alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
DIHAPUSSS GANNN SALAH KAMAR TADI!!!!!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c95baaf9a972e39f6416ddf/dihapusss-gannn-salah-kamar-tadi

DIA ADALAH BAYANGAN YANG SEMPURNA.

Quote:





CHAPTER 1



Jakarta,10 April 2009



Halaman sekolah pun sudah dipenuhi murid2 yang menunggu hasil ujian nasional yang menentukan nasib semus murid di masa depan.





Alhamdulillah, semuanya lulus termasuk gue dan 2 sahabat gue.

Oke kenalin nama gue Ananda rizky, sahabat gue yang pertama Adi dia adalah orang terpintar di antara kami , terus ada Pieree dia orang yang paling humoris di sekolah kita.



Dan pembicaraan pun dibuka oleh pieree.




Quote:



Oke di akhir2 masa SMA gue dan sahabat gue sepakat untuk coba mengadu nasib menuntut ilmu di tanah malang.

Hari2 pun terlewati test masuk ke universitas pun sudah dilalui dan pada akhirnya pengumuman pun sudah bisa dilihat.




Quote:



Gue pun terheran kenapa di antara gue ber3 hanya gue yang lolos yang notabenya adalah gue ga lebih pinter daripada si adi? Apa yang salah?



Skipp, waktu keberangkatan ke malang pun telah tiba.

Sahabat2 gue pun sudah menemukan universitas yang cocok buat mereka masing2.





CHAPTER 2



Kehidupan sebagai perantau cukup membosankan tidak banyak teman yang gue punya.



Aktifitas perkuliahan pun berjalan dengan baik dan seperti biasa.



Tapi? Kehidupan gue yang datar pun sekejap berubah dimana....






Quote:





Oke , Ana? Dia adalah mahasiswi kejaran semua mahasiswa mulai dari kutu buku sampe bangsawan di kampus gue😁 gue masuk kategori mana? Ya kutu buku yang bego tapi hehehe ....




Quote:


Ditengah pencarian pun gue bertemu dengan sesosok wanita yang buat gue terpana belum pernah gue ngalamin yang kaya begini kek cewek .

Quote:


apa?gue dapet nomor ana segampang ini? sedangkan yang lain susah banget dapetin kontak dia , gue? hehehehe Terimakasih Pak Gino!!!!


CHAPTER 3

Hari baru sudah tiba dan gue semangat banget ketemu Ana, hehhe mau belajar yaaa.

sesampainya gue disana, oh tuhan ciptaan kau begitu indah ucap gue dalam hati wkwkkw.

deskrpsi nya? oke Ana cewek berambut panjang putih manis hidungnya tertata dengan rapih dan badan yang proposional, idaman banget dann ditambah dia pintar.


Quote:



sesi belajar dengan mentor cantik pun usai , artinya gue harus nunggu minggu depan buat liat dia lagi......

seusai jam kampus berakhir gue bergegas balik ke kostan karena otak gue udah kram banget hehehe... tapi? ada yang manggil gue.

Quote:


gue nengok dan? Ana yang manggil sambil duduk lemas menatap gue dengan lirih.....

Quote:


denger begitu gue baru tau ana udah punya cowok hehehe, tapi ya namanya mahasiswa baik gue ga mikir apa apa kecuali bantuin mentor gue pulang hehehehehe.....



CHAPTER 3

Hari2 berlau ya seperti biasa belajar dan belajar ya sama Ana, udah lewat 1 bulan gue belajar bareng mulai banyak obrolan asik yang terjadi antara gue ber2 mulai seputar kampus sampe personal, ya gue baru tau dia juga asalnya dari Jakarta hehe.
udah mulai sering gue anter dia pulang ke kostan dia ya anter doang yaaa... chatting di media sosial pun sudah mulai sering dan cukup intense.

suatu saat , dia bilang.


