alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
ABJ: Jokowi Jalankan Falsafah Nrimo Ing Pandum
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ca9608c9a972e72db39754f/abj-jokowi-jalankan-falsafah-nrimo-ing-pandum

ABJ: Jokowi Jalankan Falsafah Nrimo Ing Pandum


JawaPos.com – Banyaknya massa yang datang di setiap kampanye paslon nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf merupakan bukti, bahwa petahana masih dicintai rakyatanya. Itu diungkapkan oleh Ketua Relawan Arus Bawah Jokowi (ABJ), Michael Umbas.

Menurut Umbas, salah satu kecintaan masyarakat pada sosok Jokowi makin tak terbendung di setiap kampanye, terlihat dari kampanye akbar di Batam yang dihadiri ribuan orang hingga banyak peserta yang pingsan akibat berdesak-desakan.

“Jokowi telah melewati rangkaian peristiwa dan waktu sebagai pemimpin yang teruji. Buktinya masyarakat masih sangat antusias,” kata Michael Umbas dalam keterangan tertulis pada JawaPos,com di Jakarta, Sabtu (6/4).

Menuurut Umbas, gelombang dukungan rakyat yang terus meningkat di setiap kampanye Jokowi menjadi bukti nyata rakyat akan selalu berpihak pada pemimpin yang dihujam fitnah bertubi-tubi. Justru, pendukung Jokowi makin sayang ketika kobaran api fitnah serta ujaran kebencian yang menjadi-jadi menyerang kubu 01.

Lebih lanjut, Umbas juga mengatakan, hasil kerja nyata telah membungkam semua fitnah dan hoaks serta ujaran kebencian yang diproduksi lawan. Dia melanjutkan, pada akhirnya kebenaran yang akan menang.

“Jokowi itu pemimpin yang menjalankan falsafah awa Nrimo Ing Pandum yakni bekerja dengan ikhlas meski diterpa rintangan,” paparnya.

Ditambahkannya, keikhlasan dalam gerak langkah Jokowi yang terus bekerja tanpa pamrih berbuah hasil setimpal yakni kepercayaan penuh rakyat. Karena itu, untuk memastikan kemenangan yang makin nyata, segenap kekuatan akan dikerahkan. Tentunya, Partai, relawan, kelompok pendukung, organisasi profesi, alumni, asosiasi dan berbagai elemen rakyat akan bahu membahu mengawal hingga 17 April 2019.

“Kita tidak pernah menganggap remeh lawan. Kami percaya rakyat berbaju putih akan berduyun-duyun ke TPS mencoblos baju putih,” ujar Umbas.

[url=https://www.jawapos.com/nasional/politik/07/04/2019/abj-jokowi-jalankan-falsafah-nrimo-ing-pandum/]sumber[/b]

Ternyata gak ada ABS di kubu jokowi. Yang ada hanya ABJ. .
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Gimana ngak banyak
Setiap acara pemerintah di kasih kampanye
Di bungkus nama milineal
udah lah gak usah klaim melulu, bosen baca nya
kita liat aja kebenarannya 17 april nanti
ntar kan ketauan siapa yg klaim nya kopong kek kbanyakan coli, sama yg klaim nya beneran nyata
seng sabar


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di