabelo
tiada pilihan buat wowok kecuali menang......








gung malu
jadi lautan nasi bungkus takutnya ..
Quote:


waw 7 juta bray.... terkejut aku skrg gbk sudah grow up dr 70rb jadi bisa muat 7 jt.
Balasan post budakdelusi
Quote:


paket hemat gaan
transport dan konsumsi dibawa sendiri sendiri dari rumah
Balasan post penuhkasih
Quote:


70rb itu cuma kursinya bree

sholat subuhnya aja udah lebih dari 200rb

Ketika GBK Jadi Lautan Manusia Pendukung Prabowo-Sandiaga

setelah sholat subuh
Ketika GBK Jadi Lautan Manusia Pendukung Prabowo-Sandiaga
Diubah oleh tukangkredit
Bukan masalah jumlah, yang penting semangatnya sama.. Ingin perubahan menuju Indonesia adil dan makmur.

Melangkahi makam dan ogah sholawatan apakah ceriman dari Indonesia adil dan makmur? emoticon-Big Grin
Diubah oleh stingshoot555
Quote:


biasanya yg suka sesumbar janji2 pensiun id lah, telanjang dimonas lah, potong titid lah.. cm jd pecundang doang yg ga bs nepati janjinya
Ternyata tdk sebesar 212 ya....


Harapan ane kampanye akbar prabowo bisa bikin standar kampanye yg tinggi....
Paling nggak bisa menuhin lingkar gbk, plaza barat, plaza tenggara, plaza selatan, plaza timur dan plaza utara....
Tembus sampe ke parkir timur gitu....trus penuh sampe fx dan asia afrika...
Kayak waktu penutupan asian games....

Kalo ngeliat liputan detik dkk sih cuman penuh di tribun gbk doank...
Anggep penuh sampe tangga2nya aja maks 200 ribu orang doank...

Kita liat paslon sebelah minggu depan...
Ketika GBK Jadi Lautan Manusia Pendukung Prabowo-Sandiaga

Ketika GBK Jadi Lautan Manusia Pendukung Prabowo-Sandiaga
sudah ketahuan wowo itu goblok dalam hitung hitungan matematika

ngitung kapasitas stadiun gbk aja goblok


apalagi fanboynya goblog
Quote:


yup, jgn cuma bandingin jumlah peserta aja ...
tp juga bandingin jumlah banyaknya sampah setelah acara selesai ...
ini faktor penting juga ...

Balasan post vxvxvx
Quote:


Gen rampok partai juara korupsi emg harus dimusnahkan
rame juga ya
itu rame gitu kalo mo buang air gimana ya emoticon-Bingung (S)
Balasan post agodim
kapasitas stadion 70rb itu cuma kursi penonton aja bree

sholat subuhnya aja udah lebih dari 200rb

Ketika GBK Jadi Lautan Manusia Pendukung Prabowo-Sandiaga

setelah sholat subuh
Ketika GBK Jadi Lautan Manusia Pendukung Prabowo-Sandiaga
Balasan post asem.tenan
Quote:


justru.. "sampah setelah acara" akan NOL bre
acara 212.. monas bersih dari sampah



sholat subuhnya aja udah lebih dari 200rb

Ketika GBK Jadi Lautan Manusia Pendukung Prabowo-Sandiaga

setelah sholat subuh
Ketika GBK Jadi Lautan Manusia Pendukung Prabowo-Sandiaga
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di