alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sapa Massa Kampanye Akbar, Sandi Cerita Perjalanan Spiritual Keliling RI
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ca949cc2637726f89646fbd/sapa-massa-kampanye-akbar-sandi-cerita-perjalanan-spiritual-keliling-ri

Sapa Massa Kampanye Akbar, Sandi Cerita Perjalanan Spiritual Keliling RI

Quote:


Gua ngikutin nih perjalanan Spiritual seseorang.. Dari mulai lewati makam dengan jalan seimbang.. Langkahi kuburan.. Ambir wudhu dari gayung berulang ulang sampai akhirnya jadi imam dengan banyak fotografernya.. Bahkan hingga d angkat jd ulama.. Cocok buat d filemkan
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Spiritual, magisssss

GIF
Quote:


Itu gerakan mengusir syaitan dari kepala.. emoticon-Cool
Quote:


Sapa Massa Kampanye Akbar, Sandi Cerita Perjalanan Spiritual Keliling RI
Sapa Massa Kampanye Akbar, Sandi Cerita Perjalanan Spiritual Keliling RI

Sapa Massa Kampanye Akbar, Sandi Cerita Perjalanan Spiritual Keliling RI

wan bango

astajim emoticon-Kagets


Sapa Massa Kampanye Akbar, Sandi Cerita Perjalanan Spiritual Keliling RI
Njir bawa2 spiritual emoticon-Hammer2
abis abisin 1,4 T plus suka2 untot lah mau bacot soal spiritual atau apa, ada yang ga seneng silahkan kasih dia 1,4 T emoticon-Big Grin
mirip2 kayak pengalaman waktu jd pencuci piring di amerika ya??
Quote:


lebih manjur berdoa kek gini
Sapa Massa Kampanye Akbar, Sandi Cerita Perjalanan Spiritual Keliling RI
Quote:


Itu bacaan doanya d hp.. emoticon-Marah

Melenial gtu loh.. emoticon-Cool
Diubah oleh Zaman.Batu
Quote:


1,4 buaT geger seindonesia worth gak ya bre??? wkwkkwk
Kan lagi vc sama sang pencipta

Face to face mantull breyyy

emoticon-Leh Uga
Quote:


Quote:


Crazy rich ini namanya...

emoticon-Big Grin
Sapa Massa Kampanye Akbar, Sandi Cerita Perjalanan Spiritual Keliling RI
Diubah oleh wen12691
Balasan post silentrunner
ga ngerti ane horang kuaya gimana pikirannya tapi klo baca2 dari buku katanya pengalaman dielu2kan oleh massa itu lebih dasyat daripada seks sekalipun emoticon-Big Grin
HALAH K0NT0L
dari bulan lalu ngmongnya kok 1500 titik trus ga nambah2. pdhal sebulan kmaren dia juga pindah2 kota buat kmpanye. brarti fix boong.
Quote:


emoticon-Ngakak memang rada ngelawak nih si wan
Quote:


Ya seperti itulah yg dinikmati "kebanyakan" yg pro 02, pokok koar dikit nyerang petahana, bakal jadi eluk2 massa. Ya macem Gerung itu, doi menikmati bbgt puja puji dr kampretos
Sapa Massa Kampanye Akbar, Sandi Cerita Perjalanan Spiritual Keliling RI
melihat banyak massa difoto,kayaknya 02 menang mudah nih
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di