alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gan, Gw Jatuh Cinta. Gimana Mengutarakannya?
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ca64c3e09b5ca2d40329d41/gan-gw-jatuh-cinta-gimana-mengutarakannya

Gan, Gw Jatuh Cinta. Gimana Mengutarakannya?

Gan, Gw Jatuh Cinta. Gimana Mengutarakannya?

Gan! Gw jatuh cinta. Gimana Mengutarakannya?
Gan, Gw Jatuh Cinta. Gimana Mengutarakannya?

sumber gambar

Namanya juga manusia. Normal pula. Jatuh cinta sih harusnya sah-sah saja. Masalahnya gw malu sampaikan rasa cinta itu. Gimana mulainya gan? Kasih saran dong. Kebingungan ini.


Ada cewek mulus. Baik pula. Trus ntar jika gw mendekat. Bilang terus terang suka dia. Lantas ditanya, apa alasannya gw suka. Mau jujur atau dusta. Jika bilang jujur, pasti alasan gw karena cewek itu mulus. Kena pasal dah gw. Pelecehan seksual.

Gan, Gw Jatuh Cinta. Gimana Mengutarakannya?

sumber gambar


Kalau gw bohong, bilang suka dia. Alasannya karena baik hati. Kalau ditanya, kan baru kenal. Dari mana tau kalau cewek itu baik hati. Mentok juga. Tuh kan repot.

Tidak disampaikan, jangan-jangan ntar ada yang nekat dekatin dia. Melongolah gw dibuatnya. Batal gw punya gebetan mulus dan baik hati. Nih, lagi muter otak. Mikir keras setengah mati. Gimana cara elegan sampaikan cinta gw.

Gan, Gw Jatuh Cinta. Gimana Mengutarakannya?

sumber gambar


Jinak sih sudah sangat jinak. Setengah malam asyik saja bercanda dan bercerita. Sama-sama suka sepertinya. Mau ucapkan suka saja tak kuat jempol mengetiknya. Takut malu kalau ditolak. Takut esok malam gw merana sendiri. Malam-malam merenung seorang diri. Sedihlah gw dibuatnya.

Teman gw pernah kasih saran sih, utarakan saja sambil bercanda. Jika ditolak pasti tak akan malu. Emang sepertinya benar sih. Menyampaikan cinta sambil becanda. Ntar diterima, tapi cintanya hanya bercanda tidak asyik juga.

Tak mau gw kalau cintanya hanya bercanda. Padahal kangennya beneran. Merinding suka jika dia ada. Sakit kepala jika dia tiada. Kangennya tak terkira. Gw harus menyampaikan apa adanya sepertinya mungkin saja.

Lama gw mikir nih gan. Minimal dapat saran terbaik dah, dari yang baca. Ntar pasti gw praktikkan. Jika tetap ditolak, nasib dah namanya. Yang jelas gw sudah utarakan cinta.

Seperi jaman dahulu kala saja. Tulis pesan sambil merem aja dah, nekat. "Aku suka kamu, gimana?" Jika dia terima gw bahagia. Jika ditolak, gak papa dah gw merana. Tak terima gelar jomblo lagi dah. Yang penting gw sudah berusaha. Utarakan rasa cinta. Meskipun akan berakhir duka.

Terima nasib aja, tetap semangat meskipun tak cinta ditolak. Jika diterima, bisa teriak, "Selamat tinggal jomblo..."


Baca juga:
gebetan seru
Diubah oleh Surobledhek746
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 11
yang mulai jatuh cinta. yuk ngerumpi di mari
bawah ane mahok laknat jatuh cinta sama cowokemoticon-Cool
yeeee jawabannya sudah ada, malah dicari, yang jawab kamu sendiri lagi, hanya saja tinggal bertindak emoticon-Hammer (S)
Balasan post Surobledhek746
Pa an bawa jinak segala, emangnya cewek serigala? Eh gan paragraf akhir tub tengok..kalimat tak cinta kuranh asik kayaknya
Penyakit jomblo akut itu terbiasa takut menyatakan perasaan sesuatu karna efek resiko tersakiti dan pesimistis dan lebih memilih terjebak dalam fantasinya sendiri, padahal cewe itu jauh lebih suka cowo yg dapat mengambil resiko, pemberani dan gak takut malu, jika menurut ente tuh cewe emang cantik dan spesial itu artinya saingan lu banyak bro walaupun diluar sepengetahuan lu dan doi, jadilah satria secepatnya dan hargai waktu dan perasaan lu sendiri agar lu tau perasaan yg lu pendam itu berakhir friend zone atau emang cinta, karna semakin lama lu terjebak tanpa berani menyatakan sesuatu karna takut resiko maka semakin sakit hati ntr klo hasilnya gak sesuai harapan, goodluck
Keren juga dah, jadi sebuah ambigu. Apa maju atau mundur, atau berani tapi takut. Selamat! Agan berhak untuk bahagia🙂emoticon-Tepuk Tanganemoticon-Tepuk Tanganemoticon-Tepuk Tanganemoticon-Tepuk Tangan
Langsung ungkapin gan mumpung masih tanggal segini, klo diterima alhamdulillah klo ditolak bilang aja april mop! emoticon-Toast
coba ke selatan bre emoticon-Cool
perasaan lons isinya trit agan semua dah emoticon-Hammer2
komeng nya juga sama orang2nya, kalian ini janjian apa gimana emoticon-Hammer2

hmm gimana ya, cinta itu ga ada rumusnya. Emang kita bisa baca dan belajar dari pengalaman sendiri maupun orang lain, tapi itu bukan sesuatu yang mutlak atau pasti terjadi. Banyak faktor2 lain yang gabisa kita duga, yang paling bisa mengerti kondisi di lapangan ya cuma yg mengalami.
Quote:


Ada2 aje nih sist
Quote:


Masih gamang, tak berani
Quote:


Biarin aja, ntar bikin lagi yg asyik
Quote:


Goodluck
Quote:


Bahagia ada di dalam dada, ternyata dah semua di deket semua, yg lolos jg, untungnya point sdh diambil
Quote:


Iya juga yak, selamat datang april
Quote:


Kutub selatan
Quote:


Harus belajar jadi peramal dulu gan
Quote:


Udah ke delet semua yang kemaren itu
Quote:


Tp gpp, yg bikin nyesek itu pesan baliknya, kalo ntar di delete juga mending gk usah bikin laguemoticon-Cape deeehh
walik
Diubah oleh edsixteen
Halaman 1 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di