alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo Tegaskan Isu Negara Khilafah Fitnah Kejam
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ca96cb8facb9563f86ce909/prabowo-tegaskan-isu-negarakhilafahfitnah-kejam

Prabowo Tegaskan Isu Negara Khilafah Fitnah Kejam

Prabowo Tegaskan Isu Negara Khilafah Fitnah Kejam Jakarta, Beritasatu.com – Pasangan calon presiden dan wakil presiden (paslon) 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno (Prabowo-Sandi) sempat dituding akan mendirikan negara khilafah. Prabowo menegaskan bahwa kabar tersebut merupakan fitnah.

“Kami tidak ada niat selain bekerja berbakti untuk seluruh rakyat Indonesia. Ada yang bilang Prabowo-Sandi akan mengubah negara Pancasila, akan mendirikan negara khilafah. Ini saya katakan adalah fitnah,” kata Prabowo.

Hal tersebut disampaikan Prabowo saat berpidato dalam Kampanye Akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (7/4). “Fitnah yang kejam. Tapi tidak laku. Rakyat Indonesia tidak akan terpengaruh,” ucap Prabowo.

Prabowo mengungkap, para ustaz selalu mengajarkan Islam Indonesia itu Islam rahmatan lil alamin. Islam yang menghormati semua agama, suku, dan kelompok etnis. Prabowo juga menyatakan, dirinya dan Sandi hanya manusia biasa.

Terkadang, Prabowo merasa takut sendiri, karena harapan rakyat begitu besar untuk dirinya dan Sandi. “Saya hanya manusia biasa tetapi saya berjanji, saya akan kumpulkan putra putri terbaik dan saya akan terus minta dukungan kalian semua. Tolong beri kepada saya tenaga, beri kepada saya keberanian. Bersama-sama kita akan memperbaiki bangsa dan negara kita,” tegas Prabowo.

https://www.beritasatu.com/politik/5...h-fitnah-kejam

Prabowo Tegaskan Isu Negara Khilafah Fitnah Kejam Prabowo Tegaskan Isu Negara Khilafah Fitnah Kejam

pura2 picek emoticon-Embarrassment
Diubah oleh albetbengal
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Prabowo Tegaskan Isu Negara Khilafah Fitnah Kejam Prabowo Tegaskan Isu Negara Khilafah Fitnah Kejam


Pusat fitnahnya dari sini ni
lu tuduh prabowo cinak kristen
lu tudu uno islam ktp lulusan sekolah kristen
tapi lu tudu mereka juga pro khilafa
waras? emoticon-Bingung
Diubah oleh kaum.milenial
wowo memang bukan mengubah negara ini menjadi khilafah, tapi dia membuka pintu selebar lebarnya buat pengkhianat Pancasila. Ormas2 radikal akan menjadi besar di bawah dia. Dia mah tenang2 aja, toh paling 20tahun lagi entah masih hidup atau ga, tapi negara ini jelas akan berubah
Quote:


Prabowo Tegaskan Isu Negara Khilafah Fitnah Kejam Prabowo Tegaskan Isu Negara Khilafah Fitnah Kejam emoticon-Embarrassment
Makanya coblos partai nasionalism kayak pdip, gerindra, golkar sama demokrat.

Tenggelamkan partai pendekatan agamis.
Emang tolol Pak yg nuduh Bapak pendukung negaran khilafah, lah Bapak aja gak bisa ngaji kok?
Diubah oleh eFVZee
Balasan post albetbengal
Prabowo Tegaskan Isu Negara Khilafah Fitnah Kejam Prabowo Tegaskan Isu Negara Khilafah Fitnah Kejam

Dimenteng ada, di trunojoyo ada, di istana ada, pejaten ada
Jejak digital itu kejam, tinggal dibuka saja.
Masih populer ngga sih istilah Taqiyah di komplotan mereka emoticon-Leh Uga
Gerindra yg mayoritas koalisi prabowo nasionalis kok
Quote:


Prabowo Tegaskan Isu Negara Khilafah Fitnah Kejam Prabowo Tegaskan Isu Negara Khilafah Fitnah Kejam emoticon-Embarrassment
Quote:


Prabowo Tegaskan Isu Negara Khilafah Fitnah Kejam Prabowo Tegaskan Isu Negara Khilafah Fitnah Kejam

emoticon-Embarrassment
kadang2 tepok jidat liat wiwi lawan prabowo+khalifah aza keteteran


dulu om beye vs mega, jk, wiranto, prabowo, khalifah, fpi dkk menang telak 1 putaran
Prabowo mengungkap, para ustaz selalu mengajarkan Islam Indonesia itu Islam rahmatan lil alamin. Islam yang menghormati semua agama, suku, dan kelompok etnis. Prabowo juga menyatakan, dirinya dan Sandi hanya manusia biasa.

Kok mesti ada kata indonesianya?
Kl di negara lain gmn?
Di negara yg bahasanya sama dengan kitabnya bagaimana?
Knp di indonesia bisa beda?


image kilapah itu melekat di HTI, PKS dan FPI dan kamu koalisi dengan mereka kalau memang nasionalis tendang mereka bertiga berani ga emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Diubah oleh Rotator
Balasan post Rotator
Prabowo Tegaskan Isu Negara Khilafah Fitnah Kejam
Prabowo Tegaskan Isu Negara Khilafah Fitnah Kejam
kalo wowo ngikutin cara mertuanya ya siapa pun yg yg dukung dia terima ntar kalo dah jadi ya lepehin atu2 . .

wowo gak bakalan mau indo jadi khilafah cuma pendukung nya mikir lewat wowo mereka bisa jadiin indo khilafah . .
tapi menurut ane wowo gak selemah itu kalo punya kekuasaan . .

jadi mo 01 ato 02 yg menang, ujung2nya tetep ribut
Quote:


ali kaloraPrabowo Tegaskan Isu Negara Khilafah Fitnah Kejam
Quote:


Ya udah lafor folisi sana terus minta cucuk sama mamak kau emoticon-Wkwkwk
Balasan post dwibi
CODOT(Cuma One Day One Taqiyyah) ya nggap pret!
Wowo aja sampe ngaku keluar dari burit nasrani mosok khilaf ah!
Diubah oleh i71lm4c4n
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di