alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Gan! KASKUS dan HBO bagi-bagi merchandise resmi Game of Thrones nih! Ikutan kuisnya di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sejak Dini Hari Ini, Massa Kampanye Prabowo-Sandi Mulai Padati Gelora Bung Karno
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ca8ea9aa2d195309a233bf0/sejak-dini-hari-ini-massa-kampanye-prabowo-sandi-mulai-padati-gelora-bung-karno

Sejak Dini Hari Ini, Massa Kampanye Prabowo-Sandi Mulai Padati Gelora Bung Karno

RIAU24.COM - Terhitung sejak Sabtu malam hingga Minggu 7 April 2019 dini hari ini, massa yang akan menyemarakkan kampanye akbar pasangan calon presiden urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, tampak sudah mulai berdatangan di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta.

Sesuai rencana, Massa kampanye itu akan berkumpul dan mendengarkan pidato Prabowo-Sandi, pada Ahad (7/4) pukul 08.00 WIB.

Dari pantauan lapangan, seperti dilansir republika, Sejak pukul 22.30 WIB tadi malam, suasana di GBK tampak semakin padat. Massa kampanye terus berdatangan dari beberapa pintu masuk yang telah ditetapkan panitia. Mereka datang sambil membawa perlengkapan seperti spanduk, bendera dan pamflet.

"Kami juga membawa bekal makanan, yang nantinya dibagikan kepada para peserta kampanye lainnya," kata Rosyid, salah seorang peserta asal Bogor.

Sementara itu, pengurus Komunitas Independen Prabowo-Sandi (Kipas), Kota Tanggerang Selatan, Provinsi Banten, Pepsi, mengatakan, pihaknya juga turut serta meramaikan kampanye itu.

"Sekitar 1.600 orang memastikan hadir malam ini," terangnya.

Tidak hanya peserta kelompok, sejumlah masa aksi perorangan juga mulai berdatangan. Salah seorang di antaranya, Yadi asal Cikarang, Bekasi. "Saya datang ingin mendengarkan pemaparan visi, misi dan program kerja calon presiden Prabowo Subianto," tuturnya.

Pria bekerja di perusahaan swasta itu berharap agar pasangan calon urut 02 itu, dapat memberikan program yang berpihak bagi tenaga kerja.

Sebelumnya, Tim Panitia Kampanye Akbar Prabowo-Sandi mengklaim sekitar satu juta orang akan memadati GBK untuk menghadiri acara tersebut.

Seperti dituturkan juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Suhendra Ratu Prawiranegara, pihaknya yakin jumlah pendukung Prabowo-Sandiaga yang datang akan melebihi perkiraan tersebut.

"Massa ini kan sangat cair. Kami tidak bisa mengklaim nanti berapa. Target penyelenggara daerah memang sejuta. Tapi saya pribadi optimistis angkanya lebih dari satu juta," ujarnya.

Kampanye Terbesar

Sebelumnya, Sekjen Partai Koalisi Indonesia Adil Makmur, memperkirakan, kampanye pada pagi ini, akan menjadi kampanye terbesar yang pernah ada di Jakarta pada tahun ini. Kampanye kali ini menjadi menarik, karena tidak ada mobilisasi massa.

"Bahwa besok itu kemungkinan adalah kampanye capres terbesar yang ada di tahun 2019. Tetapi saya bisa pastikan bahwa besok itu adalah kampanye capres terbesar yang dilakukan secara swadaya," kata Wakil Ketua BPN Eddy Soeparno di Media Center Prabowo-Sandi, saat konferensi pers tadi malam.

"Swadaya tanpa ada paksaan, tanpa ada mobilisasi massa, tanpa ada dukungan biaya, masing-masing hadir atas keinginan sendiri, atas dorongan sendiri, atas biaya sendiri," imbuh Sekjen PAN ini.

Sedangkan Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan, kampanye akbar akan diawali dengan salat subuh berjamaah serta zikir dan munajat untuk negeri.

Setelah itu akan ada tausiyah dari para ulama dan pidato politik dari pimpinan partai koalisi serta pidato Prabowo-Sandiaga.

"Rencananya, kampanye akbar akan ditutup makin cepat makin bagus, supaya tidak mengganggu prosesi lalu lintas yang ada di Jakarta atau di sekitar Senayan," tutur Muzani.

Sementara itu, Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso mengatakan pelaksanaan kampanye besok tidak mudah dan banyak rintangan. Namun, menurut Priyo, pihaknya tidak bermaksud untuk unjuk gigi.

"Rapat akbar besok itu, kami tidak bermaksud untuk unjuk gigi. Tetapi kalau yang hadir besok melebihi apa yang kami perkirakan dengan angka lebih satu sampai dua juta, silakan diberitakan, kalau itu terjadi ini merupakan kampanye akbar terbesar dalam putaran Pilpres 2019. Mudah-mudahan kita lihat saja, dan kita saksikan besok apa yang terjadi," ujarnya, dilansir detik. ***

Penulis: R24/wan


http://m.riau24.com/berita/baca/1554...ra-Bung-Karno-
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Semoga ada yang bisa mendapatkan rezeki sebagai simbiosis mutualisme antara pemakai sarana GBK dengan pedagang yang berjualan baik makanan, minuman ataupun kebutuhan lain.

