alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bukhori Muslim Ditahan Polisi Terkait Dugaan Penipuan Jemaah Haji
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ca67f8082d49512035e7627/bukhori-muslim-ditahan-polisi-terkait-dugaan-penipuan-jemaah-haji

Bukhori Muslim Ditahan Polisi Terkait Dugaan Penipuan Jemaah Haji


Bukhori Muslim Ditahan Polisi Terkait Dugaan Penipuan Jemaah Haji



JAKARTA, KOMPAS.com - Polisi menahan Ustaz Bukhori Muslim, Kamis (4/4/2019), atas dugaan penipuan. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono membenarkan penangkapan dan penahan Bukhori.

"Iya telah diamankan," kata Argo.

Sementara itu, pengacara Kapitra Ampera mendatangi Polda Metro Jaya atas permintaan Bukhori dan keluarganya. Kapitra mengungkapkan, kerugian yang dialami korban para kasus yang melibat Bukhori itu mencapai Rp 135 ribu dollar AS.

"Kasusnya dugaan penipuan, penggelapanlah. Tadi beliau katakan ada kerugian Rp 135 ribu US dollar tapi sudah dikembalikan Rp 30.000 US dollar. Ya itu sudah dilaporkan hampir setahun yang lalu sama korban," ucap Kapitra.

Kasus itu sudah dilaporkan ke pihak kepolisian sejak April 2018 atas dugaan penipuan terhadap calon jemaah haji dan umroh.

"Jadi menurut beliau (Bukhori) ini kejadiannya sudah bulan April tahun lalu dilaporkan karena ini ada jemaah yang mau haji tapi enggak jadi berangkat. Dia enggak dijelasin untuk apa. Kalau enggak salah untuk haji ya karena ada paspornya juga. Mungkin untuk diberangkatkan haji, dia yang ngurus," kata Kapitra.

Ia mengatakan Bukhori meminta dirinya untuk mendampinginya saat menghadapi kasus hukum itu.

Namun, Kapitra tidak bisa menerima tawaran itu karena saat ini dia sibuk berkampanye untuk menjadi anggota legislatif pada pemilu tanggal 17 April ini.

"Ya mungkin nanti kalau lanjut, tapi saya belum bisa dampingi karena saya nyaleg," ujar Kapitra.

Bukhori dijerat pasal 372 KUHP tentang penggelapan dengan pemberatan.

cepirit 212

Kagak Jauh-jauh deh kalo gerombolan monaslimin
emoticon-Leh Uga
Diubah oleh counterjihad.01
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
astajim, inih rejim telah menjolimi ummatemoticon-Mad
Diubah oleh twintower911
Depannya Rp belakangnya dollar AS emoticon-Kagets
Quote:


wartawan ato editornya lagi nyimeng emoticon-Ngakak (S)
Antum jangan lupa seburuk2nya ulama sebaik2nya umat.
bisnis kek ginian gurih banget ya .............. emoticon-Leh Uga
selfie di masjid

kerjaannya maling...

emoticon-Leh Uga
Bukhori Muslim Ditahan Polisi Terkait Dugaan Penipuan Jemaah Haji
Lejim jolam jolim awas ane hekel
Salah siapa ini? emoticon-Request


Quote:



Bukhori Muslim Ditahan Polisi Terkait Dugaan Penipuan Jemaah Haji
Bukhori Muslim Ditahan Polisi Terkait Dugaan Penipuan Jemaah Haji
Quote:


Editornya lg mabok emoticon-Hammer2
Diubah oleh ferina.
itu orang gelarnya banyak amat ya
Ya elah itu mah kroco gak guna...gak kek sebelah ring 1 petruk pada ditangkap....gak sampai disitu werengpun buka kebusukan abdi petruk aka bos wereng
lainnya sholat dianya selfi kan goblok mamanya mana ada ustd macam gini
HAHAHA MAKAN TUH KARMA emoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwk

SOK SOK AN NGEJUDGE ORANG PENISTA AGAMA

SENDIRINYA PENIPU BERKEDOK AGAMA

LEBOK SIAH SANGUAN!!! emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk

Bukhori Muslim Ditahan Polisi Terkait Dugaan Penipuan Jemaah Haji

Quote:


Yang ditipu orang yg seiman dengan dia.
Orang ky gini penista yang sebenarnya.
Tapi dijamin gak bakal dihakimi n didemo, wong duitnya ud ngalir kemana2.
Najis
salah jokowi bgst emoticon-Lempar Bata


Quote:


kalo ulamanya maling berarti umatnya rampok dong emoticon-Takut
najis bisa di sucikan
babi bisa di halalkan sesuai situasi
nasbung monaslimin...... ga ada harapan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di