alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ca93994c342bb21cd4118fe/biaya-yg-ga-gw-tau

Biaya yg ga gw tau

Halooo maaf izin post gan,
Mau bertanya ttg biaya yg gw ga tau.
Jd gini ortu gw bli mobil baru dr dealer (lysing) mobil seharga 209 jt , nah udah tuh beres bayar dp, mobil datang.
Naah setelah 1 minggu ,salesnya minta duit 5 jt. Katanya duit BBN,dll. biar stnknya jadi
Nah itu duit bener ga sih??
Sebenrnya kalau udh bayar dp, kita msh ada urusan lg duit sama dealer emangnya??
Mohon pencerahannyavgan. Trmksh
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Harusnya sih udah nggak bayar apa2 lagi kecuali sebelumnya dibilangin kalo akan ada kenaikan BBN, yg katanya berlaku tgl Maret kemarin


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di