alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Gan! KASKUS dan HBO bagi-bagi merchandise resmi Game of Thrones nih! Ikutan kuisnya di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Orasi di Kampanye Akbar Prabowo, Neno Warisman: Rezim Zalim Pasti Tumbang!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ca95d84349d0f260862cdff/orasi-di-kampanye-akbar-prabowo-neno-warisman-rezim-zalim-pasti-tumbang

Orasi di Kampanye Akbar Prabowo, Neno Warisman: Rezim Zalim Pasti Tumbang!

Minggu 07 April 2019, 08:18 WIB
Orasi di Kampanye Akbar Prabowo, Neno Warisman: Rezim Zalim Pasti Tumbang!
Marlinda Oktavia Erwanti - detikNews

Orasi di Kampanye Akbar Prabowo, Neno Warisman: Rezim Zalim Pasti Tumbang!
Foto: Kampanye Akbar Prabowo-Sandi di GBK (Antara Foto/Hafidz Mubarak)

Jakarta - Neno Warisman yang juga Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno berorasi di kampanye akbar paslon nomor urut 02 itu. Neno berbicara soal rezim zalim yang menurutnya pasti tumbang.

"Wahai umat, sulit aku untuk berdiri di tempat ini sebab aku perempuan. Sedikit kesempatan dan ini ingin aku gunakan untuk memanggil hatimu. Langit, engkau menyaksikan ini semua, semesta Jakarta di GBK, engkau cuci, terukir sejarah baru, dan kita mulai goresan pertama tinta sejarah baru," kata Neno mengawali orasinya di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu (7/4/2019).

Neno berbicara soal isitilah sejarawan, yaitu 'Are you standing in the wrong side or right side in history? Apakan engkau semua wahai umat, telah berdiri pada sisi kebenaran atau kezaliman'.

"Maka bersyukurlah wahai hati yang datang, ikhlas dari segenap penjuru negeri terutama dirimu emak-emak, emak-emak. Kalianlah energi yang dahsyat, kalian tak takut pada gelap, kalian tak pernah mundur walau setapak, kalian emak-emak pahlawan," kata Neno.

"Kalian pimpin barisan, suami-suami dan anak-anak ikut satu pilihan, wujudkan cita-cita negeri adil makmur baldatun toyyibatun wa rabbun ghafur. Karena kebenaran tak mungkin dibungkam, semua emak rela berkorban, betul? Inilah hari yang tak ada dua. Anak-anak kita, kaum milenial yang dulu tak peduli sekarang sudah ikut berdiri bersama kita dan mereka bahkan berani mengacungkan jari di mana-mana berteriak, dua, dua, dua, dua!" ucap Neno.

Neno menyebut hari ini merupakan hari yang tak bakal dilihat dalam waktu ke belakang. Menurutnya, para ulama dan habaib saat ini tengah membimbing umat dan mengawal calon pemimpin pengganti rezim saat ini.

"Inilah hari yang tak akan pernah kita lihat dalam kurun belakangan di mana para ulama, para habaib, turun semua, memantik cahaya keberanian, membimbing umat dengan kebenaran, mengawal calon pemimpin pengganti rezim yang sebentar lagi insyaallah, insyaallah, rezim yang zalim pasti tumbang! Rezim yang zalim pasti tenggelam," kata Neno.

(gbr/dnu)

DETIK

Kalau puisi Neno yang kontroversial gimana?
Diubah oleh stingshoot555
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Zalim nya dimana? Ente masih bisa koar2 teriak2 kaya gitu, di kaskus aja bebas😂😂😂
Masyaallah
kalo Prabowo kalah berarti Prabowo zalim??
emoticon-Leh Uga
Ultimate Wowok n Big Fam emoticon-cystg



Orasi di Kampanye Akbar Prabowo, Neno Warisman: Rezim Zalim Pasti Tumbang!

Orasi di Kampanye Akbar Prabowo, Neno Warisman: Rezim Zalim Pasti Tumbang!


Orasi di Kampanye Akbar Prabowo, Neno Warisman: Rezim Zalim Pasti Tumbang!


Orasi di Kampanye Akbar Prabowo, Neno Warisman: Rezim Zalim Pasti Tumbang!


Orasi di Kampanye Akbar Prabowo, Neno Warisman: Rezim Zalim Pasti Tumbang!

Orasi di Kampanye Akbar Prabowo, Neno Warisman: Rezim Zalim Pasti Tumbang!

Orasi di Kampanye Akbar Prabowo, Neno Warisman: Rezim Zalim Pasti Tumbang!


Orasi di Kampanye Akbar Prabowo, Neno Warisman: Rezim Zalim Pasti Tumbang!

Orasi di Kampanye Akbar Prabowo, Neno Warisman: Rezim Zalim Pasti Tumbang!



Orasi di Kampanye Akbar Prabowo, Neno Warisman: Rezim Zalim Pasti Tumbang!








Orasi di Kampanye Akbar Prabowo, Neno Warisman: Rezim Zalim Pasti Tumbang!


Quote:



Orasi di Kampanye Akbar Prabowo, Neno Warisman: Rezim Zalim Pasti Tumbang!
2019gp
klentit lampir
kalo rezim ini lalim, anda kira bisa bebas koar2 kayak gitu? emoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-Leh Uga
mending di rumah ngitung duit hasil ngemis jihad harta, siapa tau udah cukup buat beli pajero
Lanjutken....01
Diubah oleh nakal.abis
Lonte satu ini tambah lama tambah parah sakit jiwanya,, kasihannn



emoticon-Sorry
Quote:



tadi uda dapat sekarung plastik gede dari hamba allahemoticon-Traveller
yang dzolim pasti tumbang, tenang aja
Kader pks goblookemoticon-Embarrassment
gw bertanya2, kalo trnyata wowo yg tumbang, bukan kah yg zalim pihak mereka..?
akan kah mereka akan terima kenyataan ny?...emoticon-Big Grin


Orasi di Kampanye Akbar Prabowo, Neno Warisman: Rezim Zalim Pasti Tumbang!
Kampanye Prabowo Sandi seringkali dirusak oleh para pemecah belah bangsa.

Sayang banget momen seperti ini justru dimanfaatkan untuk menebar kebencian.

Hasilnya...kalau kalah maka pendukungnya akan mendendam, kalau menang akan menghina.
Ya, maksudnya rejim yg 32 tahun itu...
emoticon-Leh Uga
Ayo jihad 5 juta
emoticon-Ultah
ga ngancam tuhanmu lagi?
zalim dari mana? kok sy adem ayem aja disini.
mbok ya hati2 dgn penggunaan kata zalim.
zalim mitu yang pernah ngancem2 Allah
dah ngancem nanti kalau kalah di taru mana muka ini
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di