alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polisi: Anggota FPI Buat Video Hina Jokowi Usai Acara Sandiaga
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ca970f626377203474e656e/polisi-anggota-fpi-buat-video-hina-jokowi-usai-acara-sandiaga

Polisi: Anggota FPI Buat Video Hina Jokowi Usai Acara Sandiaga

Quote:


Acara yg menggugah semangat.. emoticon-Embarrassment
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
padahal abis ikut acara isra mi' raj
bukannya hijrah ke arah yg lbh bagus malah kayak gitu
hadeh..

emoticon-Cape d...
kl ga ghibah ya ngefitnahemoticon-Cape d...
tak perlu lah hina2 jokowi emoticon-Cendol Gan
Polisi: Anggota FPI Buat Video Hina Jokowi Usai Acara Sandiaga
ketularan gila
Polisi: Anggota FPI Buat Video Hina Jokowi Usai Acara Sandiaga
Inilah bukti kebangkitan Umat,,, bahead kita rakyat Indonesia selama 4,5th sudah ditipu mentah2 oleh Kang mebel


sudah saatnya yang berpendidikn serta memiliki akhlak Bagus lah yang Layak menjadi presiden di 2019

emoticon-Traveller
Polisi: Anggota FPI Buat Video Hina Jokowi Usai Acara Sandiaga
emang ormas lawak fpiemoticon-Embarrassment
Si beye bisa bikin ni ornas kicep bbrp taun. Tp kembali mengganas di pemerintahan sekarang.
Jokowi terlalu lunak
Menghina2 pemimpin yg saat ini menjabat di negara ini tp tetap msh mau tinggal di sini...mantap memang kaum cacat otak itu mukanya tembok urat malu dah putus.
bujug buset acaranya baru aja usai ..

oh oh nasbung .. emoticon-Cape d...
Quote:


Biasanya abis baca isra mi'raj ada ceramah. Nah, disini kuncinya.
Kalo ceramahnya ada orasi politik, ya outputnya kayak di atas itu.
emoticon-Big Grin
Itu orang gak mikir panjang, biarlah nanti terdegradasi sendiri.
Balasan post galer2124
Kebangkitan Umat? Yang ada malah Nasbung lebih doyan nyebar fitnah di mdesosemoticon-Leh Uga

Yang ada malah mirip kebangkitan Dajjal emoticon-Ngakak
Quote:


Tapi malah masuk bui bre..
Kenapa umat yang laen diem aja menonton kezaliman ini..?
Quote:


1 hal yang tidak bisa di pungkiri adalah SBY ketum bemokrat

Jd ada power ke partai politik biar mingkem ( kecuali pdipret )
Sedangkan pdipret kan anti sama fpi
Pas lha strategi nya

Kl wiwi kan petugas partai, masih ada mamak banteng di belakang nya

Ya plus minus lha setiap rezim emoticon-Traveller
Quote:


Polisi: Anggota FPI Buat Video Hina Jokowi Usai Acara Sandiaga
Quote:


lah nie ormas malah mereajalela jaman beye koq mereka bisa ngarazia warung demo macam-macam sampe ngelindasa ibu-ibu sampe mati di jaman jokowi mereka tiarap gak sering ngerazia warung imam besar mereka kabur ke arab dan mau gak mau klo mereka diam seiring waktu mereka bakal mati lemas karna akses ke sumber ekonomi mereka kek jatah preman hiburan ato apapun pelan pelan dikencengin disumbat jokowi seingga mereka mau gak mau harus ngejatuhin jokowi.
Pada gak update agama semua nih....

sekarang Fitnah dan Menghina dah HALAL Woi.
bibib takut mempertanggung jawabkan perbuatan di dunia, makanya ga balik2.

klo di akhirat mana bisa kabur bib ? emoticon-Marah

begini dijadikan tauladan .. pengikut akhir zaman emoticon-Takut
Diubah oleh faxany
pulang pengajian trus ngepitnah





isi pengajiannya menganjurkan pintah kah?














emoticon-Cool
yg ngebiayain ini laskar harus tgg jwb juga mereka sudah sangat meresahkan, kebodohannya diluar akal sehal
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di