Quote:



denger tantangan gitu gue beneran semangat belajar , tiap malam gue belajar sendiri dengan giat, waktu gue cuma ada 2 minggu lagi....

tibalah UTS pun dimulai , hari pertama lancar begitupun 3 hari berikut nya. gue cukup lega karena semua yang gue pelajari dari Ana pun keluar semua di UTS.... dan gue yakin nilai gue lebih dari 80 hahaha.



Quote:



Hasil ujian pun tiba , dan??? iya gue kalah gue ga sampe lebih dari 80!!! nilai gue cuma 72 . ah lemes gue.


Quote:



dengan semangatnya ana nyamperin gue dan ngomongg..


Quote:



oke balik ngampus gue ke tukang cukur rambut dan nge botakin rambut gue ini hhhhh gue yang tadi nya ganteng jadi lucu culun banget!!! hahaha ngakak gue kalo inget itu sampe sekarang ahah.


CHAPTER  4

Pagi yang cerah dan pagi yang aneh karena pas gue ngaca gue botak kayak tuyul dan mbak yul.... dengan malunya gue pergi ngampus dan bener dugaan gue , abis gue di cengin sama temen2 gueee


Quote:



dan................... WTF Ana lewat dengan rambut di kuncir kuda dan sangat cantik dan manis , apa yang buat dia mau kuncir kuda? padahal gue kalah? hah oh tuhan apa kah ini pertanda? semoga ya tuhan, tapi lagi enak mengkhayal tiba2 ada suara.


Quote:



Iya si ana sambil jalan dan tertawa mengejek!!


Jam kuliah pun berlalu dan ga nyangka ternyata ana udah nunggu gue di tempat biasa belajar..
ya masih sama dengan kuncir kuda yang menawan.


Quote:



dengan semangatnya gue langsung mengiyakan ajakan dia, tapi? ada apa? gue ga ulangtahun dia juga ehhehehe...
gue penasaran hehehee!!!

sesampainya di sana mesen makanan , dan mulailah ana mengutarakan maksudnya dia ngajak gue makan di alun2...


Quote:


hari semakin larut dan akhirnya kita pulang dan gue anter dia ke kostan dia , tanpa terasa pun ana tertidur dan ga sengaja dia nyender di bahu guee, oh tuhan apa ini hadiah yang engkau kasih kepada aku? gue sangat tegang di sender kepala ana dan sekaligus badan dia bertumpu pada badan gue di motor? berat iya tapi yaaa gituuuu enak ehheheemoticon-Wkwkwk

sampailah di kostan si ana, gue pun segera membangunkan dia walaupun gue masih belum mau hehehe....


Quote:

DIHAPUSSS GANNN SALAH KAMAR TADI!!!!!



CHAPTER 6

Hari demi hari gue lewatin dan berasa cukup asik dan lebih bewarna dengan kehadiran Ana dihidup gue "bukan pacar ya"
Pada akhirnya di akhir semester pun liburan tiba pesan singkat dari Ana pun masuk ke hape gue ....

Quote:



Hmmm, Oke gue rasa gue gabisa banyak berharap banyak sih sama Ana, gue gamau gangguin hubungan mereka dan pesan singkat itu gak gue bales hehe....
besok hari nya afda pesan singkat lagi dari Ana..

Quote:


Astaga pagi2 gue liat gituan bikin gue makin ga niat buat ngapa2in gue cuma bales

Quote:


ga ada semnagat2 nya gue untuk balik jakarta walaupun gue kangen keluarga disana, hufffttt ini mungkin rasanya kita coba mencitai cewek yang udah punya pasangan itu bener2 sakit kadang..... hehhee

keesokokan hari nya gue pun pulang ke jakarta sama asep temen 1 kostan gue.

Quote:



oke denger nasehat asep gue langsung ceria kembali , dan berharap cepet sampai jakarta hehehe....

