alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo di Kampanye Akbar: Laki-laki Minum Kopi!
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ca9677c68cc951692565aa8/prabowo-di-kampanye-akbar-laki-laki-minum-kopi

Prabowo di Kampanye Akbar: Laki-laki Minum Kopi!

Quote:


Dah adzan belom? emoticon-Bingung
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
toa blum bunyi jangan minun kopi dulu

tunggu toanya bunyi dong
Ane bukan tukang ngopi, karena ngopi masih pake kopi instant.
Btw kurangin kopi pak kalau lambungnya kuat sih ndakpapa.
klo blom adzan jgn minum kopi dulu, ntar gak sah minum kopinya
satu yg pasti dari wowo ... gak mau pidatonya diganggu emoticon-Big Grin
walopun oleh suara2 pendukungnya ato oleh pendukungnya yg ngomong sendiri
ane catet di banyak kesempatan wowo marah2 minta pendukungnya yg ngomong dipanggung kalo gak fokus dengerin pidatonya
mungkin ini karena didikan militer dimana kalo komandan pidato gada sedetikpun prajuritnya boleh lengah dalam mendengarkan perintah emoticon-Big Grin

tapi wo ... ini rakyat sipil emoticon-Hammer
klo nastak mau bales jumlah massanya prabowo, tungguin aja kowi kampanye di jakarta..bikin luber tu GBK
sekarang prabowo faseh berbahasa arab emoticon-Matabelo
belom beduk wo...! ntar puasanya batal emoticon-Mad
kalo puasanya bolong lebaran 17 april nanti ga dapet hari kemenangan loh emoticon-Berduka (S)
ini baru revolusi mental beneran
saat pidato sesekali negur yg berisik ganggu pidato
emang rakyat indonesia sesekali musti dikerasin
dibaikin dikit, ngelunjak adanya
sekarang rezim nya terlalu lembek, gak berasa rev mentalnya, makanya rakyat pada suka seenaknya, kek gelantungan didalam MRT, makan lesehan di halte MRT, dll dll
Gw kirain Laki2 tuh punya biji?
Bongkar om emoticon-Big Grin
Lelaki sejati ditemenin istri wok.
Lelaki kardus cukup pake kucing ama kuda.

emoticon-Ngakak
hmmmmm...
laki2 mah punyak bin....
ah sudahlah
emoticon-Ngacir
Quote:


Punya Bini maksudnya mbah... ???.... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


Itu punya biji kopi pilihan.. emoticon-Marah
Quote:


mau tanya om..
bang didiet minum apa yakkk?..
emoticon-Bingung
mending air putih, sehat emoticon-Ngacir2
Quote:


Betul, ane setuju sekali emoticon-Cendol Gan
diam

minum kopi

kurang ketawa aja inih emoticon-Ngacir
pagi siang .. emoticon-coffee

malem ... emoticon-Angkat Beer

emoticon-Big Grin
Balasan post floriantito
maaf ganggu..kan ada cold brewed abang
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di