alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Yusril Pastikan Chat WhatsApp dengan Habib Rizieq Asli
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ca55a6226377212f009e25f/yusril-pastikan-chat-whatsapp-dengan-habib-rizieq-asli

Yusril Pastikan Chat WhatsApp dengan Habib Rizieq Asli

Quote:


Klo yakin itu bohong tuntut aja ucrill klo berani.. Kan su pencemaran nama baik tu.. Biar d buktikan d pengadilan..emoticon-Big Grin

Halaman 1 dari 8
micky mouse mulai gigit bibib pisang tegang ini emoticon-Betty
Emg asli itu...

Tapikan kayak kata si nopel belum tentu yg jawab si rijiek..


















Kan bisa aja si firza yg jawab krn lg pegang hpnya si rijiek

emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
so what gitu loh
itu kan urusan privasi rizieq dengan wanita, itu urusan dia sama umat, urusan dia sama Allah, gak ada urusan sama negara
bini nya aja gak keberatan kok rizieq ada main sama firza, kok malah negara yg sewot ??
kalo emang gak suka rizieq selingkuh, yah biarin umat yg kasi sanksi sosial, misalnya tidak hadiri ceramah2nya, ngapain juga negara ikut turun tangan sampai pengadilan segala kek gak ada kerjaan lain yg lebih penting aja
sejak kapan selingkuh mesum jadi kejahatan negara sampai harus di asingkan segala kecuali kalo bukan berbau tekanan pada oposisi??
Diubah oleh alprazolam666
Lihat 15 balasan
last car seraaaang ucil !!!

Yusril Pastikan Chat WhatsApp dengan Habib Rizieq Asli

Chat WA itu bukan bukti yg tak terbantahkan. Karena akun bisa dipalsukan, chat bisa dipalsukan, yg ngetik juga bisa org lain. Yg tak terbantahkan itu bukti video atau rekaman suara. emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
knp dmenit2 terakhir d kluarin

emoticon-Cool

Lihat 1 balasan
rizieq kapok pake whatapp sejak kasus sexchat dgn firza jadi viral emoticon-Big Grin
yang tak terbantahkan tuh videonya pak kyai, hahaha
Lihat 1 balasan
Quote:


Standar ahlak ulama islam prabowo gini amad yak?

emoticon-Leh Uga
Quote:


apakah arti nya ente mengakui kl rizieq selingkuh? mesum dng neng firzah? wkwkwkw
Quote:


kyai makruf? biasa saja....semua juga begitu sebelum jd cebong...

dulu aja jk bilang kl jokowi presiden bisa hancur negara ini...nyata nya di pilih jokowi jd wapres mau..
Balasan post alprazolam666
emang lagi bahas firza ya? bukannya lagi bahas keislaman prabowo de emoticon-Big Grin


Pengacara Habib Rizieq Syihab, Mahendradatta meragukan keaslian percakapan Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra dengan sang klien yang menyoal keislaman Prabowo Subianto.
Diubah oleh mitra01
kan ada bukti dari provider emoticon-Big Grin
kecuali nanti pake ilmu hilang ingatan emoticon-Tai:
Cie cebong2 skrg cebokin ucril jg emoticon-Leh Uga
nah asli tuh


Quote:


Ulama kok selingkuh, chat mesum, poligami lah bray emoticon-Ngakak halal ya akhiii

Jaka Sembung Bawa Golok Ente Gan

Quote:
Quote:


oh tidak bisa, beda bgt cuk
serius, KAGAK PENTING

ngapain sih Yusril bikin keruh suasana menjelang pilpres?
Quote:


Bahaya bisa buntung fisang tegang si bibieb digigit miki mose

Quote:


Firza hats ngk mungkin fegang hp, firza hat lagi fegang fisang tegang
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di