Jakarta 22 Desember 2011

iya gue akhirnya sampai jakarta dan gue sebelumnya emang udah aksih kabar ke Ana kalo gue mau sampe 3 jam yang lalu. dan? iya dia jemput gue men, hehehe apa sih yang buat dia sampe jemput?..... tapi nanti dulu gue liat muka dia agak kurang enak heheheh


Quote:



KANGEN? GILA!!! langsung seketika gue tersenyum lebar dan memerah muka gue.


Quote:



sesampainya di rumah gue, seperti biasa gue kangen banget sama keluarga dan acara peluk2an selesai nyokap gue berkata.....


Quote:



oh sial, nyokap gue main asal ngomong aja tapisih gue lihat muka nya ana dia agak tersipu malu gitu hahahaha.

Quote:


Ya seperti biasa lah ngobrol ngalor ngidul akhirnya hari sudah sore dan ana minta buat di anter pulang ke rumah dia

Quote:



Setelah mampir ke gramedia gue pun sampai juga kerumah ana.

Quote:


CHAPTER 7

Gak berasa 1 minggu di jakarta berlalu , liburan gue pun tersisa 2 hari lagi , tapi ajakan ana yang mengajak gue untuk keluar belum juga terealisasikan karena dia tak kunjung juga kabarin gue. Yaaa setelah main kerumah gue itu dia belum lagi kabarin gue sama sekali. Agak sedih juga sih heheh tapi mungkin dia sibuk atau ada kegiatan lain.


Tapiiiiii hape gue bergetar setelah gue mikir seperti itu.


Quote:


Akhirnya yang gue tunggu datang juga, ya tuhan lancarka lah hariku dengan dia

Jam 4 sore pun gue udah sampai dan gue memberitahu ana dari pesan singkat.
Tapi 10 menit berlalu ana belum keluar dari rumah nya.
Dan sampai saat ada cowok keluar dari rumahnya dengan muka agak kesal sambil melihat ke arah gue, Ya itu cowok nya ana. Sambil masuk ke mobil dia pun pergi dengan cepat!

Quote:


Tanpa pamit atau basa basi gue langsung ninggalin ana, betapa kesal nya gue mendengar kata2 tersebut oh tuhan.
Sampai rumah pun hape gue dipenuhi pesan dari ana maupun misscall dari dia. Tapi enggak gue gubris sama sekali, gue gamau jadi perusak hubungan dia.
Jujur gue kecewa dan gue berjanju gue akan jaga jarak dari ana mulai waktu itu.

Liburan pun usai dengan masih sama pesan dan misscall selama 2 hari dari ana terus berdatangan yag berisi permintaan maaf tapi sama sekali enggak gue gubris. Dengan pikiran yang kacau gue balik ke malang untuk lanjutin kuliah gue.
Sesampainya disana dirumah kost gue di malang ana udah nunggu gue di depan gerbang kost sambil berkata

Quote:


Gue tinggal begitu aja si ana tanpa basa basi lagi. Sehabis kejadian itu dia gapernah lagi hubungin gue walaupun papasan atau bertemu di area kampus dia hanya memandang sedih ke arah gue, sama sebenranya gue pun sedih.
Tapi apa boleh buat gue fikir ini adalah jalan terbaik buat kedua belah pihak.
profile-picture
profile-picture
adityasatriaji dan g.azar memberi reputasi
Diubah oleh agasi15
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
We want more!!!!
Buat kelanjutannya gan
Sayang ceritanya seru klo udahan
profile-picture
adityasatriaji memberi reputasi
Diubah oleh alvicenasanjaya
Keren bgt nih ceritanya

Ada lanjutannya kah?
Baru baca kemarin sampe begadang emoticon-2 Jempol
Tapi ternyata ada trit2 sebelumnya, baca dari trit yg mana nih biar runut kisahnya?
beuhhhhhhh
baru liat, nitip sendal dulu gan, side story kah?
emoticon-Big Grin
mantap jg lika liku percintaannya emoticon-Angkat Beer
ini thread barunya Ky ?
Bagus gan ceritanya cuma agak berantakan formatnya emoticon-Toast emoticon-Cendol Gan
profile-picture
hakkekkyu memberi reputasi
Quote:


