alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ca93ebaf4d695436071b06b/ngakak-yuuuk

Ngakak Yuuuk

Ngakak Yuuuk
Sumber Gambar: pixabay


Suatu hari seorang ayah yang tengah kecewa dengan putrinya yang beranjak dewasa, berkata dengan nada penuh emosi.

"Kamu itu sama ibukmu gak cocok sama kakak-kakakmu gak cocok sekarang sama bapakmu sendiri kayak gitu. Susah dikasih tahu."

Merasa sebagai anak tidak boleh menjawab perkataan orangtua, anak gadis itu hanya bisa menjawab dalam hati.

"Udah ngerti saya lebih suka tempe masih aja di kasih tahu."

Ayah yang tak curiga dengan apa yang dipikirkan anaknya, tetap ngerocos sepanjang waktu. Hingga puncaknya...

"Lihat... Pegang omongan bapakmu ini. Kamu mbok sampai kapanpun bakal gak cocok sama siapa saja. Lihat saja. Buktikan perkataan bapakmu ini." ucap sang bapak dengan amarah yang belum mereda.

***

Sepuluh tahun kemudian, sang anak sudah menikah dengan seorang lelaki biasa namun cukup kaya untuk memenuhi semua kebutuhan keluarganya.

Suatu hari ia mengobrol dengan suaminya.

"Mas, Alhamdulillah ya bapak dulu dalam amarahnya bilang ke aku kalau aku gak bakal cocok sama siapa saja."

"Kug bisa sih dheg? Perkataan orangtua itu kan doa. Apa mungkin gara-gara itu kamu sama tetangga gak pernah cocok?"

"Waduh mas, Alhamdulillah banget lho... Coba klau aku cocok sama tetangga pasti tiap hari aku minta beliin barang mewah ke kamu. Secara semua tetangga suka shoping barang-barang mewah." Si istri berkata dengan penuh semangat.

"Mas juga harus bersyukur punya istri gak cocok sama tetangga. Lha wong tetangga kita itu hobinya gosip dan ghibah." lanjut si istri.

"Trus, hampir semua suka hutang tapi ngilang entah kemana waktu bayar. Kalau aku kayak mereka gimana mas? Kamu gak keberatan ditagihi dept colector tiap hari??"

"Iya ya dheg... Bisa repot aku." ucap suami membenarkn perkataan istrinya.

"Belum lagi kalau semua orang cocok ma aku ya mas, apalagi cowok. Gak mungkin sekarang aku jadi istri kamu."

"Iya ya. Berarti aku beruntung ya dheg.."

Percakapan kedua pasangan suami istri itu pun berakhir dengan penuh khidmat. Sekian.

NB: Semoga menghibur


Batu, 7/4/2019

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
hahaha bunda ubus datang nih
alhamdulillah bisa eksis lagi ubus sayang. meski udah lupa cara nulis secantik n sebagus ubus
Quote:


Iyes mba, msh ada kata yg disingkat, ceritanya lucu mba, menghibur.😍🤗😂
cahaya, masih malas nulis efek 4 bulanan nganggur 😂
emoticon-Wkwkwk
Quote:


Iya ubua sayang..
Mari berkarya positif 😊
waaahhh kereeennnn harusnya doa begini yak

ha ha ha gak cucok an ha ha ha

ngakak dah ngakak
Quote:


Doa nya sih gak siip, tp anaknya yg siip. Always positif thinking.
Makasih udah mampir 😘
Quote:


Alhamdulillah, berhasil bikin ngakak.

Makasih udah mampir
jadi istrinya itu transgender atau gimana ane masih bingung emoticon-Hammer2
Quote:


Bukan...
Istrinya seorang anak yg pernah di doain buruk sama ayahnya sendiri...

Masih bingung?? Mungkin saya yang kurang ngasih penjelasan.

Terima kasih sudah mampir gan


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di