alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Gan! KASKUS dan HBO bagi-bagi merchandise resmi Game of Thrones nih! Ikutan kuisnya di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
JK: Politik Hanya 5 Tahun, Persahabatan Seumur Hidup
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ca948679a972e6d9220632e/jk-politik-hanya-5-tahun-persahabatan-seumur-hidup

JK: Politik Hanya 5 Tahun, Persahabatan Seumur Hidup

Quote:


Makanya sahabatnya bisa kapan2 aja.. Tapi pilpres ya cm bisa 5 tahun sekali.. emoticon-Big Grin
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
suami istri juga seumur idup tapi faktanya tetep ada perceraian toh emoticon-Leh Uga
idealnya sih gitu
masalahnya keduanya jualan agama
dan agama itu hal paling prinsip dalam hidup manusia
bakal kebawa bawa terus walau pilpres udah usai
liat aja di amerika juga sama kok kondisi nya
partai republik agama nya kolot, radikal
partai demokrat agama nya lebih moderat, lebih toleran
yg menang gantian, trgantung kondisi negara
kalo yg satu dianggap gagal, pilihan pindah ke sebelah
sebelah dianggap gagal, balik lagi ke semula
gitu aja terus muter muter pilihannya kalo di amerika
seterusnya bakal kek gitu, walau pilpes udah lama selesai sekalipun
presidential threshold di indonesia kek nya cita citanya mau kayak di amerika gitu, cukup 2 pilihan presiden, jadi walau jelek terpaksa di pilih
gak enak banget, di amerika juga sama situasinya
kalo ngaca dari pngalaman amerika, kek nya yg bakalan menang yah prabowo
penyebabnya yah presidential threshold itulah, walau jelek, terpaksa di pilih, adanya cuma itu
Ya krn kalian para penafsu jabatan yg membuat bangsa ini terpecah
buat apa bersahabat sama kaum penghuni neraka
Balasan post alprazolam666
indonesia gak sama deh sama amerika, orang Indo masih banyak yang udik dan norak emoticon-Traveller
Quote:


Quote:


betul om. kalo cebong sih santaii aja mau bersahabat dengan siapapun
beda kalo kampret yang tidak mau menjadikan kafir sebagai sahabat, apalagi sebagai pemimpin
bagi kampret pilih wiwi aja sudah dianggap murtad jadi kafir
Kalo maen 2 kaki ena ya
setiap 5 tahun dapat teman dan musuh baru pak
jangan kecanduan berpolitik

tidak ada kata persahabatan dalam politik

hari ini jadi sahabat besok jadi musuh


indahnya persahabatan anak-anak BPLN dengan anak-anak BP
kita akan ngaskus sampai seumur hidup bersama ..
Balasan post mtopig
Dan juga soal Nasbung yang gak mau mensholatkan jenazah orang Muslim waktu Plgub DKI....
Quote:


emoticon-Leh Uga anda cocok jadi calon moderator baru bp/bpln ( 2019-2024)


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di