Bre, ini flashback dr trit ente yg baru apa bukan?
sukses gan , udah nikah sama wanita yang cantik.emoticon-Embarrassment
Lebih cantik lagi jika wanita itu menjadi ibu dari anak2mu.
btw, anak dari Sachi udah berapa gan TS?
jd ud tamat yah ini?
profile-picture
arifrakhman54 memberi reputasi

CHAPTER 20 (FINAL TURTH OF ANA)

Oh, sudah ku kira dari awal kita kembali bersama, semua tidak akan sama...
Apa kah kau merasa?
Apa kau tidak merasa?

Setidaknya aku merasakan hal yang berbeda.

Ya , semua sudah berbeda. Rasa cintaku ke padamu tidak sebesar hari hari kemarin karena aku juga berusaha membaginya dengan jason.

Dihari aku pulang ke singapore, dia menungguku di bandara.
Dia menanti kehadiranku.


Dia berkata yang membuatku berfikir dia yang terbaik.

Quote:


Aku sudah berusaha hanya setia kepadamu, tapi maaf sulit rasanya ....
Aku sudah beberapa kali melewati malak dengan jason tanpa sepengetahuan mu, sudah beberapa kali saat kita video call dikamar tidur ku ada jason menungguku.
Sungguh jahat kah diriku?

Ya aku pun tau aku sangat jahat.
Semua berjalan begitu saja aku seperti terjebak di dalam situasi yang salah tetapi membuatku nyaman.

Aku pun berjanji menemui lagi di malang dan aku bertekad untuk berbicara jujur entah apa itu bisa membuat lebih baik atau membuat kita berpisah? I dont know!

Aku memutuskan pulang lebih dulu tanpa kau ketahui...

Sesampainya aku di malang kota yang penuh kenangan buat kita berdua, aku langsung menuju ke tempatmu.

Dengan perasaan agak berat aku sempat ingin pergi saat ada didepan pintumu... Berfikir esok hari akan lebih baik.
Tapi? Aku memberanikan diri untuk masuk.

Bukan hanya berat untuk jujur... Bukan!
Tapi aku melihat mobil di halaman di depan pintu kost mu aku berfikiri ada temanmu sedang di dalam...
Tapi rasa rindu ku menuntunku untuk tetap masuk kedalam..


Dan? Ya aku membuka pintu , ruangan gelao dan berantakan ...

Saat ku buka pintu kamar mu....

Oh, perasaanku seperti hampa!
Aku melihat lelaki yang kucinta sedang tidur terlelap di pelukan wanita yang amat cantik.
Oh inikah rasanya?
Ini rasanya saat melihat atau mengetahui orang yang kita cinta bermaim di belakangku.

Aku? Iya aku tidak bisa marah dan hanya berjalan pergi dengan perasaan sedih. Dan aku yakin ini semua salahku bukan?
Iya pasti. Aku yang memulai semua bukan?
Di malam itu semua hancur.
Aku sedih. Sedih seperti aku sudah menghancurkan semua.


Aku? Tidak akan meminggalkanmu begitu saja aku tetap bersikap seperti biasa dan bertemu kamu...

Tapi?setelah kau berani jujur dengan semua yang terjadi aku bangga , kau tidak lah lelaki pengecut! Ya aku senang. Tapi? Kenapa aku menyuruhmu kembali dan tanggung jawab semua yg telah kau perbuat ke sachi? Ya aku telah bertemu dengan wanita cantik yang membuat mu melupakan aku dan semua janjimu kepadaku.


Quote:



Semua telah terjadi bukan? Ya sudah aku yang paling bersalah.

Aku pergi dengan sejuta tangis dan penyesalan, maaf aku bukanlah cinta sejatimu! Semoga kau bahagia disini, biarkan aku sendiri dan biarkan jason mencintaiku.

