alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Orasi di Kampanye Akbar Prabowo, Neno Warisman: Rezim Zalim Pasti Tumbang!
5 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ca95d07b41d30274562015f/orasi-di-kampanye-akbar-prabowo-neno-warisman-rezim-zalim-pasti-tumbang

Orasi di Kampanye Akbar Prabowo, Neno Warisman: Rezim Zalim Pasti Tumbang!

Orasi di Kampanye Akbar Prabowo, Neno Warisman: Rezim Zalim Pasti Tumbang!

Jakarta - Neno Warisman yang juga Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno berorasi di kampanye akbar paslon nomor urut 02 itu. Neno berbicara soal rezim zalim yang menurutnya pasti tumbang.

"Wahai umat, sulit aku untuk berdiri di tempat ini sebab aku perempuan. Sedikit kesempatan dan ini ingin aku gunakan untuk memanggil hatimu. Langit, engkau menyaksikan ini semua, semesta Jakarta di GBK, engkau cuci, terukir sejarah baru, dan kita mulai goresan pertama tinta sejarah baru," kata Neno mengawali orasinya di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu (7/4/2019).

Baca juga: Prabowo Keliling Sapa Pendukung yang Berada di Luar Stadion GBK

Neno berbicara soal isitilah sejarawan, yaitu 'Are you standing in the wrong side or right side in history? Apakan engkau semua wahai umat, telah berdiri pada sisi kebenaran atau kezaliman'.

"Maka bersyukurlah wahai hati yang datang, ikhlas dari segenap penjuru negeri terutama dirimu emak-emak, emak-emak. Kalianlah energi yang dahsyat, kalian tak takut pada gelap, kalian tak pernah mundur walau setapak, kalian emak-emak pahlawan," kata Neno.

"Kalian pimpin barisan, suami-suami dan anak-anak ikut satu pilihan, wujudkan cita-cita negeri adil makmur baldatun toyyibatun wa rabbun ghafur. Karena kebenaran tak mungkin dibungkam, semua emak rela berkorban, betul? Inilah hari yang tak ada dua. Anak-anak kita, kaum milenial yang dulu tak peduli sekarang sudah ikut berdiri bersama kita dan mereka bahkan berani mengacungkan jari di mana-mana berteriak, dua, dua, dua, dua!" ucap Neno.

Baca juga: Sapa Massa Kampanye Akbar, Sandi Cerita Perjalanan Spiritual Keliling RI

Neno menyebut hari ini merupakan hari yang tak bakal dilihat dalam waktu ke belakang. Menurutnya, para ulama dan habaib saat ini tengah membimbing umat dan mengawal calon pemimpin pengganti rezim saat ini.

"Inilah hari yang tak akan pernah kita lihat dalam kurun belakangan di mana para ulama, para habaib, turun semua, memantik cahaya keberanian, membimbing umat dengan kebenaran, mengawal calon pemimpin pengganti rezim yang sebentar lagi insyaallah, insyaallah, rezim yang zalim pasti tumbang! Rezim yang zalim pasti tenggelam," kata Neno.

https://m.detik.com/news/berita/d-44...-pasti-tumbang

Siap menang, harus siap kalah juga ya buk.

Jangan sampe ngancem Tuhan lagi.

17 april bentar lagi.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
you need to get laid emoticon-Wkwkwk
Udah melawan tuhan, pasti kalah bro.

Belajar ilmu ikhlas abis ini, biar tau rasanya menerima dan berlapang dada.
semoga 2024 mereka sudah gak bersuara lagi
Kagak sabar liat 17 April ntar
Kalo menang berarti bukan rezim zalim...

Yg zalim mungkin yg ngomong..

emoticon-shakehand
sdhlah... NENO Mnding ndak usah ngotot...!

drpd malah... malu2in kubu 02 saja... emoticon-Nohope
Kalo zalim abis ngomong gitu ente langsung dijemput trus ilang kek rezim mertua emoticon-Ngacir
Kubu 02 kalo kampanye jarang bgt jelasin program2 andalan mreka ..kampanye isinya gk jauh2 dr rezim zalim,antek pki ,keturunan china ,tukang utang 😂
Setuju ama bu neno. Smoga rezim yg zalim tumbang.
Tapi klo Jokowi ga tumbang di 2019, berarti selama ini dia ga zalim ya bu... begitu kan logikanya bu?
ga ngancam tuhanmu lagi?
kalo sampai prabowo kalah, neno kek nya bakal jadi calon target nyusul ratna di bui
mngkin ntar di awali viral nya foto foto nganu nya dia, atau percakapan uhuyy WA nya dia, atau sebangsanya lah, biasa modus rezim ini kek gak tau aja
Orasi di Kampanye Akbar Prabowo, Neno Warisman: Rezim Zalim Pasti Tumbang!
Quote:


Quote:


Ini ane sesalkan dri kubu 02 tidak ada keinginan membangun negeri ini hanya koar2 tanpa rencana dan berisi kebencian doangemoticon-Hammer2
Balasan post simsol...
Lucunya bnyk yg termakan dgn isu2 ini dan saya melihat isi kampanye mrk kebanyakan membangun rasa pesimis dan tdak ada harapan utk bangsa ini kedepannya
Quote:


Orasi di Kampanye Akbar Prabowo, Neno Warisman: Rezim Zalim Pasti Tumbang!

Sad,,, but's true... emoticon-Mewek
Diubah oleh kakekane.cell
pengen cepet2 d-day.....
biar tau doanya terkabul ato nggak.....
belum menang padahal. mungkin bener nanti abis pilpres pasien RSJ bertambah emoticon-Big Grin
rezim yg tumbang berarti Zalim...
kaya di taun 1998 kali ya mbak Neno
nenok klu ngomong gak ada adem sejuk nya .. emoticon-Cape deeehh
yg zalim itu suharto sama mantu nya. emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di