CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Menghabisi Si Pembully
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c9e32faf4ae2f45362a9e84/menghabisi-si-pembully

Menghabisi Si Pembully

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 8
Balasan post jeffrey.maulana
Quote:


anjing ini gila amat idenya

boleh juga itu emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Lha Simenec sama Kaufman koq malah yg dihukum berat dibandingkan Lisa ?
pembully emang udah ada dari dulu ternyata emoticon-Cape deeehh emoticon-Blue Guy Bata (L)
hmmm makanya jadi orang baik saja, orang yg lemah sekalipun kalo rame ya mati juga ente bob...
Si korban jelas sakit jiwanya, tapi dia ini maho atau bukan ya? Agak bingung juga karna keterangannya polisi cuma mengira si korban dan marty punya hub seks yang ga wajar, mereka pernah buat film porno gay tapi mereka ga terlibat di dalamnya. Cmiiw.
Quote:


mungkin itu penjara seumur hidup ganda. Putusan tsb dipakai untuk menjamin terpidana agar tidak mungkin keluar dari penjara seumur hidupnya.

Hukuman ini bersifat efektif karena si terdakwa mampu mengajukan pembebasan bersyarat setelah 25 tahun jika layak, lalu menjalani hukuman tambahan selama 25 tahun di penjara sebelum mengajukan pembebasan bersyarat untuk kedua kalinya, ketiga kalinya, dst sampe 10 kali. Hukuman ini juga menjadi semacam jaminan bahwa terdakwa harus menjalani satu hukuman penjara seumur hidup penuh jika salah satu tuduhan terhadapnya dibatalkan melalui putusan banding.

#CMIIW emoticon-Big Grin
knp gak d hukum mati aja langsung :dor
Sifat bully memang harus dihilangkan, tapi tidak dengan cara menghilangkan nyawanyaemoticon-Cape d...
Quote:


Ten life sentence barusan digugling nemunya ini

https://en.m.wikipedia.org/wiki/Back...es?wprov=sfla1

Quote:


Nusuk dari belakang bagian mana? Tusbol gitu?

Quote:


Simenec ane ga tau, tapi kalo Kaufman mungkin karena dia pembunuh bayaran. Hukuman lebih berat atas pembunuhan yang dulu pernah dia lakukan tanpa diketahui polisi

Quote:


Ya soalnya kemahoan dia ga bisa jadi alasan utama kenapa dia dibunuh, melainkan pelecehan yang dia lakukan terhadap si Marty sama Alice.

Cmiiw

Quote:


Nice, gan

Quote:


Setau ane hukuman mati biasanya ditujukan bagi pelaku yang memang menghilangkan lebih dari satu nyawa

Quote:


Betul, gan
Ga boleh gak baca klo gan mary yg jd ts nya
Selalu keren
emoticon-Keep Posting Gan
yang melakukan bullying pada dasarnya adalah mereka yang tidak punya kemampuan setara dengan yang jadi sasaran bully.
Seru ceritanya
Wedyan complicated sekali, ahahah.. cemburu karena pacar homoan. temen" juga mau aja diajak pembunuhan berencana
latihan tembak menembak emoticon-Cool
kyknya gk perlu dibunuh lah...cukup ikat dan siksa dia sampe dia mau ngelakuin tuntutan mereka aja udh cukupemoticon-Ngakak....tpi namanya udh kesel ya bunuh doang isi otak mereka...dan gw juga heran sama yg ikut2 an ngebunuhemoticon-Cape d...
Cape g baca nya udah nama nya kelibet2...haha..tapi g komen juga deh...haha
saya benci bully. Apakah mereka sadar. kelakuan mereka itu bisa merusak hidup orang lain?
filmnya si bobby & marty mana neng?
gile , jangan meremehkan idiot2, cerita pembunuhan mereka panjang...eh emoticon-DP emoticon-Najis
Ane tau kisah ini gara-gara film bully gan
Halaman 5 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di