Selamat tinggal nanda, sayangku yang sudah membuat hidupku berarti.

Dari,
Kekasihmu Ana.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bayuptra.p dan 3 lainnya memberi reputasi

CHAPTER 19

Hari-hari berlanjut , gue mulai menikmati aktifitas yang sekarang dan mulai memahami kenapa ana pernah berpaling dari gue saat kita jauh...

Tapi gue berfikir apa ana juga melakukan hal yang sama? Apa dia sejauh ini juga?



Jangan salahkan dia, jangan kesalahn dia menjadi alasan gue berbuat seperti ini.

Suatu hari sachi pernah berkata..


Quote:


Tapi? Makin hari makin lama sachi mulai menunjukan sikap manja ke gue di depan umum...

Jujur di ikutin sama cewek cantik kemana2 enak tapi? Gue takut ada yg bilang sama ana apalagi temen2 ana disini juga sering liat gue berduaan...


Tapi?ana udah tau gue 1 kelompok sama dia... Jadi no problem lah..


Skipp....


Malang 22 Febuari 2011

Sachi ada acara keluarga, dan dia minta temenin gue buat acara itu, gue yang juga lagi gabut setengah mampus ya gue mau...

Tapi inilah awal dimana semua kacau....


Gue pun meluncur ke tempat acara , dan? Ya tuhan , sachi keliatan bukan sachi yang biasa dia lebih cantik dan seksi!!!!

Hmmmm, ternyata acaranya ada di sebuah bar di malang.
Acara yang meriag dengan musik yang meriah.. membuat gue larut dalam suasana dan iya gue minum dan ini awal mula semua kacau....


Quote:


Sumpah gue ga mikir apa apa selain gue bisa berduaan sama dia... Gatau dia pake sihir apa hehehe😀

Sampai lah gue dikostan gue jam 2 pagi...
Ah lelah sudah melanda tapi gue belum mau tidur.... Hehehe


Quote:



Hm? Gombal bukan? Iya hehehe
Semua berjalan seperti biasa... Elang jawa udah siap menerkam mangsa di kegelapan😀😀😀

Ya semua terjadi .. dan terjadi......
Gue terlelap dipelukan sachi.


Keesokan hari, entah angin apa yang datang dia memasang wajah sedih.




Quote:



Mampus gue!!! Apa yang bakal gue lakuin? Oh engga engga gue gamau ini jadi akhir. Gimana perasaan ana? Gimana?

Tapi gimana juga perasaan sachi?
Gue mutusin buat cek ke dokter secepatnya.....


Dan ya. Dia hamil 2 minggu. Omg!!!

Berhari2 gue kayak orang linglung, sempat berfikir buat aborsi aja anak itu dan ide itu gue sampein ke sachi.

Quote:



Di keadaan begini hubungan gue sama ana masih berjalan dengan video call setiap malam dan gue sempat bertanya.


Quote:


Oh sial , denger semua nya gue pun nangis! Engga kebayang saat gue jujur sama dia....


2 bulan berjalan, gue masih bujuk sachi buat melakukan perbuatan setan lainya yaitu aborsi ....tetap ga berhasil. Gue nyerah gue juga ga tega liat sachi sedih karena gue ga nerima anak itu dan diri dia
....

Waktu berjalan dan tibalah saatnya ana pulang ke indonesia.

Pertemuan itu berjalan seperti biasa.... semua berjalan seperti biasa..
Sering kali saat gue berdua sama ana di kostan sachi datang...

Tapi dia selalu beralasan mau kerja kelompok, dengan selalu memasang wajah kecewa sachi tetap riang di depan ana....

1 minggu berjalan , dan sachi gapernah datang dan ke tempat gue lagi...

Gue ngerasa bersalah dan mulai mencari keberadaan dia... Dan dia terlihat menyendiri di kelas...


Quote:



Gue pun mengiyakan ajakan itu karena emg gue gamau harapan gue sama ana pupus!


