alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kampanye Akbar, Prabowo-Sandiaga Sudah Berada di GBK
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ca928d47414f56cd7046f5f/kampanye-akbar-prabowo-sandiaga-sudah-berada-di-gbk

Kampanye Akbar, Prabowo-Sandiaga Sudah Berada di GBK

Kampanye Akbar, Prabowo-Sandiaga Sudah Berada di GBK
Quote:






update hari ini
posting trid udah tiga biji emoticon-Big Grin

Usai Kampanye di GBK, Sandiaga Temui Milenial di Medan
Kampanye Akbar, Prabowo-Sandiaga Sudah Berada di GBK
Quote:

footage by Tribunnews youtube, acara yes milenial medan


Diubah oleh rickyAspero
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
Wah pada pake putih semua, sesuai arahan Pak Jokowi ya?
Kukira pake biru telur asin.
memang ketahuan sdh dalangnya kubu ini yg suka memgerahkan masa dg topik yg beda2
Wogh... 7juta orang ... emoticon-Matabelo
ckckckckc 3 ekor nastak sdh datang emoticon-Malu






Harap tenang dan jangan Terguncang emoticon-Big Grin
Diubah oleh sipit.siput
Sepertinya ini pertanda bukan main main, pendukung pak jokowi jangan hina 7 juta 7 juta deh, prabowo 2014 sangat berbeda dgn prabowo 2019, prabowo kali ini dudukung sentimen agama dan ahok yg sangat besar, yg benci ahok dapat dipastikan 90% pasti dukung prabowo, meski yg dukung prabowo itu ga semuanya islam. Kekuatan agama benar benar besar dalam prabowo 2019, kalau pendukung pak Jokowi terus menghina mengolok olok nan pongah, bisa jadi bumerang bagi pak jokowi, ini beda dgn 2014 saya tekankan lagi, kali ini prabowo punya massa yg sangat militan, sama seperti jokowi 2014 lalu.
tonton live streamingnya bray emoticon-Recommended Seller

Bikin dong lagi konser 2 jari
Semoga lancar acaranya
semoga lancar dan aman
Balasan post jepanghebat
Quote:


Jadi Wowo auto-menang gak nih?
sebelah wajib waspada nih emoticon-Belo
apakah ini diimingi" surga?
Jangan sujud dulu wok!!
Azan minum kopi ga nih?
Natalan
Inget ini hr Minggu...
Kwkwkwk...
7juta dlm stadion berkapasitas 70rebu?
cuma wowok yg dikaruniai mukjizat spt ini emoticon-2 Jempol
Quote:


kali ini cukup sebungkus nasi plus 50rebu. Lumayan ketimbang melongo di rmh gak ngapa2in
brp juta?
Quote:

Klo soal militansi emg top sih pendukungnya prabowo. Blm tentu pendukungnya jkw bisa ky gt. Dr kemarin lho udh pada smp di GBK. Ini klo acaranya agak siangan dikit bisa kebayang gmn tambah ramainya pndukung yg dtg. Ada berita hotel2 di sekitar GBK udh pada full juga. Tp pemilu 2019 DPTnya sekitar 190 jt. Apapun masih bisa tjd di tanggal 17 April.


hanya kecurangan yg bisa mengalahkan Prabowo emoticon-Traveller




ane salut dgn cara mereka mengundang massa
ane gak tau pake iming" sholat berjamaah/acara keagamaan atau apa, intinya ane salut aja pulahan ribu org berbaju kokoh datang
Quote:

ane sepakat dgn ini
mereka militan + solid (bicara soal acara keagamaan) emoticon-Malu (S)
Diubah oleh 114n
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di