alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / ... / KASKUS Celeb /
Jennifer Dunn Proses Pendekatan Pada Anak Tirinya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ca672e788b3cb530a00a29e/jennifer-dunn-proses-pendekatan-pada-anak-tirinya

Jennifer Dunn Proses Pendekatan Pada Anak Tirinya

Jennifer Dunn Proses Pendekatan Pada Anak Tirinya

Detik Akurat – Sejak menjadi istri siri Faisal Harris, secara otomatis, Jennifer Dunn juga berstatus sebagai ibu tiri dari 4 putri sang pengusaha tersebut. Wanita yang akrab disapa Jeje itu pun kini masih dalam proses pendekatan pada para buah hati sang suami.
Hal ini disampaikan oleh pengacara Faisal Harris, Firman Candra. Pengacara tersebut pun sering menasihati Jennifer Dunn untuk ikut menyayangi putri Faisal Harris dari pernikahannya dengan Sarita Abdul Mukti.
“Saya juga sudah sampaikan ke Jeje kalau Shafa, Shabina, Shakilla dan Shania itu anak anda. Jadi harus disayang juga dan dia sudah mulai melakukan itu,” ujar Firman Candra saat dihubungi Okezone melalui sambungan telepon, Selasa (2/4/2019).
Saat ini, Jeje pun masih mencoba berusaha berhubungan baik dengan 4 putri Faisal Harris. Hal tersebut juga dia lakukan kepada Shafa, putri ketiga Faisal Harris yang sempat melabraknya di sebuah pusat perbelanjaan.
Menurut Firman, saat ini hubungan Jennifer Dunn dan Shafa Harris sudah jauh membaik. Perseteruan mereka pun kini telah terselesaikan.
“Sekarang semuanya sudah oke (hubungan Jennifer Dunn dan Shafa Harris). Sudah layaknya keluarga,” pungkas Firman Candra.
Seperti diketahui, Jennifer Dunn dipersunting Faisal Harris secara siri pada 2016 silam. Hubungan yang dijalin Faisal Harris dan Jennifer Dunn pun sempat membuat Shafa Harris marah.
Berjumpa di sebuah pusat perbelanjaan, Shafa yang saat itu berusia 14 tahun dengan berani menjambak rambut panjang Jeje. Dia pun memaki Jeje dengan kalimat berbahasa Inggris.


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di