alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / ... / Pilih Capres & Caleg /
Alasan Kenapa Golput Itu Ngerugiin Diri Agan dan Bangsa
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ca8df18a2d19561c5219c28/alasan-kenapa-golput-itu-ngerugiin-diri-agan-dan-bangsa

Alasan Kenapa Golput Itu Ngerugiin Diri Agan dan Bangsa

Alasan Kenapa Golput Itu Ngerugiin Diri Agan dan Bangsa


Apa kabar nih buat para agan? 

emoticon-Haiemoticon-Hai


Tak terasa sebentar lagi udah tanggal 17 April nih. Taukan apa artinya itu? Yey kita dapet hari libur. Ups maksudnya ane, kita bentar lagi pemilu nih buat milih presiden (maklum semua orang butuh libur termasuk ane emoticon-Big Grin)

Pemilu sudah makin dekat aja nih. Udah pada nentuin belum pilihannya? Kalau udah mantap dah buat agan emoticon-thumbsup Buat para agan lainnya yang masih bingung bolehlah untuk menentukan pilihannya sebelum tanggal yang ditentukan. Jangan sampai nanti malah bengong pas mau milih emoticon-Malu (S)

Nah pada kesempatan kali ini ane bakal bahas sedikit yang pasti kejadian deh pas pemilu yaitu Golput. Yup pada setiap keadaan itu pasti ada deh yang ntah sengaja atau ngak sengaja karena saking bingungnya malah melenceng dari instruksinya. Buat yang penasaran atau mungkin bingung ane bakal kasih "sedikit" penjelasan apa sih itu golput.

Spoiler for "Golput":


Pada pembahasan kali ini ane bakal kasih penjelasan kenapa sih Golput itu merugikan diri sendiri dan bahkan merugikan bangsa juga loh!

emoticon-Shakehand2


Quote:



Loh terus kenapa ini bisa merugikan bangsa? 

Quote:


Jadi pergunakanlah hak yang diberikan untuk memilih pemimpin yang agan idamkan. Meski memang kita ngak sepenuhnya merasakan tapi dampak yang diberikan oleh pemimpin kita itu bakal berpengaruh banget sama perkembangan negara kita ini. Pastinya kita maukan negara kita ini makmur dan ngak kesusahan? 

MAKA DARI ITU sebisanya jangan sampai nanti  salah pilih dan mari kita gunakan hak kita sebaik-baiknya. Siapapun yang memimpin tentunya harus kita hargai karena itu adalah pilihan rakyat.

emoticon-I Love Indonesia

Diubah oleh Reaper45
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
setuju gan, sayang banget kalau hak suara nggak dipake emoticon-Cendol Gan


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di