alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Gan! KASKUS dan HBO bagi-bagi merchandise resmi Game of Thrones nih! Ikutan kuisnya di sini!
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
BPN Klaim Kampanye Akbar Prabowo - Sandiaga di GBK Akan Jadi Yang Terbesar
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ca951eafacb95377d28f91c/bpn-klaim-kampanye-akbar-prabowo---sandiaga-di-gbk-akan-jadi-yang-terbesar

BPN Klaim Kampanye Akbar Prabowo - Sandiaga di GBK Akan Jadi Yang Terbesar

Suara.com - Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto - Sandiaga Uno, optimistis kampanye pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 pada Minggu (7/4/2019) di Gelora Bung Karno, Jakarta, akan menjadi tonggak sejarah di Pilpres 2019.

BPN mengklaim kampanye akbar di GBK itu akan dihadiri oleh satu juta bahkan hingga dua juga pendukung Prabowo - Sandiaga dari berbagai daerah di Tanah Air.

"Rapat akbar besok itu kami tidak bermaksud untuk unjuk gigi. Tetapi kalau yang hadir besok melebihi apa yang kami perkirakan dengan angka lebih satu sampai dua juta, silahkan diberitakan. Kalau itu terjadi ini merupakan kampanye akbar terbesar dalam putaran pilpres 2019," ujar Wakil Ketua BPN, Priyo Hadi Santoso di Media Center Prabowo - Sandiaga, Sabtu (6/4/2019).

Hal senada juga diungkapkan Wakil BPN lainnya, Eddy Soeparno. Politisi Partai Amanat Nasional tersebut yakin jika kampanye akbar Prabowo di GBK akan menjadi kampanye terbesar yang pernah terjadi.
"Tetapi saya bisa pastikan bahwa besok itu ada kampanye capres terbesar yang dilakukan secara swadaya," ungkap Eddy.
Swadaya dalam kacamata Eddy adalah kampanye dengan tanpa adanya mobilisasi massa. Ia menyebut massa pendukung yang hadir dengan sukarela memberikan dukungan bagi Prabowo dan Sandiaga.
"Swadaya tanpa ada mobilisasi massa, tanpa ada dukungan biaya. Masing-masing hadir atas keinginan sendiri, atas dorongan sendiri, atas biaya sendiri," jelas Eddy.

Sumber:


https://www.suara.com/news/2019/04/0...-yang-terbesar

....negara sedang sakit, ibu pertiwi sedang di perkosa, kiyai kiyai di kejar kejar......hai gubernur gubernur, hai bupati bupati........dilanjut selamat berkampanye.........
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di