alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Habib Rizieq: Hanya Kecurangan Kalahkan Prabowo, Ayo Jihad Kawal TPS!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ca96699337f9310117a5dbf/habib-rizieq-hanya-kecurangan-kalahkan-prabowo-ayo-jihad-kawal-tps

Habib Rizieq: Hanya Kecurangan Kalahkan Prabowo, Ayo Jihad Kawal TPS!

Quote:


Bahkan Tuhan pun takkan mampu mengalahkan Prabowo.. emoticon-Ultah
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
kecurangan harus dilawan dan kekalahan harus diterima dengan lapang dada emoticon-Smilie
Kemenangan sudah d depan mata.. emoticon-Ultah

Quote:


Kekalahan = Kecurangan.. emoticon-Smilie

Tak ada kata kalah dalam kamus kita.. emoticon-Blue Guy Bata (L)
kalo tuhan menakdirkan prabowo kalah, berarti tuhan curang emoticon-Marah

mari kita geehut lawan tuhan emoticon-Belgia
Quote:


Wowo lebih tuhan daripada TUHAN...
emoticon-Ultah
Diubah oleh ora.w4r45
Kenapa sih harus percaya dan peduli sama omongan orang yang posisinya jauh disana sedangkan masih ada sosok bagus kayak SBY dan AHY atau dari kalangan parpol yang tentunya berbanding lurus dengan kebutuhan pilpres.

Kalau cuman ngandelin HRS gak optimal bre, beliau itu dulu DKI jago kandang doang.
Gak sehebat dulu lagi, ya serah sih kan tujuannya mau meraup suara undecided voters.
ngarang terus bib
Habib Rizieq: Hanya Kecurangan Kalahkan Prabowo, Ayo Jihad Kawal TPS!
Habib Rizieq: Hanya Kecurangan Kalahkan Prabowo, Ayo Jihad Kawal TPS!

Pokoknya kalau kalah terstruktur sistematis dan masif yah
GBK penuh ma massanya pks jakarta + jabar wkwkwk

berapa bus itu gw papasan
Kenapa kekurangan tidak disebut2 kl kelebihan yg dibanggakan plg hanya berat badan Tim Hore emoticon-Ngakak
Quote:

Yg kabur dari "medan perang" ke Arab disebut Pejuang apa pecundang Bos???
hmmmmm...
kayak Tuhan saja yg bisa tau masa depan
Quote:


Itu namanya hijrah.. emoticon-Marah
Cuuuk itu slogan jokowi 2014 emoticon-Ngakak
JIHAAAADDD!!! PIPEL PAWEL SIAP MAJU PANTANG MUNDUR.. emoticon-Marah
Diubah oleh Zaman.Batu
kalo menang = kehendak Tuhan
kalo kalah = terjadi kecurangan

Quote:


Bib pendukung kowi apa wowo sih sebenernya? Koq Mau mutihin warga dilapaknya si wowo
Ciee ... Yg lg laper berat neh
Balasan post floriantito
Quote:


Ya maklum gan. Ini capres kn capres rekomendasi fpi. Jd ya dr awal suara fpi, si rijik ini, ya yang paling kenceng.
sdh jelas arahnya kemana ...yang pasti kalau p.prabowo menang bisa pulang dan langsung dijemput dengan pesawat pribadi ...jangan mimpi bib
Apa-apa kudu atas arahan Rizieq, ngikut urusan pemilu ini.. jd bingung Rizieq ini kacung nya Wowo ato sebaliknya.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di