Sampailah di suatu klinik yang melayani praktek itu...


Quote:


Apa? Sachi gabisa hamil lagi kalo dia lakuin praktek ini?ih tuhan posisi gue makin berat.


Quote:


Semua selesai, sachi ga berbicara sama sekali kecuali gue denger isak tangis yang kecil sepanjang perjalanan!

Hati gue gabisa biarin ini terjadi tapi ada juga bagian hati gue berbicara biarlah terjadi dan gue akan tetap bersama ana!


Sepulang dari konsultasi dengan dokter gue pun menemui ana untuk makan malam....ditengah acara makan malam gue buka pembicaraan yang sedikit membuat ana heran.


Quote:



Gue semakin bimbang, gue semakin terpuruk semua kekuatan gue luntur , gue gatau harus gimana.....

Di malam yang sama sachi pun mengirimi pesan singkat.


Quote:



Gue baca perlahan dan boooommmmm hati gue makin ga karuan!!!

Berfikir semalaman , apa gue tega buat hidup sachi hancur buat selamanya?

Disaat seperti ini gue memutuskan cerita ke asep , mungkin dia punya pemikiran yang bisa bikin gue tenang.....


Quote:


Gila, denger ucapan asep makin buat gue galau dan sedih!

Semalaman gue gabisa tdr dan? Ya gue mutusin cerita ke ana dan bilang semuanya!gue gapeduli lagi apa yang bakal terjadi gue bakal tanggung jawab!


Quote:


Ana berjalan menjauh dari gue.... Tiba2 dia berbicara.

Quote:



Apa? Darimana dia tau? Dia berjalan menghilang dari kegelapan malam dan juga menghilang dari hidupku.
Sedih kecewa marah kepada diri sendiri pun sudah tak terkira lagi
.......

Aku pun menangis... Menangis semalam! Ya lemah nya diriku ini.
Semua salahku dan semua nya aku lah yang hancurkan! Bodoh? Pastinya...


Skip....


Gue pun sudah membujuk sachi dan gue udah berbicara ke orang tuanya dan semua berjalan lancar seperti sudah ditakdirkann....

Dan tibalah dimana gue akan menikah.
Bukan.... Bukan dengan ana....
Dia hanya sepenggal bayangan yang indah di hidup gue.
Sangat indah..


Gue menikah dengan sachi wanita yang membuatku berani jujur dan bertanggung jawab atas apa yang gue perbuat!



..........
profile-picture
masmas222 memberi reputasi
Balasan post agasi15
kentang ah, ayo lama.... sachi mau di apain lagi abis ini? hahahhaha
Balasan post agasi15
kok ga apdet apdet gan? nunggu nihhh!!!!emoticon-Najis (S)

CHAPTER 18

Apa yang buat gue kembali dalam pelukan ana? Ya karena gue cinta dia semua ego gue luntur saat cinta berbicara.

Dan momen indah pun mulai muncul kembali....

Tiba saat nya ana pulang kembali ke negeri rantau untuk melanjutkan kuliahnya kembali.

Aku? Bersiap untuk semester akhir.

Quote:



Sachi? Kenapa dia curiga? Apa emg gara gara sachi sama cantik nya dengan dia? Hehehe

I dont know, tapi aku lebih memilih kamu na😆😆


Semua berjalan lancar hubungan aku dan ana setelah 3 bulan semenjak dia plg ke singapore kita lebih sering melakukan video call saat malam tiba.....

Pada saat tertentu memang sachi dan teman2 kelompok gue suka diskusi di kostan gue....

Malam mulai larut , semua pun bersiap pulang dan tiba2....


Quote:



Jujur gue ga ada berfikir macem2 sama sekali.walaupun gue tidur sama irina syeikh di 1 kostan(ga bareng loh)

Tapi kok gue mulai aneh ya? Kok tumben dia kesini gabawa mobil , ah mungkin emg lagi rusak mobil nyaaa...

