alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Seru! Delta FM Bawa Program Off Air to On Air di Kemang!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ca955757e3a724294718807/seru-delta-fm-bawa-program-off-air-to-on-air-di-kemang

Seru! Delta FM Bawa Program Off Air to On Air di Kemang!

Siapa yang sering dengerin radio waktu di mobil?

Salah satu radio yang sering didengerin adalah Delta FM. Good news-nya, Delta FM ini baru aja berulang tahun ke-32 pada 23 Maret 2019 lalu. Dalam rangka ulang tahun ke-32 ini, Delta FM baru aja launching aplikasi radio-visual pertama di Indonesia serta membawakan program masak pertama di radio dalam tur 'Makarena Keliling Indonesia'.

Seru! Delta FM Bawa Program Off Air to On Air di Kemang!

Kejutan dari Delta FM belum berakhir GanSist. Di awal tahun 2019 ini, ada program baru yakni 'Delta CommuniTalk' yakni program intimate talkshow yang mempertemukan para Sobat Delta dengan ahli di bidangnya. Contohnya saat pilot project yang mengangkat tema 'Digital Itu Kenyataan' dan menghadirkan narasumber Pangeran Siahaan (Founder Asumsi.co), Reza Nangin (Co-founder Cameo Project), dan Rani Ramadhany (Content Creator).
Seru! Delta FM Bawa Program Off Air to On Air di Kemang!

Untuk merayakan ulang tahunnya, Delta FM merayakannya dengan menggelar program on air ke off air di Delta Playground yang berlangsung di Avenue of the Stars, Lippo Mall Kemang. Bukan hanya penyiar Delta FM dan bintang tamu, Delta Playground juga turut diramaikan dengan penampilan dari Abdul & The Coffee Theory dan Pamungkas.

Seru! Delta FM Bawa Program Off Air to On Air di Kemang!


Ada 3 program on air yang disajikan secara off air yakni sesi Delta CommuniTalk yang membahas tentang bisnis musik di era digital saat ini. Selain itu ada Makarena (Masakan Rasa Enak) dengan tema 'Pesta Pasta Pesto' yang membuat Sajian khusus untuk ulang tahun Delta FM yakni pasta spesial ini langsung bisa dicicipin oleh para peserta yang datang hari itu.  Dilanjut dengan sesi 'Ngobrol Enak' yang ditemani Reno Aditya dan Abdul & The Coffee Theory yang ditutup dengan penampilan Abdul & The Coffee Theory. 

Semakin malam, acara menjadi semakin semarak dalam sesi 'Letter to Danar' edisi spesial 'love life in social media' yang mengajak para Sobat Delta untuk ikut sharing dengan ditemani penampilan musik dari The Soulful.


Salah satu rangkaian yang paling ditunggu-tunggu adalah kehadiran Asri Welas dan Babe Chabita dalam sesi Debat Debut. Bahkan Nino Kayam, yang juga penyiar Delta FM, juga hadir secara virtual untuk turut menyapa Sobat Delta.

Seru! Delta FM Bawa Program Off Air to On Air di Kemang!


Acara Delta Playground akhirnya ditutup dengan pengumuman doorprize utama yakni tiket nonton konser John Mayer dan menyanyikan lagu 'Happy Birthday' dari Ten 2 Five yang juga jadi puncak acara Delta Playground.

So, happy birthday Delta FM! Semoga semakin jaya!
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Delta FM & Prambors paling yahud emoticon-Peluk


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di