Jualan minuman, rokok, sama cangcimen pasti laku nih esok.
Diubah oleh floriantito

Makin Malam, Massa Pendukung Prabowo-Sandi Makin Ramai di GBK

Indonesiainside.id, Jakarta – Massa pendukung pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno sudah meramaikan kawasan Gelora Bung Karno (GBK) untuk menghadiri kampanye akbar pasangan nomor urut 02 pada Ahad besok (7/4).

Kebanyakan massa yang hadir memilih menggunakan transportasi umum seperti kereta dan kendaraan umum lainnya. Salah satu pendukung yang memilih datang lebih awal adalah Bapak Hendra asal Depok. Dia datang bersama empat keluarganya untuk berjuang memenangkan Prabowo-Sandi.

“Saya datang sejak sore mas. Saya datang di sini untuk mendukung dan mendoakan Pak Prabowo jadi presiden, untuk Indonesia adil makmur,” katanya.

Antusiasme masyarakat juga terlihat dari beberapa relawan yang telah menyiapkan plastik berukuran besar untuk sampah. “kita mau menunjukkan kalau kita itu cinta bersih, dan semoga kita juga mendapat pemimpin bersih, Prabowo-Sandi,” tutur salah satu relawan kebersihan yang memilih untuk tidak disebutkan namanya.

Baca Juga: 110 Komunitas dan Relawan Siapkan Makanan Gratis di Kampanye Prabowo
Selain itu, puluhan orang yang terkumpul Jasma Padi (Jaringan Alumni SMA-SMK indonesia) menghibur para massa dengan menyanyikan lagu-lagu penyemangat di tepat di depan Stadion. Tak lupa, lagu yang dikhususkan untuk Prabowo-Sandi turut dinyanyikan.

Acara kampanye akbar sendiri akan digelar mulai pukul 04.00 WIB yang ditandai dengan pelaksanaan Shalat Subuh Berjamaah yang dilanjutkan dengan Dzikir. Kampanye terbuka juga akan diisi oleh orasi politik dari ketua umum partai pengusung pasangan Prabowo-Sandiaga Uno, PAN, PKS, Partai Berkarya, Partai Demokrat dan Prabowo.

Panitia penyelenggara, M. Taufik, memperkirakan kampanye tersebut akan dihadiri 1 sampai 7 juta orang. Angka berasal dari berbagai elemen masyarakat, seperti relawan, ulama, habib, hingga tokoh masyarakat. Tak hanya itu, sebagian besar alumni 212 juga dikabarkan akan ikut meramaikan kampanye akbar Prabowo-Sandi nanti.(EPJ)
https://indonesiainside.id/makin-malam-massa-pendukung-prabowo-sandi-makin-ramai-di-gbk/
Pengen Liat Berapa Kampret Yang Ketipu sama Wowo

Kampret Jangan Shock kalo liat faktanya wowo emoticon-Big Grin

Sejak Dini Hari Ini, Massa Kampanye Prabowo-Sandi Mulai Padati Gelora Bung Karno
Jangan lupa sarapan. Sejak Dini Hari Ini, Massa Kampanye Prabowo-Sandi Mulai Padati Gelora Bung Karno

Tengah Malam, Ribuan Massa Gerakan Putihkan Jakarta Mulai Sesaki SUGBK

Massa gerakan putihkan Jakarta nginap di Gelora Bung Karno (Twitter/Hidayatullah)

POJOKSATU.id, JAKARTA – Ribuan massa gerakan putihkan Jakarta mulai memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (6/4) tengah malam.

Massa yang berasal dari berbagai daerah di Jabodetabek itu akan menghadiri kampanye akbar capres 02, Prabowo – Sandi di Gelora Bung Karno, Minggu (7/4).

Peserta mulai berdatangan sejak Sabtu malam. Mereka menempati beberapa posko yang didirikan di sekitar Gelora Bung Karno. Sebagiannya lagi tidur melantai di area SUGBK.

Rencananya, massa mulai bergerak pukul 04.00 Subuh. Mereka akan melaksanakan shalat Subuh berjamaah di SUGBK.

Selanjutnya, massa gerakan putihkan Jakarta akan mendengarkan orasi dari sejumlah tokoh agama dan tokoh partai.

Kampanye akbar akan ditutup dengan pidato Prabowo Subianto pada pukul 10.00 WIB. Setelah itu, massa akan kembali ke tempat asal mereka.


Para habaib dan jamaahnya konvoi menuju ke GBK Sabtu siang (6/4)

Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo – Sandiaga, Indra memprediksi 7 juta orang akan tumpah ruah dalam kampanye akbar pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto – Sandiaga Uno di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (7/4).

“Insya Allah mudah-mudahan tujuh juta publik,” kata Indra di Jakarta, Sabtu (6/4).

Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) menyatakan, sekitar 50 ribu massa buruh akan menghadiri kampanye akbar Prabowo-Sandiaga di Gelora Bung Karno (GBK). Mereka mulai bergerak ke sejak Sabtu malam.

“Target 50 ribu massa KSPI akan memadati Stadion GBK,” kata Ketua Harian KSPI Muhammad Rusdi dalam konferensi pers di Hotel Mega Proklamasi, Jalan Proklamasi, Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (6/4/2019)


Ribuan massa gerakan putihkan Jakarta mu;ai padati GBK Sabtu malam (6/4)

Rusdi mengatakan buruh yang hadir berasal dari berbagai kota di Indonesia. Para buruh tersebut akan hadir di Jakarta sekitar dini hari nanti.

“Dari Bogor, Depok, Serang, Bekasi, Karawang, Purwakarta, Bandung Raya, dan Cirebon, Subang, akan tiba sekitar pukul 01.00 WIB dini hari,” kata Rusdi.

(one/pojoksatu)
ane mah bodo amat ama kampanyenya
cm penasaran aja nyampe ga 1 jt kaya klaimnya

Menyambut Ahad Putih di GBK, Hotel Pun Penuh

Indonesiainside.id, Jakarta — Menjelang kampanye akbar Prabowo-Sandi pada Ahad (7/4) sejumlah hotel di sekitar Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) dipenuhi relawan dari luar daerah. Hotel-hotel mewah pun dipenuhi massa yang akan hadir di acara itu.

Bahkan tak sedikit warga Jakarta yang menginap di hotel sekitar tempat penyelenggaraan kampanye akbar Prabowo-Sandi. Ini lantaran rangkaian acara tersebut dimulai dari sebelum subuh.

Tarif sejumlah hotel sekitar GBK pun naik hingga dua kali lipat karena banyaknya permintaan. Salah satunya The Sultan Hotel yang harga per malamnya naik hingga lebih dari dua kali lipat. Harga normal Rp1,3 juta dan naik hingga Rp3,8 juta.

Menurut petugas resepsionis The Sultan Hotel, Clarissa, jika tidak ada acara di hari Sabtu atau Minggu, tingkat hunian hotel hanya terisi 50 sampai 60 persen. “Dengan adanya acara kampanye akbar Prabowo-Sandi di GBK, hotel sekarang sudah terisi penuh. Padahal harga telah naik hingga dua kali lipat,” paparnya saat ditemui Indonesiainside.id.

Baca Juga: BPN Prabowo-Sandi Laporkan 17,5 Juta DPT Mencurigakan ke KPU
Di hotel lain yang sama strategisnya dengan itu juga ikut menaikkan tarif. Contohnya Harris Suites Fx Sudirman dengan kamar paling standar yang semulai berada di harga Rp1,3 juta lalu melejit jadi Rp2,5 juta.

Namun hal itu tidak menyurutkan relawan untuk menginap. Nyatanya seluruh hotel yang tempatnya strategis dan dekat dengan lokasi acara kampanye akbar Prabowo-Sandi penuh.(AS)
Quote:


Jadi teringat kepala desa yang mati konyol gara gara tidak fit pada saat ikut acara REUNI ZOMBIE OUTBREAK emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
paling 4L jamaah umroh monasliminemoticon-Ngakak
Acara di Jakarta, yg beritain dari Riau, dah gitu pagi bener TS ngepostnya.

Kejar setoran, atau panitia seksi transportasi nih TS?

Kalo Ane emang lagi insomnia ajah kebanyakan kopi.
Sejak Dini Hari Ini, Massa Kampanye Prabowo-Sandi Mulai Padati Gelora Bung Karno
Kebetulan ane di tekape gan
Quote:


Sejak Dini Hari Ini, Massa Kampanye Prabowo-Sandi Mulai Padati Gelora Bung Karno

Beneran ane insomnia gan
Balasan post banghindar
Quote:


mantap gan semoga besok acaranya lancar emoticon-Cendol Gan
request bikin trit live report juga gan emoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh kaum.milenial
kalo soal kumpulkan orang itu ahlinya
Balasan post banghindar
Udah tidur.. tidur. Kalo nggak tidur ntar waktunya Wowo nyanyi, malah pada ngorok.
Quote:


Massa makin banyak gan, masih banyak yg blm datang.
Sejak Dini Hari Ini, Massa Kampanye Prabowo-Sandi Mulai Padati Gelora Bung Karno
Quote:

Rumput dilapisi plastik cover tebal bisa diinjak bwt sholat aman
Pd cari nasi bungkus daun .. fact !
Quote:

Klo 1 juta org mgkin bisa aja smp gan. Tinggal dilihat aja bsk brp massa yg g bisa masuk ke stadion. Klo semua bisa ketampung di stadion y paling maksimal 150rb yg dtg. Itung2an yg realistis sih palingan sekitar 500rb. Itu klo beneran kesampaian jg udh luar biasa sih mnrt ane

pasti ini nanti fotonya di pakein caption , kemenangan sudah terlihat terus ada hastag InaSelectionObserverSOS deh , emoticon-Wkwkwk
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di