Tibalah malam hari di jam gue sama ana sering video call...


Quote:



Video call gue sama ana selesai gue coba untuk tidur....

Ah tai, gue lupa ambil bantal, masuk kamar dulu deh...


Dan jengjet jengjettt.....
Ya sachi tidur cuma pakai underwear doang 😄😄😄

Gue sempet diam sejenak menikmati lekuk tubuh dia dengan mata elang ini😀

Dan pas gue ingin buka pintu ada suaraa...

Quote:


Gila nih bule blasteran, gue di tembak gitu ajeeee gue rasa ini orang bercanda ya gue tinggal aja....
Sumpah gue tinggal...


Quote:



Bercanda kan? Untung ga gue samperin tengsin gue 😆😆😆


Ah akhirnya tidur setelah hari melelahkan itu....

Terlelap gue sudah dalam mimpi yang agak terasa enak.....

Pagi pun tiba, dan?
Hm gue bangun di kasur , kasur kamar kost gue di sebelah sachi tanpa pakai baju sehelai pun!

Oh tuhan!!!! Apa? Kesalahan apa yang telah ku lakukan?


Quote:



Gila, gue ngerasa ada di persimpangan jalan dan jalan itu sama sama mulus....
Jujur gue ga inget banget semalem gue ngapain aja , gue ngantuk banget! Tapi memang gue ngerasa enak enak dikit.....

Ah gilaa gue ngerasa gue yang bersalah. Gue coba tenang , coba ngomong sama sachi agar tutup mulut!


Quote:



Gila mandi bareng? Gue sama ana aja gapernah sampe mandi bareng!!! Tapi?


Namanya lelaki, jelas bgt gue liat setiap bagian tubuh wanita yang cantik nya kebangetan!!!

Ah gila gue cuma diam membisu!!!

Quote:



Gila masalah apa yang ada di depan nanti? Gue lemah syahwat sekali kalo kaya gini!!!


Gue pun merasa bersalah sekali sama ana!



😥😥😥😥😥
profile-picture
g.azar memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Balasan post agasi15
Lanjut gann..

CHAPTER 17

Malam terasa panjang jika gue di sebelah dia , malam semakin larut bukanya gue tidur lelap tapi gue engga, gue masih aja memandang wajah dia , di dalam hati yang terdalam sejujurnya gue ga real dia jadi milik orang lain , gue juga gamau dia ninggalin gue.

tapi entah kenapa, seperti kita ada di depan rumah yang sangat mewah dan kita sudah disambut untuk masuk dan pintu pun sudah terbuka lebar tapi kita tetap ragu untuk masuk. ya itu lah rasa yang gue rasain sekarang . dan seperti , biar lah aku cuma cukup mengagumi rumah tersebut dan aku akan berusaha membangun rumah itu sendiri kelak.


emoticon-Sorry emoticon-Sorry

terdengar naif bukan? ya gue pun merasa kalo gue naif , tapi? apa rasanya jika kita ada di posisi jason?
pikir gue yaudah relakan dia bersama ana, jika jodoh akan kembali........................



Quote:





dia mengambil ponsel nya dan.... menelpon jason....... oh sial apa yang terjadi?


Quote:


apa???? dia bener mutusin jason saat itu juga.
gila atau nekat???


Quote:


Ya gue tau gue seperti orang munafik du muka bumi , tapi itu gue lakuin karena gue emang bener2 ragu apa yang akan gue putuskan.
ohhhh 3,5 tahun perjalanan cintaku seperti film di korea selatan , banyak sekali penantian yang terjadi...
dan... sebenarnya ada banyak hal yang terjadi lagi setelah keputusan ini terjadi ...

emoticon-Ketupat emoticon-Ketupat emoticon-Ketupat
profile-picture
masmas222 memberi reputasi
Balasan post playermasihbaru
Makasih agan emoticon-Wowcantik
Mantap Ceritanyaemoticon-Jempol
profile-picture
alvicenasanjaya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di